Tahun 2012 Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 31 Desember 2011

sinopsis movie heart is

  K-Movie Heart Is...

Heart is....@adelita

* Movie: Hearty Paws / Heart Is
* Revised romanization: Ma-eum-ee
* Hangul: 마음이
* Director: Eun-hyung Park
* Writer: Dong-ik Shin, Shin-hye Suh
* Producer:
* Cinematographer:
* Release Date: October 25, 2006
* Runtime: 97 min.
* Production Budget: US$ 2.3M
* Language: Korean
* Country: South Korea

Heart is....@adelita
saya sudah tahu movie ini sejak lama dan baru dapat kesempatan menontonnya. Dan Movie ini sukses membuat saya menangis, huhuhuhuhu. Ceritanya sangat mengharukan, mengenai seekor anjing yang setia kepada tuannya.

Ma eum adalah seekor anjing yang dicuri oleh Chan (Yoo Seung Ho) untuk hadiah ulang tahun adiknya Soi. Soi dan Chan adalah kakak-adik yang tinggal bersama bibinya di desa. Soyi sangat senang mendapat anak anjing dan memeberinya Nama Ma eum (tulus). Ma eum banyak menghabiskan waktu dengan Soyi, bermain bersama semabari menunggu Chan pulang sekolah di tempat pemberhentian bis. kalo Chan udah pulang, maka Soi dan Maum akan main bertiga dengan Soyi.
Add captHeart is....@adelitaion

Chan dan Soyi menunggu ibunya pulang, sudah setahun tak ada kabar. Paman dan bibi pun meninggalkan mereka karena dimutasikan. Soyi dan Chan tetap tinggal di desa. Seperti biasa mereka bermain. Saat itu musim dingin, mereka main ski di danau yang membeku. Chan meninggalkan Maeum dan Soi karena ingin BAB. Maeum main sendiri dan jatuh dalam air es. Soyi yang datang melihatnya juga jatuh dalam air es. Maeum selamat dan Soyi meninggal. Chan kini hidup sendiri dan sangat sedih karena kematian adiknya. ia menyalahkan Maeum atas semua yang terjadi. Chan memutuskan ke Seoul mencari ibunya, ia meninggalkan Maeum. Tapi maeum mengikutinya. Bahkan maeum berjalan kaki ke Seoul mengikuti rel kererta api yang ditumpangi Chan (sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih).

Chan berniat memberitahukan kalo Soyi meninggal pada ibunya, tapi tak sempat. Karena merasa nggak dibutuhkan, Chan meninggalkan apartemen ibunya. Ia menitipkan tas Soyi di loker umum. Saat itu Maeum sudah sampai seoul dan mencium bau tas soi. ia menunggu didepan loker. Sementara itu Chan berkenalan dengan pengemis jalanan yang ternyata dipekerjakan oleh orang jahat (aku nggak mau nginget namanya, jahat banged, pemerannya yang jadi rentenir di Dream high).

Chan malah masuk ke kelompok itu dan mengemis dijalanan. one day, ia ketemu ma ma eum di depan loker, saat ma eum disangka anjing gila. Karena kasian dan sedikit terkejut melihat ma eum di seoul, chan mengatakan pada petugas kalo itu anjingnya. Jadilah ma eum ikut chan tinggal dirumah penjahat itu. Kasian, ma eum disuruh jadi anjing galak, padahal ma eum kan baik. Para penjahat itu semakin kasar dan bahkan memukuli Chan yang melawan. Ma eum yang ga suka majikannya disakiti juga melawan, hingga akhirnya saat anak-anak liburan, Ma Eum dihabisi ma anjing penjahat itu. Huft!!!!!!

Chan yang menyangka Ma Eum mati sedih dan ingin membunuh anjing para penjahat itu, sayangnya ia kembali diserang, untung salah satu temannya menelpon polisi. Chan memutuskan pergi, dan temannya itu mengatakan kalo nanti mereka bertemu lagi, ia ingin Chan jadi kakaknya, ia memperkenalkan diri sebagai Lee Jung Hyun. Saat Chan mengambil tas adiknya diloker, Penjahat itu muncul lagi, ia menangkap Chan, dan Ma eum muncul membantu. Dan aku sangat senang saat anjing penjahat itu mati tertabrak mobil.

Chan yang ingin kembali ke desa sakit saat dimana ia tak ada tujuan. Chan tidur di tepi jalan, Ma eum dengan setia menemani bahakan membawa kertas koran untuk Chan. Penglihatan ma eum sudha berkurang, karena banyaknya derita fisik yang ia alami. Tapi ia masih setia, bahkan mencari makanan dengan mencuri roti untuk Chan. Penjahat itu muncul lagi (iiisssssssssssssh) dan masih dendam pada Chan karena anjingnya mati. ma eum berusaha mengikuti mobil penjahat yang membawa chan meski penglihatannya mulai menghilang.
Ibu Chan baru tahu kalau Soi meninggal. Ia merasa sedih dan bersalah. Ia minta maaf pada Chan yang ada dirumah sakit saat Ma eum dirawat.

Chan kembali ke desa. Ia tinggal dirumah yang dulu, merawat Ma eum yang sakit. Ma eum kini buta (hampir). Ia bahkan merangkak keluar. Ternyata ma eum ingin duduk di pemberhentian bus itu. Saat ia dan soi biasa menunggu bus Chan yang pulang. Chan merasa sedih dan curhat pada Ma eum mengenai perasaannya. ia tahu soyi sangat menyayangi maeum. dan saat itu Ma Eum meninggal....

Huhuhuhuhuhu...*nangis
Movie ini sedih banged. Air mataku sampe bercucuran. seekor anjing yang begitu setia bahkan lebih setia dari seorang sahabat.
So Yi sangat menyayangi Ma Eum dan Ma eum jadi pengobat hatinya saat merindukan ibunya...kelanjutan
heart is 2 yang di produksi tahun 2009 pemerannya song jong ki oppa tapii season 2 tidak kembali menunjang kesuksesan  seperti saat season 1.

Jumat, 30 Desember 2011

T-ARA VS Britney Spears wow!~

Anneyong......

chingu-yaa….udah liat videonya T-ARA yang CRY CRY belum?? atau paling enggak dengerin lagunya?? waktu pertama kali saya dengerin itu lagu..aku merasa “lhoh? koq lagunya kaya familiar banget ya?? kaya pernah dengerin deh” dan setelah lama merenung, akhirnya..aku nemu jawabannya, kayaknya nada-nada di cry cry itu rada mirip sama lagunya Britney Spears yang oops..i did it again. iya ga??~

ngrasa tak?? ini nih link nya..kalian bandingin dulu aja deh. aku bilang rada-rada mirip yah..aku nggak bilang plagiat, atau persis, atau apa..aku hanya bilang..rada-rada mirip atau ada sedikit kemiripan atau memang pengaang lagunya sama…begitu..jadi para fans-nya T-ARA, jangan ngamuk-ngamuk sama saya yah…T.T

T-ARA CRY CRY

lalu ini, BRITNEY SPEARS OOPS…I DID IT AGAIN



Kalian ngrasa ada kemiripan gak?? kalo gak ada..abaikan saja postingan ini…
tapi yah namanya juga music..pasti ada mirip sama yang lain juga. SNSD the boys juga gitu, rada mirip sama lagunya gwen steffany, dan saya sone mengakuinya kalau memang ada bagian yang mirip…^^cuman pendapat loh chingu.

Daftar Nama Keluarga di Korea


Ini adalah daftar nama keluarga di Korea, berdasarkan abjad Hangul. Catatan: (S) untuk Korea Selatan. (N) untuk Korea Utara.
Yang paling banyak digunakan adalah Kim, lalu diikuti Lee dan Park. Kira-kira terdapat 250 nama Korea yang digunakan. Data dihitung pada tahun 2000.chingu,cari bias margamu disini :
Hangul Hanja Revised McCune-Reischauer Possible transliterations Estimated distribution (2000)*
Ga Ka Kaa, Gaa, Kah, Gah, Gha, Kha 9,090
Gan Kan Kan, Khan 2,429
Gal Kal Kal, Garl, Gahl, Karl, Carl 3,178
Gam Kam Kam, Kahm, Karm 5,998
姜, 剛, 康, 強, 彊 Gang Kang Kang, Kahng, Kwang, Khang 1,169,805
강전 岡田 Gangjeon Kangjŏn Gangjun, Gangjon, Kangjun, Kangjeon, Kangjoun, Gangjoun 51
Gae Kae Gay, Kay 86
堅, 甄 Gyeon Kyŏn Kyun, Kyeon, Kyen, Kyoun, Kyon, Kwion 1,670
慶, 景, 京 Gyeong Kyŏng Kyung, Kyoung, Kyeong, Kyong, Kung 15,784
Gye Kye Kyeh, Kye, Kay, Kae, Gae, Keh, Kei 6,282
Go Ko Ko, Koh, Goh, Kho, Gho, Kor 435,839
Gok Kok Kok, Gog 155
孔, 公 Gong Kong Kong, Kohng, Koung, Goung, Khong 85,606
Gwak Kwak Kwak, Kwag, Kwack, Gwag, Koak, Kuark 187,322
Gyo Kyo Kyoh, Gyoh 41
具, 丘, 邱 Gu Ku Koo, Ku, Goo, Kou, Kuh, Khoo, Khu 1,253
國, 菊, 鞠 Guk Kuk Kook, Kuk, Gook, Kug, Gug, Cook 150
Gun Kun Koon, Goon, Guhn, Kuhn 46
Gung Kung Koong, Kung, Kwoong 562
Gwok Kwŏk Kweag, Kwog, Gwog 248
Gwon Kwŏn Kwon, Kweon, Kwun, Kwan 652,495
Geun Kŭn Keun 242
琴,今,金 Geum Kŭm Keum, Kum, Gum, Guem, Kuem 23,489
奇, 箕 Gi Ki Ki, Kee, Key, Gee, Ky, Khee, Kie 26,679
Gil Kil Kil, Gill, Khil, Kill, Keel, Kihl 32,418
Gim Kim Kim, Kym, Geem, Keem 18,925,949
나 (S)
라 (N)
Na (S)
Ra (N)
Na (S)
Ra (N)
Ra, Nah, La, Rha, Rah 172,022
난 (S)
란 (N)
Nan (S)
Ran (N)
Nan (S)
Ran (N)
Nahn, Rahn, Nhan, Rhan 80
Nam Nam Nahm, Nham, Narm 257,178
남궁 南宮 Namgung Namgung Namkung, Namgoong, Namkoong, Namkuhng, Namguhng 18,743
낭 (S)
랑 (N)
浪,郞 Nang (S)
Rang (N)
Nang (S)
Rang (N)
Nahng, Lang 341
乃, 奈 Nae Nae Na, Nay 440
노 (S)
로 (N)
盧, 魯, 路 No (S)
Ro (N)
No (S)
Ro (N)
Noh, Roh, Ro, Rho, Nho 290,434
뇌 (S)
뢰 (N)
雷, 賴 Noe (S)
Roe (N)
Noe (S)
Roe (N)
Roi, Noi 92
누 (S)
루 (N)
Nu (S)
Ru (N)
Nu (S)
Ru (N)

24
Dan Tan Dahn, Than 1,585
Dam Tam Tham, Dham, Dahm, Tahm 57
Dang Tang Tang, Dhang, Thang 1,025
Dae Tae Dai, Dea, Day 606
道, 都, 陶 Do To Doh, Dho, To, Doe, Tho, Toh 54,779
독고 獨孤 Dokgo Tokko Dokko, Toko, Tokko, Dockko, Dogko, Togko, Doko 807
Don Ton Dohn, Tohn, Thon, Dhon 115
Dong Tong Tong, Dhong, Tung, Thong 5,564
동방 東方 Dongbang Tongbang Tongpang, Dongpang 220
Du Tu Doo, Tu, Do, Dou, Tou, To, Too 5,958
Ryu Ryu Ryu, Ryou, Ryoo 603,084
馬, 麻 Ma Ma Mah, Mar, Mha 36,094
Man Man Mann, Mahn, Mhan 172
망절 網切 Mangjeol Mangjŏl Mangjul, Mangjuhl, Mangjoul 10
Mae Mae Mea, May 222
Maeng Maeng Mang, Meang, Maing, Meng, Maeing 20,219
Myeong Myŏng Myung, Myoung, Myong 26,746
毛, 牟 Mo Mo Moh, Moe, Mho, Mao 19,834
睦,穆,木, Mok Mok Mock, Mog, Muk, Mork 8,191
Myo Myo Myoh, Myho 61
Muk Muk Mook 179
門, 文 Mun Mun Moon, Muhn, Mhun 426,927
Mi Mi Mee, Mih, Meeh 199
Min Min Minn, Mihn, Mhin 159,054
Bak Pak Park, Pak, Bark, Pack, Back 3,895,121
班, 潘 Ban Pan Bahn, Pan, Pahn, Phan, Bhan, Van 26,171
方, 房, 邦, 龐 Bang Pang Pang, Bhang, Bahng, Pahng, Phang 119,703
Bae Pae Bai, Bea, Pae, Pai, Bay, Pay, Pea 372,064
Baek Paek Baik, Back, Paik, Paek, Beak 351,275
凡, 范 Beom Pŏm Bum, Bom, Poem, Pum 3,472
卞, 邊 Byeon Pyŏn Byun, Byon, Pyun, Byoun, Pyon, Pyoun, Pyeon 131,554
Bok Pok Pok, Pock, Bog, Pog, Bock 8,644
奉, 鳳 Bong Pong Bhong, Bohng, Phong, Pohng, Vong 11,819
夫, 傅 Bu Pu Boo, Pu, Bou, Poo, Booh, Buh, Pou, Pooh 9,592
Bi Pi Bee, Pee, Bih, Bhi, Pih, Phi 90
賓, 彬 Bin Pin Been, Bhin, Pihn, Phin, Bean, Bihn, Pean 5,252
Bing Ping
727
史, 舍, 謝 Sa Sa Sha 10,118
사공 司空 Sagong Sagong Sakong, Sagoung, Sakoung 4,307
森, 杉 Sam Sam Sahm, Sham, Samm 51
Sang Sang Shang, Sahng 2,298
西, 徐 Seo Suh, Su, Sur, So, Seu, Seoh 695,249
서문 西門 Seomun Sŏmun Suhmun, Suhmoon, Seomoon, Somoon 1,861
昔, 石 Seok Sŏk Suk, Sok, Suck, Seuk, Seak 54,610
Seon Sŏn Sun, Son, Suhn, Sen 38,849
선우 鮮于 Seonu Sŏnu Sunwoo, Seonwoo, Sonu, Sunoo, Sunwou, Seonwu, Sonwu 3,560
薛, 偰 Seol Sŏl Sul, Seul, Sol, Sull 42,064
Seop Sŏp Sup, Sub, Seob, Sob 450
成, 星 Seong Sŏng Sung, Soung, Seung, Song 185,363
蘇, 邵 So So Soh, Sho, Soo 49,456
소봉 小峰 Sobong Sobong Sohbong, Sopong, Shobong, Sohpong, Shopong 18
Son Son Sohn, Shon, Soon, Soun, Sun 415,182
宋, 松 Song Song Soung, Shong, Sung 639,082
水, 洙 Su Su Soo, Suh, Sooh 199
荀, 舜, 淳, 順 Sun Sun Soon 1,296
昇, 承 Seung Sŭng Sung, Seoung, Seong 3,304
柴, 施 Si Si Shi, See, Sie, Sea 3,928
申, 辛, 愼 Sin Sin Shin, Shinn, Sheen, Chin, Seen, Sinn, Cynn 911,556
沈, Sim Sim Shim, Seem, Sheem, Shimn, Sihm 252,255
Sip Sip Ship, Sihp, Seep, Sib, Seeb, Sihb, Shib 82
A A Ah, Aa 632
An An Ahn, Ahne, Ann, Aan 637,786
Ae Ae Ay, Ai 123
Ya Ya Yah, Yha 180
양 (S)
량 (N) 1
梁, 楊, 樑, 襄 Yang (S)
Ryang (N) 1
Yang (S)
Ryang (N) 1
Ryang, Yaung, Lyang 486,645
Eo Ŏ Uh, Uhr, Eoh, Auh, Eu, Au 17,551
어금 魚金 Eogeum Ŏgŭm Eokeum, Okeum, Okum, Ukeum, Ugeum, Ukum 51
Eom Ŏm Um, Eum, Uhm, Aum, Oum, Ohm, Uam 132,990
여 (S)
려 (N) 2
余, 呂, 汝 Yeo (S)
Ryeo (N) 2
Yŏ (S)
Ryŏ (N) 2
Yu, Yo, Yeu, Yuh, Yea 75,196
연 (S)
련 (N) 3
連, 燕, 延 Yeon (S)
Ryeon (N) 3
Yŏn (S)
Ryŏn (N) 3
Youn, Yun, Yon, Yeun, Yeoun 32,528
염 (S)
렴 (N)
Yeom (S)
Ryeom (N)
Yŏm (S)
Ryŏm (N)
Yum, Youm, Yeum, Yom, Yeoum 63,951
Yeop Yŏp Yeob, Youb, Yeop, Yub, Yup, Yob 127
永, 榮, 影 Yeong Yŏng Young 259
芮, 乂 Ye Ye Yea, Yae, Yeh, Yee 12,656
伍, 吳, 呉 O O Oh, Oe, Au, Ou 706,908
Ok Ok Ock, Ohk, Oak, Og, Ohg, Ocg, Oag 22,964
On On Ohn, Ohnn 5,081
邕, 雍 Ong Ong Ohng, Oung 964
王,汪 Wang Wang Whang, Wong 23,447
Yo Yo
198
용 (S)
룡 (N)
Yong (S)
Ryong (N)
Yong (S)
Ryong (N)
Young, Ryong, Yung, Lyong 14,067
於, 禹 U U Woo, Wu, Ou, Wo, Uh 180,141
雲, 芸 Un Un Woon, Whun, Wuhn 170
元, 袁, 苑 Won Wŏn Weon, Woon, Wone, Wun, One 120,465
韋, 魏 Wi Wi Wee, We, Wie, Wei 30,496
유 (S)
류 (N) 4
劉, 兪, 庾 Yu (S)
Ryu (N) 4
Yu (S)
Ryu (N) 4
Yoo, You 437,900
육 (S)
륙 (N)
Yuk (S)
Ryuk (N)
Yuk (S)
Ryuk (N)
Yook, Youk, Yug, Ryuk, Yuck 21,545
Yun Yun Yoon, Youn, Yune, Yeun 948,600
Eun Ŭn Eun, Un, Uhan, Unn 15,657
Eum Ŭm Um, Em, Yeum 5,936
이 (S)
리 (N) 5
李, 伊, 異 I (S)
Ri (N) 5
Yi (S)
Ri (N) 5
Lee, Yi, Rhee, Ree, Rey, Rhie 6,796,227
In In Ihn, Yin, Inn, En, Lin 20,635
Im Im Im, Yim 99,986
임 (S)
림 (N) 6
Im (S)
Rim (N) 6
Im (S)
Rim (N) 6
Lim, Yim, Rim, Leem, Rhim 635,507
Ja Cha
178
莊, 章, 張, 蔣 Jang Chang Chang, Jahng, Jhang, Gang, Zhang 943,257
장곡 長谷 Janggok Changgok
52
Jeo Chŏ
48
全, 田, 錢 Jeon Chŏn Jun, Chun, Chon, Jeun, Cheon 687,867
Jeom Chŏm
516
丁, 程, 鄭 Jeong Chŏng Chung, Jung, Joung, Chong, Cheong, Choung 2,230,611
Je Che Jae, Jea, Che, Jei, Jhe 29,968
제갈 諸葛 Jegal Chegal Jaegal, Jekal, Jeagal, Chegal, Chekal 4,444
趙, 曺 Jo Cho Cho, Joe, Joh, Jou 1,347,730
宗, 鍾 Jong Chong Chong 962
Jwa Chwa Chwa, Joa, Choa, Jaw 3,130
周, 朱 Ju Chu Joo, Chu, Choo, Jou, Zoo, Jew 215,010
俊, Jun Chun Juhn, Jhun, Choon, Joon, Chuhn 72
Jeup Chŭp Jup, Jub, Jeub, Cheup, Chup, Cheub, Chub 4
增, 曾 Jeung Chŭng Zeng, Jung, Cheung, Chung 6
智, 池 Ji Chi Jee, Ch, Gi, Chee, Gee, Jhi 147,572
晉, 眞, 陳, 秦 Jin Chin Chin, Jean, Gin, Zhin, Chen 170,980
Cha Ch’a Char, Chah, Tchah, Tcha 180,589
昌, 倉 Chang Ch’ang Chiang, Chahng 1,179
采, 菜, 蔡 Chae Ch’ae Chai, Che, Chea 119,251
天, 千 Cheon Ch’ŏn Chun, Chon, Chen, Choun 112,227
楚, 肖 Cho Ch’o Chu, Chou, Choh 351
Choe Ch’oe Choi, Che, Choy, Chey 2,169,704
秋, 鄒 Chu Ch’u Choo, Chou, Chyu 55,309
Tak T’ak Tark, Tag, Tack, Thak 19,395
Tan T’an Than, Than, Tann 155
Tae T’ae Tai, Tea, Te, Tay 8,165
Pan P’an Pahn, Phan, Pann 290
Paeng P’aeng Pang, Paing, Peng, Pyeong, Pyeng 2,825
Pyeon P’yŏn Pyun, Pyon, Pyoun, Pyen, Pyeun 15,308
Pyeong P’yŏng Pyung, Pyong, Pyoung, Pyeng 608
Po P’o Pho, Poh 129
Pyo P’yo Phyo, Pio, Puo, Peo, Pyho 28,398
Pung P’ung Poong, Puhng, Poohng 586
Pi P’i Pee, Phee, Phi, Phy, Pih 6,303
Pil P’il Phil, Pihl, Peel 251
河, 夏 Ha Ha Hah, Har 213,758
Hak Hak Hag, Hahk, Hahg 101
韓, 漢 Han Han Hahn, Hann 715,556
Ham Ham Hahm, Harm, Hamm, Haam 75,955
Hae Hae Hay, Hai 322
Heo Hur, Huh, Her, Hu, Ho, Hoh, Heoh 300,448
Hyeon Hyŏn Hyun, Hyon, Hyoun, Hyen 81,807
Hyeong Hyŏng Hyung, Hyoung, Hyong, Hyeung 6,640
扈, 胡, 鎬 Ho Ho Hoh, Hu 6,106
Hong Hong Houng, Hyong 518,635
Hwa Hwa Howa, Hua 945
Hwan Hwan Huan, Howan 157
Hwang Hwang Whang, Hoang, Huang, Whong, Wong 644,294
황보 皇甫 Hwangbo Hwangbo Hwangpo 9,148
後, 候 Hu Hu Hoo, Hooh, Huh 114
Heung Hŭng Huhng 462





Rabu, 28 Desember 2011

Foto imut Junsu lucu Xiah

Chingu tahu ga apa beda SD DEformed dengan chibi...sama sama anime siih.bedanyaSD atau Super Deformed adalah istilah yang digunakan dalam penggambaran karakter anime/manga dengan size kerdil. Tetapi proporsi tubuh tetap pas.
Chibi adalah penggambaran karakter anime/manga dengan proporsi ukuran kepala lebih besar ketimbang badannya
chingu ,pasti kalian tahu betapa lucunya xiah junsu ??
xiah junsu cute @adelita
junsu oppa lagi apa...kok cute bangett!~
xiah junsu cute @adelita
Sekarang saatnya Xiah!! di sini Junsu benar2 mirip angel
xiah junsu cute @adelita
Kya..oppa..itu kursi yah..berasa mirip mangkok yang didalamnya ayam cetil deeh!:Phuahaha
xiah junsu cute @adelita
Junsu freeee as a birdddd
xiah junsu cute @adelita
Angel Xiah!! apakah aku lucu?
xiah junsu cute @adelita
Cute..engkau begitu imut oppa..
xiah junsu cute @adelita
xiah junsu cute @adelita
itu adalah kucingmu junsu oppa.ini bukti tweet junsu untuk Jaejoong :
(JunSu, 1:38 pm KST) @ iamzunoya Hyung, maaf aku terlambat memposting foto Hoki haha Ketika aku mencoba untuk mengambil gambar Xiahki, dia tetap diam tetapi Hoki tidak bisa diam sehingga hasil fotonya kabur. Semuanya ..
♥ Cute kitties~me :benar-benar lucu seperti pemiliknya
xiah junsu cute @adelita
Dalam foto tersebut, Kim JunSu terlihat melakukan kontak mata dengan gadis kecil dan bercakap-cakap dengannya. Dia bahkan membungkuk agar bisa melihat gadis kecil itu dengan dekat dan terlihat berbicara kepadanya dengan kata-kata hangat. ~tapii apa yang di lakukan gadis itu..adik itu hanya melogo seakan akan tidak mengeti..hu~~^^


Junsu : Apakah kalian puas dengan foto – foto chibiku? aku lucu kan?
NB : ayo di komen lucu ga gambar chibiny dbsk dan junsu?
Credit : google image

prosedur operasi plastik di Korea bagian 2......



Orang Korea memang terobsesi dengan “muka kecil”. mau Bukti? Banyak sekali peralatan kecantikan dengan iming-iming membuat muka kecil alias v-line, mulai dari produk krim, masker, ampe iklan operasi plastik di Korea sana. ~karena menurut mereka jika berwajah kecil mata akan tampak terlihat lebih besar.*

Produk muka kecil (v-line) Korea

Kenapa mereka terobsesi muka kecil (v-line)? Karena ras Korea menurut penelitian dari struktur rahang , kebanyakan memiliki rahang kotak (square) dan bulat (rounded), lebar dengan tulag pipi yang menonjol, seperti halnya hukum ekonomi, makin langka maka makin banyak diinginkan, begitu juga dengan muka kecil ini.

Kemudian bagaimana proses operasi plastik untuk ‘mengecilkan muka’ tsb? Dalam dunia medis, istilah ini dikenal dengan operasi jaw bone reduction/ mandibular reduction (pengurangan tulang rahang) dan zygoma/cheek bone reduction (pengurangan tulang pipi). Jaw bone adalah tulang yg membuat rahang kotak dan zygoma adalah yg membuat tulang pipi menonjol dan wajah “lebar”

Mandibular (rahang) dan zygoma (tulang pipi)
Dalam dunia kedokteran barat teknik ini ( serumpun dgn ortoghnatic surgery) digunakan pada pasien yang mengalami luka berat, misal karena kecelakann lalu lintas hingga menyebabkan hancurnya tulang yang membentuk wajah, namun di korea teknik ini digunakan untuk merubah bentuk wajah seseorang sehingga berbentuk v-line, biasanya di korea memakai teknik sagittal split ramus osteotomy ....:O


proses oprasi jaw reduction- membuat bentuk muka yg diinginkan`ih ngeri chingu.apa ga sakit yah??



memotong tulang mandibular (rahang) *iss,,sampe di iris..
ENDINGNYA......



jaw bone reduction-terlihat dari samping



jaw bone reduction-terlihat dari samping



zygoma/cheek bone reduction



jaw / mandibular reduction dan cheek bone reduction



jaw bone-cheek bone reduction, eye surgery (epi canthoplasty), rhynoplasty (operasi hidung)-tampak depan



jaw and cheek bone reduction, eye surgery (epi canthoplasty), rhynoplasty -tampak samping..wah ..cantik jadinya..tapii oplas itu banyak resiko nya..

Selasa, 27 Desember 2011

cara Menentukan Nama Korea sama Nama Jepang Kamu

Annyeong Chingudeul...

kekeke.... Postingan agak Gaje nih... Yah lumayanlah daripada lumanyun.. jyahahaha HANKYUNG...junsu
Katanya ini cara ampuh buat nentuin nama korea kamu... Caranya... Lihat dibawah ini....

Nama marga kamu diambil dari angka terakhir Tahun Kelahiran
- 0: Park
- 1: Kim
- 2: Shin
- 3: Choi
- 4: Song
- 5: Kang
- 6: Han
- 7: Lee
- 8: Sung
- 9: Jung

Nama tengah, diambil dari Bulan Kelahiran
- 1: Yong
- 2: Ji
- 3: Je
- 4: Hye
- 5: Dong
- 6: Sang
- 7: Ha
- 8: Hyo
- 9: Soo
- 10: Eun
- 11: Hyun
- 12: Rae

Nama kamu sendiri (halah, maksudnya panggilan), diambil dari Tanggal Lahir...
- 1: Hwa
- 2: Woo
- 3: Joon
- 4: Hee
- 5: Kyo
- 6: Kyung
- 7: Wook
- 8: Jin
- 9: Jae
- 10: Hoon
- 11: Ra
- 12: Bin
- 13: Sun
- 14: Ri
- 15: Soo
- 16: Rim
- 17: Ah
- 18: Ae
- 19: Neul
- 20: Mun
- 21: In
- 22: Mi
- 23: Ki
- 24: Sang
- 25: Byung
- 26: Seok
- 27: Gun
- 28: Yoo
- 29: Sup
- 30: Won
- 31: Sub

Jyah... Kalau begitu nama saya.. Kang Yong ki... gyaaaaaaaaa... Ogah nama kayak begituan... aneh bener... kekekeKEY...

Kalau Nama Jepang....
silahkan klik disini

Nama Jepang saya Chinatsu Asari... ahahaha... enak didengar dari yong Ki..eeeeEunhyuk

SINOPSIS 49 DAYS +Pemeran


Detail:  
Judul: 49 Days
Hangul: 49일
Genre: Fantasy drama, romance
Episodes: 20 (Belum dikonfirmasi)
Channel: SBS
Periode Tayang: 16 Maret 2011 - 19 Mei 2011
Jam Tayang: Tayang: Rabu & Kamis, 21:55
Bahasa: Korean
Negara: Korea Selatan



Pemeran:
49-6pax2 
 
jhjlyw02
Lee Yo-won sebagai Song Yi-kyung
Dia belum bisa melupakan kematian kekasihnya dan tidak ingin hidup lagi. Dia menjalani hidupnya bagaikan robot. Tanpa diketahuinya, tubuhnya digunakan oleh Shin Ji-hyun saat dia sedang tidur. Namun hal ini menjadi titik balik hidupnya. 

Jo Hyun-jae sebagai Han Gang
Seorang arsitek, lulusan universitas Amerika ternama dan menjalankan bar wine. Mencintai Shin Ji-huun tapi tidak dapat menyatakannya karena kesalahpahaman yang rumit. Dia juga teman dari Kang Min-ho, tunangan Ji-hyun. Dari Song Yi-kyung, ia yang pertama kali menyadari bahwa roh Ji-hyun masih ada dan berusaha untuk membangunkannya kembali. 

ngrrole
Nam Gyu-ri sebagai Shin Ji-hyun
Wanita muda yang naïf dan kekanak-kanakan sampai sebuah kecelakaan menjadikannya koma. Agar dia bisa hidup kembali, dia harus mengumpulkan 3 tetes air mata yang tulus (tapi tidak boleh yang memiliki hubungan darah). Namun, apa yang dia saksikan saat menggunakan tubuh Yi-kyung adalah kebenaran yang menyakitkan.

jiwrole
Jung Il-woo sebagai Song Yi-soo, seorang Penjadwal Kematian
Dia adalah penjadwal yang menuntun roh orang yang sudah meninggal. Dia tidak mengingat kehidupannya dahulu sama sekali. 

bsbrole
Bae Soo-bin sebagai Kang Min-ho
Tunangan dari Ji-hyun. Dia periang, penuh percaya diri, murah hati, dan ramah dengan senyum yang hangat. Tapi dia juga bergengsi tinggi dan sangat egois karena masa kecilnya yang berkekurangan. Semuanya menjadi kacau saat Ji-hyun mengalami kecelakaan tepat sebelum pernikahan. 

sjhrole
Seo Ji-hye berperan sebagai Shin In-jung
Sahabat Ji-hyun. Berusia 20 tahun, cerdas dan pintar (apa bedanya ya^^). Dia berkeinginan kuat untuk melanjutkan kuliah di Seoul dan menunpang di rumah Ji-hyun. Namun kehidupan di kota dan dunianya sekarang hanya menunjukkan betapa kecilnya dia, seorang gadis yang sedang bertumbuh dewasa dan penuh kebanggaan. 

Drama “49 Days” bercerita mengenai seorang wanita dari keluarga kaya Sin Ji-hyeon (diperankan Nam Gyu-ri) yang sebentar lagi akan menikah dengan tunangannya (Bae So-bin), Tapi sebuah kecelakaan mobil membuatnya koma dan menghantarnya ke pintu gerbang kematian. Rohnya yang telah meninggalkan tubuhnya bertemu dengan “malaikatnya” Song Yi-soo (Jung Il-woo) yang bertugas mengumpulkan roh orang mati. Oleh Song Yi-soo, ia dibantu kembali ke kehdupan nyata dengan meminjam tubuh seseorang, Song Yi-kyeong (Lee Yo-won). Agar bisa tetap hidup, ia harus mendapat air mata yang tulus dari 3 orang yang mencintainya(kecuali orang tuanya) dalam waktu 49 hari. (Dalam agama Budha, dipercayai bahwa roh seseorang yang telah meninggal berada dalam masa transisi selama 49 hari, di mana karmanya selama hidup akan menentukan bagaimana rohnya akan bereinkarnasi pada kehidupan selanjutnya.).
Bagaimana Sin Ji Hyeon memanfaatkan 49 harinya itu? Mampukah ia mendapatkan air mata 3 orang  yang tulus mencintainya?
Untuk Baca Sinopsis Serial Drama 49 Days  Episode 1- Episode Terakhir silahkan klik link Dibawah ini
49 Days Episode 16 Part 1Part 2 
49 Days Episode 18 Part 1Part 2 

lagu k-pop enak Nama Girlband dan Boyband Korea (With Photos, Nama Fandom & Daftar Lagu yang Enak)


 Annyeonghaseyo!!!
                                                          ありがとう
                                                          ขอบคุณ