Tahun 2012 Anda Pengunjung Ke

Minggu, 10 Februari 2013

Urutan Member SNSD dengan AntiFans Terbanyak


  1. Anneyong Chingudeul ^_^ ..saya balik lagii..Absen dulu yaa ... pasti kangen ama post ga penting saya kan ? * gamungkin kaleee .. hahah ..itu pasti jawab kalian .. yoda .. deeh sekian .. saya ga jadi ngepost ... udah ah , malas debat .. langsung saja dah ... ! selamat membaca .. 

    1.Yoona
    Aku kira member SNSD yang paling banyak anti fans nya adalah Tiffany, tapi ternyata aku salah. Yang pertama adalah eonnie ku, Yoona, hahahaaaa ... AKu dapat ini dari sebuah forum tapi maaf banget aku lupa apa yaaaa T_T. Intinya,, inilah peringkatnya,, tahun lalu memang Tiffany yang memiliki banyak antis, tapi mungkin Fany sudah merubah sikapnya jadi banyak orang yang mulai menyukainya. Dan untuk Yoona, aku heran kenapa dia di peringkat pertama ya ?? Memang sih,, fans nya buannyaaak banget, tapi kok antis nya juga banyak T_T tapi teteeepp, aku yakin kalau Fans lebih besar dari ANti fans-nya ^_^. Dari sebagian kecil temen-temenku yang anti sama Yoona, mereka beranggapan kalau Yoona itu suka deket-deket sama member SuJu n idola-idola cowok yang lain (lahh .. padahal kan itu karena Yoona supel). Yoona itu playgirls (lahh.. darimana ?? deket sama cowok kan juga cowoknya itu yang milih Yoona jadi tipe idealnya). Yoona itu sok imut (lahh .. emang imut beneran). Yoona itu gak bisa apa-apa, cuma menang tampang doang di SNSD (lahh .. Yoona jago ngedance. suaranya juga lumayan bagus, cm dia selalu kebagian part dikit jadi g begitu kedenger)

  2. Jessicahttp://images4.fanpop.com/image/photos/15100000/jessica-SM-Town-10-girls-generation-snsd-15120684-724-1039.jpg

    Jessica jadi no 2,, karena anti fans nya menganggap bahwa Jessica itu sok cantik, padahal dulu sebelum debut dia jelek. Antisnya juga gak suka karena jessica di anggap sebagai ratu oplas :( **padahal kan belum tentu Sica oplas,, lagian kalau bener dia oplas, itu kan hak dia**
  3. Tiffanytiffany-SM-Town-10-girls-generation-snsd-15120731-724-1039.jpg

    Setahuku, tahun lalu Fany ada di peringkat pertama. Alasannya karena sikap fany yang kebarat-baratan alias berbeda dengan budaya Korea (ya, maklum dia kan emang besar di negara Barat). tapi sekarang,, mungkin Fany sudah bisa beradaptasi dengan budaya orang Korea, jadi tidak terlalu banyak yang membencinya.
  4. Hyoyeonhttp://images4.fanpop.com/image/photos/15100000/hyoyeon-SM-Town-10-girls-generation-snsd-15120591-724-1039.jpg

    Untuk Hyoyeon, aku gak tahu ni alaasannya kenapa banyak anti fans nya,, padahal dia gak banyak tingkah lho ya .. heheeeeeee.
  5. Yurihttp://images4.fanpop.com/image/photos/15100000/yuri-SM-Town-10-girls-generation-snsd-15120513-724-1039.jpg

    Yuri,, nati fans nya menganggap kalau Yuri ini paling jahil di SNSD dan mereka gak suka dengan kejailannya terhadap member-member lain ,, **hadeehhhh**
  6. Taeyeonhttp://images4.fanpop.com/image/photos/15100000/taeyeon-SM-Town-10-girls-generation-snsd-15120466-724-1039.jpg

    Kenapa kid leader ini juga banyak antisnya ya ?? hmmmm ...
  7. Sunnyhttp://images4.fanpop.com/image/photos/15100000/sunny-SM-Town-10-girls-generation-snsd-15120708-724-1039.jpg
  8. Seohyunhttp://4.bp.blogspot.com/-1fD8_gtoubM/UAUvBwtE2PI/AAAAAAAAAWE/PcQjGMTbY5E/s1600/snsd-seohyun-2012-girls-generation-diary-1.png

    Sang maknae SNSD ini selalu mendapat perhatian karena sifatnya yang lugu dan polos. Di berbagai event,, dia juga sering menolong eonnie-eonnie nya,, contoh saat Taeyeon dengan gaun panjangnya berjalan, Seo menarik gaun itu agar Taeyeon tidak menginjaknya dan lebih mudah berjalan. Saat rok Tiffany sedikit terangkat karena angin, Seo segera memegang rok itu agar tidak terangkat terlalu tinggi. **maaf kalau kebalik-balik karena aku lupa, heheheee koreksinya saja**. menurutku,, SNSD beruntung punya Seohyun,, dia maknae terbaik di beberapa idol grup lain
  9. Sooyounghttp://chipskjaa.files.wordpress.com/2012/04/sooyoung-sm-town-10-girls-generation-snsd-15120637-724-1039.jpg

    Nahh,, ini nih member kesayangan para anti SNSD. Para antis menilai SOoyoung memiliki wajah dan sifat seperti malaikat,,*gak ngerti maksutnya*. Dia member yang memang tidak banyak terlibat dalam skandal ataupun rumor yang aneh-aneh. Karena itu anti fans nya sangat sedikit


^Terimakasih Sudah Baca...^ ADELITAKHAIRANI