Saat ini Anda Pengunjung Ke

Senin, 21 November 2011

Arti Persahabatan bagi member Super junior

saking tergila-gilanya saya ama suju, aku suka nyerita tentang suju ke temen2, tp ada temen bubus super jahat  rese yang blang kayak giinii, "ah dede kamu mah hidup di dunia hayal" WHAT!!!! maksud kamu  apa? karena aku  suka ngestat tentang suju di FB,tweetter dan blog? gila daripada bubus ngestat yang aneh aneh kayak kamu  yang suka lebay ngestat tentang pacar kamu yang sangat kamu cintai itu!!!! tentang kamu benci ama siapaa!!! tentang hari2 kamu !!!!! klo menurut aku hidup di dunia hayal itu menyenangkan.aku  bakalan buktiin klo suju itu banyak manfaatnya bagi kita, suju change my word, suju mengubah pandangan kita,saya ga tau knp kamu blang klo aku  hidup di dunia hayal!! karena ampe skarang aku  blom pny pacar? mang knp klo  blom pny pacar, aku juga mikir kalee suju ga akn pernah jd pacar aku, ak blom punya pacar karena ku ga mau patah hati, karena terlalu sayang, atau gunta ganti cowok cuman mau ngerasain pacaran ama cowok itu,aku kasih tau ke kamu ya suju it's my live
suju yang ngajarin bubus semuanya
leeteuk@adelitabubus


lewat leeteuk, suju ngajarin saya care ama temen2 guee.saya sayang sama teman temanku.




lewat heechul, suju ngajarin bubus kita ga boleh nunjukin kesedihan kita karena klo kita menunjukan kesedihan kita, orang2 yang melihat pasti cemas dan ngajarin saya cara ngelindungi diri.
han



lewat hangeng, suju ngajarin saya untuk tegar menghadapi masalah :-(


lewat yesung, suju ngajarin saya untuk tidak bersedih ketika teman2 kita menganggap kita tak ada.let's fun ajja guys...hehehe~~~^^

lewat kangin, suju ngajarin saya untuk saling menyayangi dan cara untuk kuat melawan semua musuh kita.


lewat shindong saya di ajarkan cara PD dengan apa yang kita punya,dan tidak pernah berputus asa


lewat sungmin, suju ngajarin saya  kita adalah intan yang belum di asah dan juga bahwah kita bisa melakukan apa saja, asalkan kita latihan



lewat eunhyuk, suju ngajarin saya  untuk tertawa tanpa memikirkan beban yang ada..


lewat siwon, suju ngajarin saya untuk tidak sombong dengan apa yang kita punya, dan selalu taat beribadah


lewat donghae, suju ngajarin saya untuk selalu tersenyum


lewat ryewook, suju ngajarin saya untuk menolong teman2 saya yang kesusahan



lewat kibum, suju ngajarin saya untuk mengejar mimpi2 saya sampe kemana pun itu.^^



lewat kyuhyun, suju ngajarinsaya untuk ngeluarin pendapat, dan ga semua gameer itu bodoh!!!

sekarang kamu  tau khan kenapa guee suju suju, suju yang membuat saya ga cangung lagi ama seseorang yang dulu membenciku. Suju yang ngebuat saya tau apa itu hangul, suju yang ngebuat saya tau apa itu oppa, nuna, hyung, dan onie, suju yang membuat saya kenal dengan budaya korea,tapi bukan berarti bubus ngelupain budaya sendiri loh gan^^ suju yang ngebuat saya tau arti dari sahabat sejati, sahabat yang selalu mendukung, mendo'akan, menunggu, mensuport. Suju yang ngebuat persahabatan saya dan teman2 saya  ga ancur, klo ajah guee ga tau suju mungkin kamu udah caci maki, berhubung suju selalu ngajarin saya untuk positif thinking jd guee ngasih tau kamu apa arti suju bagi saya??
apakah kamu masih mau bilang klo saya hidup di dunia hayal?
kalau bukan berawal dari hayalan truz dari mana lagi  mendapat semua pelajaran itu? ga tau harus ngomong apa lagi, saya engga hidup di dunia hayal, suju hanya idola, suatu saat nnti guee pasti bertemu dengan mereka, bertemu dengan orang2 yang memberiku pelajaran yang banyak!!!!


SUPER JUNIOR MEMPERLIHATKANKU PERSAHABATAN YANG INDAH DAN TIADA AKHIR



Tidak ada komentar:

Posting Komentar