Saat ini Anda Pengunjung Ke

Jumat, 30 Agustus 2024

My Expectation

 Anneyong Chingudeul, 

hari ini saya ingin mengungapkan sedikit perasaan saya mengenai My Expectation. bahasa indonesianya adalah expetasiku. Aku sangat lelah dengan pikiranku yang berisik, hidupku yang penuh dengan overthingking, rasa benciku terhadap dunia. aku baik baik saja hanya saja ku merasa lelah . Kehidupan dewasa tidak seperti yang kita pikiran di saat kita muda. pernuh engan drama dan konflik dimana satu manusia saling mengamankan posisi satu dengan yang lainnya. Aku harus bekerja keras aku masih terlalu malas untuk menjalanin hidup lebih dengan tekun dan keras. Aku harus kuat agar bisa menjadi kekuatan bagi ibuku. Ibuku sangat kusayang berkerja sangat keras untuk membuat hidup anaknya menjadi lebih baik . I can do it . Insyaallah . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar