Tahun 2012 Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 13 Oktober 2012

Yoochunie Yoochun Oppa....


Annyeong....saya pengen berbagi dengan anda semua para Cassiopeia yang masuk ke blog corner tercinta ini.... ~baik yang di sengaja maupun yang tidak...~

Tepat pada hari raya ini,,, aku pengen berbagi semua yang saya dapatkan dan ketahui tentang member yang paling kucinta di antara DBSK Oppa yang memang tercinta... ~apaan siih??? ngomong kok gag jelas...~ Ngerti gag??? Gag yaa??? Ya udaaahh... Pokoknyee intinya pada hari ini Yenny pengen berbagi semua tentang Yoochun Oppa... mulai dari jaman predebut,,, rumahnya,,, mobilnya,,, puppynya,,, pokoke semuanya deeeh...

Nah... buat para penggemar member lainnya,,, tenang aja!!! Saya sebagai author yang adil bakal posting tentang Oppa2 yang laen kok... ~tapi sabar yaa... beacause,,, NOW is YOOCHUN OPPA!!!~

Langsung ajja yaaa karena saya masih banyak kerjaan,,, kita mulai dari jaman predebutnye Bang Uchun ini... CHECK THIS OUT...







Gimana??? Mirip khan??? Mungkin agak beda,,, menurut saya diakrenakan oleh model rambutnya aje,,, coba liat ke bagian pipi dan bibir gag ada bedanya... Jadi itu menjadi salah satu bukti bahwa Uchun Oppa TIDAK OPLAS...

Naaahhh... sekarang kita beralih ke tempat tinggal Yoochun Oppa yang didiaminya bersama Ibu dan Adiknya...






Mewah yaaa???? Tapi ini bukan apartemen loohhh... ini namanya adalah TownHouse,,, dan gambar terakhir adalah gambar rumah beserta pemiliknya ~Uchun Oppa tentunya...~
I hope i can sit with him... hehehe...

Selanjutnya kita beralih ke salah satu sesuatu yang paling di sayangi oleh Yoochun Oppa,,, yang bikin semua Cassiopeia iri tentunya,,, eits... tapi dia bukan WOMAN,,, Jangan keburu Cembukur dulu makanye... Langsung liat aja yaa...




HARANGIIIEEE,,,, salah satu sesuatu yang paling dicintai oleh Uchun Oppa... sebenarnye sebelum memiliki Harang Oppa ini punya anjing yang lain... PERKENALKAN...

gambar pertama sebenarnya bukan milik Yoochun Oppa,,, itu XIAHKI anjing tercinta milik Baby Junsu...
gambar kedua Shongah 숑아,,, tapi sekarang sudah diberikan kepada Bang JJ ~emang Vic kurang ya Bang???~
gambar ketiga Chorah 쵸라,,, anjing ini adalah anjing terloyal dan paling penyayang di antar anjing Yoochun Oppa lainnya...
gambar keempat yang sudah sangat kita kenal HARANGIE 하랑이....,,, di antar semua anjing Uchun Oppa HARANGlah yang paling mewarisi sifatnye Mas Uchun,,,

Selanjutnya kita berlaih ke kendaraan yang digunakan oleh Oppa kita ini... gag tanggung2 bo'... PERKENALKAN AUDI R8...



MEWAAAHHH... ~ngiler gue...~ tapi niihh kabar-kabarinye Uchun Oppa sudah ngejual ni mobil... ~YAudah,,, anik mobilku aja Mas...~

selanjutnya mari kita bahas tentang Perfume sebagai salah satu model uchun Oppa buat jadi seorang Playboy ~hehehe...~
klo ini juga gag tanggung2 bo',,, kabar-kabarinye nii Bang Uchun make BVLGARI Balck For Men yang wanginye emang Manly bangetz ~kayak pernah nyium aje lu...~ yang hargaya.. wuii,,, gag usah ditanya,,, bisa ngabisin uang SPP saya sebulan....

Bener-bener dah kurang apa coba??? Cakep,, IYA!!! TAJIR,,, IYA!!! WANGI,,, APALAGI!!!
TOP deee.... Ok,,, buat mengakhiri postingan kali ini saya mau b'bagi Piccu2 Cute buat anda semua...












CUTE KHAAANNN????
Ywdah... Annyeong... See U Next Time...