Tahun 2012 Anda Pengunjung Ke

fanfiction

Disclaimer : Death Note belongs to Ohba Tsugumi & Obata Takeshi
Genre : garing, gaje, aneh, ada pengetahuannya dikit dan belum dapat dikategorikan sebagai fanfiction
Casting :

Suatu hari...
Semua member Super Junior berkumpul di apartermen baru Eunhyuk. tidak sengaja ryewook mendapatkan sebuah majalah . eitts.. majalah kesehatan loh bukan yang lain . chingudeul jangan jangan...hihi~^^
Ryewook : Nee~~ Wookie nemu artikel bagus di majalah ini! (treak2 gaje)
Sungmin : Artikel apa?. (sambil meliat daftar pusaka sebuah buku )
Ryewook : Sifat manusia bedasarkan golongan darah.
Sungmin : Wah kalau yang golongan darah A gimana?, aku A (penasaran)
Siwon : Kalau B? (nyusun menara kartu)
Sungmin : Ish! Kau ni (gaya upin ipin) gak usah ikut campur
Ryewook : Light! Golongan darah kamu apa? (memeluk Light *?*)
kyuhyun : (sambil minum kopi) A. Sama kayak Mello.

Ryewook : OOOOH (o.O) oba kita lihat.
Biasanya orang yang bergolongan darah A ini
berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau
cool, bahasa kerennya.
Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai
karakter yang tegas, bisa di andalkan dan
dipercaya namun keras kepala.
Sebelum melakukan sesuatu mereka
memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan
segala sesuatunya secara matang. Mereka
mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh
dan secara konsisten.
Mereka berusaha membuat diri mereka se wajar
dan ideal mungkin.
Mereke bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari
orang-orang.
mereka mencoba menekan perasaan mereka dan
karena sering melakukannya mereka terlihat tegar.
Meskipun sebenarnya mereka mempunya sisi
yang lembek seperti gugup dan lain sebagainya.
Mereka cenderung keras terhadap orang-orang
yang tidak sependapat. Makanya mereka
cenderung berada di sekitar orang-orang yang
ber'temperamen' sama.
Bila berada di suatu rungan, lebih suka di pinggiran

Siwon : Wah! Akurat sekali!. Sungmin kan keras kepala (innocent face)
Sungmin : (nodongin machine gun ke Near)
Siwon : Iya! Iya sori! Maaf! Amane-san, kalau yang B gimana?
Ryewook : Hmmm, Orang yang bergolongan darah B ini cenderung
penasaran dan tertarik terhadap segalanya.
Mereka juga cenderung mempunyai terlalu banyak
kegemaran dan hobby. Kalau sedang suka dengan
sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun
cepat juga bosan.

Tapi biasanya mereka bisa memilih mana yang
lebih penting dari sekian banyak hal yang di
kerjakannya.
Mereka cenderung ingin menjadi nomor satu dalam
berbagai hal ketimbang hanya dianggap rata-rata.
Dan biasanya mereka cenderung melalaikan
sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain.
Dengan kata lain, mereka tidak bisa mengerjakan
sesuatu secara berbarengan.
Mereka dari luar terlihat cemerlang, riang,
bersemangat dan antusias. Namun sebenarnya hal
itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada
didalam diri mereka.
Mereka bisa dikatakan sebagai orang yang tidak
ingin bergaul dengan banyak orang.
Suka beribicara apa adanya
Bila berada di suatu ruangan lebih suka berada di tengah

Siwon : Betul!, akurat banget!

Sungmin : Dasar anti sosial! Maunya main sama mainan terus huh!

Yesung: (tiba2 muncul *?*) Sudah! Jangan bertengkar! *melerai double "S" Siwon dan Sungmin*
Ryewook : hyukjae-san, golongan darahnya apa?
Yesung : Gak tau! (duduk di kursi pojokan dan makan kue)
Siwon : Coba disamain aja!, jadi ketahuan (ada lampu bohlam 5 watt muncul di atas kepala)
Sungmin : Aku benci mengatakan ini. Tapi, idemu pantas untuk dicoba Siwon.
Ryewook : Tapi kayaknya sifat-sifat L cocok deh sama golongan darah B
Siwon : Kayaknya gak deh, soalnya L hobinya makan alias hanya 1
Sungmin : Dari semua kasus-kasus yang menarik, dia selalu mengambil 1 yang baginya menarik
Ryewook : Kalau A gak cocok, kalau O (membuka majalah) Orang yang bergolongan darah O, mereka ini
 
biasanya berperan dalam menciptakan gairah
untuk suatu grup. Dan berperan dalam
menciptakan suatu keharmonisan diantara para
anggota grup tersebut.
Figur mereka terlihat sebagai orang yang
menerima dan melaksakan sesuatu dengan
tenang. Mereka pandai menutupi sesuatu sehingga
mereka kelihatan selalu riang, damai dan tidak
punya masalah sama sekali. Tapi kalau tidak
tahan, mereka pasti akan mencari tempat atau
orang untuk curhat (tempat mengadu).
Mereka biasanya pemurah (baik hati), senang
berbuat kebajikan. Mereka dermawan dan tidak
segan-segan mengeluarkan uang untuk orang lain.
Mereka biasanya di cintai oleh semua
orang, "loved by all". Tapi mereka sebenarnya
keras kepala juga, dan secara rahasia mempunyai
pendapatnya sendiri tentang berbagai hal.
Dilain pihak, mereka sangat fleksibel dan sangat
mudah menerima hal-hal yang baru.
Mereka cenderung mudah di pengaruhi oleh orang
lain dan oleh apa yang mereka lihat dari TV.
Mereka terlihat berkepala dingin dan terpercaya
tapi mereka sering tergelincir dan membuat
kesalahan yang besar karena kurang berhati-hati.
Tapi hal itu yang menyebabkan orang yang
bergolongan darah O ini di cintai.
Bila berada di dalam ruangan, lebih suka mondar-mandir di sekeliling ruangan

Sungmin : emangnya yesung banyak dicintai? (digebukin yesungie wife)
Siwon : Terakhir kali Yesung baik hati, waktu aku kecil (refrensi : DN movie : L changes the world)
Leeteuk : Dia gak pernah baik hati sama aku (T_T)
Yesung : ... (memojok di pojok ruangan)

Eunhyuk : sepertinya yesung bukan O . Gimana kalau AB? Sama kayak heechul. Hmm (buka buku lagi)
Orang yang bergolongan darah AB ini mempunyai
perasaan yang sensitif, lembut.
Mereka penuh perhatian dengan perasaan orang
lain dan selalu menghadapi orang lain dengan
kepedulian serta kehati-hatian.
Disamping itu mereka keras dengan diri mereka
sendiri juga dengan orang-orang yang dekat
dengannya.
Mereka jadi cenderung kelihatan mempunyai dua
kepribadian.
Mereka sering menjadi orang yang sentimen dan
memikirkan sesuatu terlalu dalam.
Mereka mempunyai banyak teman, tapi mereka
membutuhkan waktu untuk menyendiri untuk
memikirkan persoalan-persoalan mereka.
Bila berada di suatu ruangan, lebih suka memojokan diri di pojokan
Berpola pikir aneh dan sulit ditebak
Gimana bener ga?

Sungmin : Ini mah, cocok buat Heechul.
Siwon : Kayaknya  golongan darahnya AB deh (=_=")
Kyuhyun : golongan darah sama, sifat beda jauh! Bagai langit dan bumi.yesung dan Heechul .hahah
Donghae : Betul, golongan darah Yesung itu AB! (muncul tiba-tiba)

-TAMAT (DENGAN GAJE)-

Akhirnya kita mengetahui golongan darah Yesung adalah AB. Tapi belum tentu. Hasil asli terserah pada pengarang TO&TO

K : Halo semua! sori ya, ficnya saya hapus lalu di publish lagi. =_=a (1000 kata maaf cukup gak ya?) soalnya ada sedikit kesalahan! ada kalimat yang hilang! (lha kok bisa?)
Kenapa disini Yesung golongan darahnya AB?
karena Sungmin=A,Sungmin=B
Sifat golongan darah AB biasanya seperti campuran A & B (yah bisa dibilang... golongan darah AB cukup spesial karena sifat2nya kadang seperti A, dan kadang kayak B)
Sungmin + Siwon = Yesung (?) [A+B=AB]

Sungmin : suka makanan manis (terutama cokelat), keras kepala, tidak mau kalah.
Siwon : Pola berpkir aneh, cara duduk aneh, kekanak-kanakkan, pendiam

(author: mungkin kalau  sungmin & sesorang bergolongan darah B punya anak, hasilnya kayak Yesung kali ya? *digaplok Sungmin*)
Yesung : Pola berpikir aneh dan sulit ditebak, sering duduk di pojokan *?*, seperti memiliki 2 kepribadian, keras kepala, tukang perintah, maho (Yesung : woy! w kagak maho!).
Tolong fokus ke "pola berpikir aneh dan sulit ditebak"
Review please!
ga jelas bukan .... tolong jamga dibash yah..karena fanfiction ini hasil editan dari fanfict jepang. sorri yah kalo ga suka exid ajja...heheh .
penulis masih dalam perbaikan !