Saat ini Anda Pengunjung Ke

Minggu, 01 Juli 2012

Super Junior 'Sexy Free & Single' Booklet Digital

Anneyong Chingudeul~

Photobucket


pesan SUPER JUNIOR untuk ELF di booklet ALBUM KE6 SEXY FREE & SINGLE


Leeteuk
[update soon]
Sungmin
 


Bagaimana pendapat anda tentang foto diatas ?
Aku Sungmin ‘SJ’. Terima kasih atas cinta yang telah kalian tunjukkan! Kami akan melakukannya dengan lebih keren dan bahagia jika kalian mendukung penampilan kami!

Kyuhyun
Terima kasih untuk kalian semua. Akan ku tunjukkan sisi (diriku) yang bahkan lebih baik (lagi)~ mari (kita) lakukan bersama

Shindong
Hai. Aku Shindong!!! Ladies and gentlemen, Aku pengen liat kalian. Kunjungilah Korea!!!! Haruskah aku yang ke sana? Oh, Aku lapar….OMG!

Siwon
Aku harap musik kami bisa jadi kenangan indah buat kalian. Ingatah saat ini sekarang

Ryeowook
Hai! Aku Ryeowook Super Junior. Terima kasih telah memberikan begitu banyak cinta buat album ke6 Suju Sexy Free & Single

Yesung
 Oh~!! Kalian semua^^ yang imut~ terima kasih~ bahagialah selalu!

Eunhyuk
Terima Kasih! Aku Eunhyuk~ Terima kasih sudah beli semua lagunya!! Dengarlah dengan baik ^^”
Donghae
Aku Donghae! Mohon cintailah album ke6 kami~! Gak rugi beli semua lagunya. Lagu2nya bagus~!

Kangin
Aku (juga) sangat menanti album ini seperti (halnya) para fans! Aku akan membalas cinta kalian di masa datang!! Jaga kesehatan kalian!
CREDIT PICT: twitpic.com
Engtrans: ELF_thoughts
Alih Bahasa: puchicatos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar