Saat ini Anda Pengunjung Ke

Rabu, 22 Agustus 2012

“Gangnam Style” Psy MV Telah Ditonton Lebih Dari 40 Juta Kali


Anneyong Chingudeul . .udah pada nonton mv gangnam syle belum ? yang udah nonton gimana ?lucu bukan ada hyuna 4 minutes makin keren ajja Mv nya..cuman satu kata yang bisa saya ungkapkan Debbak !!
MV “Gangnam Style” PSY  telah melampaui 40 juta viewers di Youtube, dan membuat ketenaran jangka panjang di chart2  musik  di seluruh dunia.
Menurut hitungan viewers  yang diambil di  pagi hari tanggal 20, ” Gangnam Style” menerima 40.137.607 viewers di Youtube, melebihi 40 juta viewers  hampir sebulan. Ini menunjukkan betapa banyak cinta yang diterima Psy , tidak hanya di Korea tapi dari fans  di luar negeri, meskipun fakta bahwa ia tidak pernah mempromosikan  lagu di luar Korea.

Selain itu, MV “Oppa Is Just My Style” menerima lebih dari 10 juta viewers sejak di rilis pada tanggal 15. Video ini juga berada di peringkat pertama di Youtube ini minggu dengan video yang paling banyak ditonton .
“Gangnam Style” PSY  terus meningkat dalam ketenaran . Lagu yang penuh individualitas yang telah menempel  didirinya selama sepuluh tahun. Fans  asing dan  bintang pop asing terkenal lainnya juga menyukai  “Gangnam Style”, dan itu sepertinya menjadi pembicaraan di seluruh kota.
Terutama, media asing seperti CNN, LA Times, Wall Street Journal, Huffington Post, and France M6 TV yang menayangkan MV Psy ini memiliki dampak besar pada jangka panjang ketenaran globalnya. Baru2  ini,America’s news magazine Time memperkenalkan Psy di halaman pertama di  penjelasan mereka tentang ‘World News’’.
Bahkan bintang dunia Nelly Furtado telah mengcover lagunya , dengan  melakukan sedikit dari ‘tarian kuda saat konser terakhir di Filipina.
Sementara itu, “Gangnam Style” baru2 ini berada di  peringkat kedua di  chart MV iTunes  dan terus meningkat. Di Korea, masih menduduki chart teratas  di berbagai situs musik online
credit : allkpop
Indo Trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar