Saat ini Anda Pengunjung Ke

Senin, 17 Desember 2012

Nichkhun 2PM Bergabung dengan JYP Entertainment Karena Bi Rain


Anneyong Chingudeul ~^^
Member KPOP Boyband 2 PM Nichkhun mengungkapkan bahwa dia bergabung dengan JYP Entertaintment karena Bi Rain melalui program KBS 2 TV “Happy Together” edisi spesial ’5 Million Dollar Stars’ 19 Juli lalu. Nichkhun bertemu dengan orang – orang JYP Entertainment pada saat dia menghadiri festival Korea di Los Angeles, California. Pada saat itu Nichkhun tidak memiliki keinginan untuk menjadi seorang artis dan tentunya tidak berniat untuk masuk ke JYP Entertainment.
Namun ketika neneknya sedang melihat drama Full House yang sangat populer pada saat itu, neneknya sangat menggemari Bi Rain aktor yang membintangi drama tersebut. Ketertarikan terhadap Rain membuatnya masuk ke JYP Entertainment.
Rain telah keluar dari JYP entertainment dan mendirikan perusahaan sendiri J-Tune Entertainment pada tahun 2007 dan menginvestasikan saham sebesar 4,7 milyar Won (47 milyar rupiah) yang telah menjadikannya pemegang saham terbesar di J.Tune Entertainment. Setelah itu hubungan Rain dan JY Park kerap dikabarkan tidak harmonis lagi mengingat JY Park dulunya adalah mentor Rain yang menjadikannya terkenal seperti sekarang. Namun dugaan itu terbukti salah, karena selama ini Rain dan JY Park tetap berhubungan baik. Rain bahkan diundang menjadi bintang tamu kejutan di konser perdana JYP Entertainment, JYP Nation – Team Play 2010. Kini Rain bahkan menjual sahamnya kepada JY Park karena harus menjalani wajib militer selama 2 tahun lebih.
J.Tune Entertainment mengumumkan jika mereka menerbitkan 6,37 juta lembar saham (senilai total 8,5 miliar Won atau Rp 85 miliar). Dari 19 pemegang saham J.Tune di antaranya adalah JYP Entertainment, Park Jin Young, dan CEO JYP, Jung Wook. JYP Entertainment memiliki 18,54% atau lebih dari 4,07 juta saham J.Tune sekaligus menjadikannya pemegang saham terbesar mulai 20 Januari 2011. Kim Yoon Chul yang sebelumnya menjadi pemegang saham terbesar di J.Tune kini memiliki 3,06% saham di perusahaan. Jadi pemenang saham adalah JYP Entertainment. Kini Rain dan JY Park sepakat bekerjasama dalam manajemen J.Tune.
More photos…





Tidak ada komentar:

Posting Komentar