Tahun 2012 Anda Pengunjung Ke

Jumat, 21 Juni 2013

Urutan Member EXO ter-Kaya

Anneyong chingudeul ~

wuahh .. author udah lama banget dah engga ngepost .. jadi buat chingudeul yang udah pada request .. author dele mianhe .. XD

eitss.. jangan pada kecewa chingu yah.. karena kali ini saya akan terus memposting tentang rokkie grup dari SM.Entertaiment yang lagi di hits bukan hanya di asia tapi di Eropa dan USA . boyband ini terdiri dari 12 cowok tampan, muda , berbakat dan kelebihan lainya . dan sekarang saya akan mengurutkan member exo dari yang paling terkaya ORTU dan urutan ini dimenangkan oleh bang " D.O ".prok- prok ^_^ congularations yee ...

1. D.O



2. Chanyeol


3. Kris



4. Sehun


5. Suho 


6. Luhan 


7. Kai


8. Tao


9. Baekhyun


10. Chen


11. Xiumin 


12. Lay

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar