Saat ini Anda Pengunjung Ke

Senin, 16 Desember 2013

Siapakah Agensi Tersukses Tahun 2013 Menurut Para Ahli di Industri Hiburan?

Dengan tahun 2013 yang akan segera berakhir, para ahli dari industri musik telah memilih SM Entertainment sebagai agensi hiburan teratas tahun ini!
35 orang dalam industri hiburan termasuk eksekutif agensi hiburan, produser musik, komposer, kritikus, dan PD berpartisipasi dalam survei yang berjudul “Agensi Paling Suskse di tahun 2013″ , dan 18 dari 35 ahli memilih SM Entertainment. YG Entertainment berada di posisi ke 2 dengan enam suara. Starship Entertainment dan Mystic89 juga terkenal karena karena kenaikan tajam mereka untuk kesuksesan tahun ini.
misc_1386820424_af_org
Anneyong Chingudeul ^-^
Kritikus musik Seo Jung Min menyatakan , ” Dalam SM, SHINee, f ( x ), EXO, dan semua grup mencapai kesuksesan dengan cara yang berbeda . SM memamerkan sistem mereka yang solid.
Komposer Jo Myung Soo juga tidak bisa meninggalkan nama yang telah mendominasi K – pop tahun ini, EXO, dengan menyebutkan , ” SM mempertahankan seniman asli mereka serta melahirkan EXO yang memiliki fandom besar dan daya tarik populer . ” Kritikus musik Kang Tae Kyu juga menyatakan , ” Perencanaan SHINee dan EXO mengesankan . Melalui lagu populer, mereka mencapai fandom besar dan penjualan album yang luar biasa . “
CEO dari Universal Music Korea Yang Bum Jun juga memuji YG Entertainment dan para seniman-nya , ” YG telah mengamankan daya tarik populer dan sekarang senimannya dapat secara bebas untuk mengejar musik yang mereka ingin lakukan .  G -Dragon  terutama meraih tempat sebagai superstar tak tertandingi, sementara Taeyang tampaknya telah mengamankan posisi yang jelas sebagai musisi . ” 

CEO Happy Tribe Entertainment Jung Hae Ik menyatakan , ” YG merilis berbagai lagu hit tahun ini termasuk Psy, G -Dragon, dan Taeyang” menghubungkan fenomena Psy dan kekuatan dari grup veteran Big Bang untuk keberhasilan agensi tahun ini .
Meskipun tidak salah satu dari ‘ Big 3 ‘ , Starship Entertainment dan Mystic89 menorehkan prestasi yang luar biasa juga tahun ini . PD SBS yaitu Bae Sung Woo mengatakan, ” Melalui kemampuan perencanaan dan keterampilan Starship Entertainment, SISTAR dan K.Will  telah menanjak . ” Sedangkan PD JTBC Yeo Woon Hyuk menyatakan , ” Seniman Mystic89 aktif dalam berbagai acara dan Kim Ye Rim ( Lim Kim ) telah melakukan debut yang solid . Yoon Jong Shin juga menunjukkan gairahnya dalam bermusik . “


Source: Soompi
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar