Saat ini Anda Pengunjung Ke

Kamis, 09 Januari 2014

Krystal jung tipe ideal Kim Woo Bin

Krystal fx jadi tipe ideal Kim Woo Bin, bukan Park Shin Hye

Anneyong Chingudeul ^_^ ~
 - Baru-baru ini saat menjadi bintang tamu di acara MBC FM4U Park Kyunglim 2PM Date. Tak lupa sang aktor juga membahas para bintang wanita yang bermain dengannya dalam drama The Heirs.
Menurut sang aktor dari tiga aktris cantik Park Shin Hye, Krystal fx dan Kim Ji Won dia merasa paling nyaman saat bersama dengan Park Shin Hye. Karena menurutnya, Park Shin Hye sudah seperti adiknya sendiri.
Kim Woo Bin @soompi.com
Kim Woo Bin merasa tak melihat Park Shin Hye seperti para pria lain melihat sang aktris. Meski para artis cantik ini membuat para kru bahagia dengan kedatangan mereka, Krystal fx ternyata yang paling disukai oleh para kru.
"Saat Krystal sedang syuting, akan sangat banyak orang berkumpul. Tapi jika giliranku yang syuting, orang-orang akan mengambil kesempatan ini untuk pergi ke kamar mandi," ungkap pemeran the heirs tersebut.

Siapa sangka Krystal fx adalah wanita yang mendekati tipe ideal Kim Woo Bin. Dan karena tidak mengenal member f(x) lainnya, Kim Woo Bin merasa Krystal adalah teman yang hampir mendekati tipe idealnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar