Saat ini Anda Pengunjung Ke

Kamis, 20 November 2014

Tipe Ideal saya

Anneyong Chingudeul ^_^
kali saya akan post sesuatu yang ga penting .. sangat menyemak bagi kalian tapi saya menyenangkan bagiku .. aku ingin mencurahkan efek hormon yang menggila ditubuh saya sekarang ..
ahhh ... bagi semua orang mungkin kebanyakan memiliki tipe ideal untuk dijadikan orang yang berarti di hidunya , mungkin fisik, sifat , materi , skill .. dll .. hal ini merupakan hal lumrah bagi kaum remaja muda yang terkadang galau akan cintanya ...
bagi saya , cinta adalah waktu ... dan saya tidak terlalu peduli dengan hal ini .. bagi saya .. jika kamu menyukai  saya sekarang .. kamu harus memilih untuk jangan terlalu jauh mengenal saya .. karna mungkin kedepannya tidak akan menyukaiku lagii ..karena inti cinta adalah waktu ..* omo sorri bagi ga setuju ..
]
ngomongin tipe ideal .. seperti apa tipe idealmu ?
Tipe ideal saya yaitu  BOBBY .
tipe BAD BOY adalah tren skarang .. really i like it .. like it :*3 . mungkin bagi semua orang didekat saya tidak akan menyaka ini .. karena saya menurut mereka saya selalu mengangumi  dengan lelaki kalem ,perhatian dan baik hati .. namun dalam keadaan nyata saya sangat meyukai cowok playboy yang tidak teralalu menyukai saya dan tak terlalu peduli dengan apapun kegiatan saya .. namun disaat saya suntuk .. dia dapat menhibur saya dan memnuat segalanya berubah . hal yang mugkin dapat dilakukan adalah melakukan hal yang menyenangkan . ini keren bukan ? tipe playboy sangan ngetren skarang .. namun post ini mungkin hanya sebagai pacar doang kali .. karna saya tidak mungkin menyukai tkpe ini untuk pendampig hidup .. cukup simple bukan ? saya suka seseorang yang tidak selalu memperhatika saya dalam segi apapun .. say suka tipe cuek dan swag/sombong dan sangat ideal sebagai pacar yang saya keren .. i like it .. really .. i like it my confused ...
Seperti BOBBY ..
  Bobby (바비)
         Nama Asli:Kim Ji Won (김지원)
Nama Panggilan : CYD Kim, Kim Bobby, Bunny (punya gigi kelinci ), Mood maker, Hulk
         Tanggal Lahir:21 Desember 1995
                                                                Golongan Darah:O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar