Saat ini Anda Pengunjung Ke

Senin, 19 Oktober 2015

Siapakah Idola K-Pop Visual Pria Terbaik Versi Acara Ryeowook SuJu dan Dongwoon B2ST?

Siapakah Idola K-Pop Visual Pria Terbaik Versi Acara Ryeowook SuJu dan Dongwoon B2ST?
DREAMERSRADIO.COM - Anneyong Chingudeul ^_^ Ryeowook Super Junior dan Dongwoon B2ST baru saja dikolaborasikan untuk menjadi MC acara Mnet ‘Super Idol Chart Show’. Dalam penayangan perdananya pada Jumat (31/01), keduanya pun membahas soal 10 member visual idola K-Pop pria terbaik.
Secara kebetulan, teman satu member Super Junior Ryeowook, yaitu Siwon terpilih sebagai member yang memegang peranan visual tertampan diantar 10 member visual dari boyband yang berbeda lainnya.
Menanggapi hal tersebut, cowok mungil ini pun berkomentar, “Siwon hyung memang orang yang mengesankan. Aku tak pernah tahu ia akan memegang posisi pertama dalam ranking ini.” Ryeowook pun mengaku jika moodnya sangat baik karena bangga teman satu membernya tersebut berada di posisi pertama.
Ryeowook pun kemudian menelepon Siwon untuk memberikan kabar tersebut. Melalui sambungan telepon, cowok tampan tersebut mengatakan jika ia sangat berterima kasih.
“Terima kasih. Ada banyak orang yang lebih cool dari aku, tapi karena terpilih sebagai yang nomor satu, aku mengucapkan terima kasih,” ungkap Siwon. Namun ia pun bercanda dengan berpesan pada para penonton agar berhati-hati pada Ryeowook karena sifatnya yang mengerikan.
Selain Siwon, urutan idola K-Pop yang memegang posisi visual terbaik diantaranya (02) T.O.P Big Bang, (03) Nichkhun 2PM, (04) Changmin TVXQ, (05) Minho SHINee, (06) Siwan ZE:A, (07) Taecyeon 2PM, (08) Donghae Super Junior, (09) L Infinite, dan (10) Kai EXO.
‘Super Idol Chart Show’ adalah sebuah acara yang meranking idola K-Pop dengan topik yang berbeda setiap episodenya. Sepuluh idola K-Pop teratas dalam setiap topik akan dipilih berdasarkan 637 idola K-Pop dan akan di survey kepada 300 orang yang berusia antara 15-34 tahun.
Sayangnya, Dongwoon yang memegang posisi visual di grupnya B2ST ternyata tak masuk dalam list tersebut. Apakah Dreamers setuju dengan urutan tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar