Saat ini Anda Pengunjung Ke

Selasa, 16 Februari 2016

urutan member seventeen paling Populer(internasional)

Anneyong Chingudeul ..
kali saya akan membahas tentang member seventeen yang paling populer.kalian udah pada tau seventeen kan ? okee, kalo belum tau seventeen itu boygrup dari pledis ent yang beranggotakan 13 orng cowok muda yang bertalenta. Saya sepertinya mulai tertarik dengan boygrup ini dimulai dari lagu Manse ..oh ..oh awalnya kesan saya terhadap boygrup ini agak kurang bagus.. karena awalnya grup ini hanya replika dari suju karena sama sama anggotanya memiliki 13 member namun setelah melihat isinya..eseh(?) saya benar2 keliru chingu .itu makanya ada peribahasa jangan melihat sesuatu dari sampulnya. seventeen benar2 idol grup yang beda.okee, setelah berbasa basi langsung saja kita lihat urutan kepopuleran member seventeen menurut forum2 Online dan saya sendiri. tolong jangan bash ya chingudeul semuanya. karena kepopuler ini suatu waktu dpat berubah

13.Boo Seungkwan
saya menemukan dan forum di youtube menempatkan boo seungkwan di posisi terakhir mungkin karena dia menojol di bidang Mc dibading Visual. mungkin dengan kemampuannya seungkwan dapat melebihi member lain. dan suaranya merupakan salah satu yang terbaik di seventeen.. hoksi Main Vocal

 12.Jun
mengapa jun ada di posisi ini karena dia merupakan member yang sedikit pediam namun misterius visualnya juga gak kalah dari member lain. Jun merupakan member asal china yang dulunya merupakan aktor cilik tahun 2015 jun pernah main drama china dan menjadi salah satu pemain pembantu . Hoksi bakat jadi aktor nih.
image

11. The Eight
the Eight merupakan member seventeen yang periode debutnya sangat singkat. Hanya 1 tahun lebih . bagi kalian yang mengikuti Seventeen Tv kalian mungkin tidak akan menemukan The Eight di Season 1 & 2 Seventeen TV. Spesialis The Eight adalah B-Boy dan merupakan mantan Leader B-Boy di Cina.
10.Dino
Dino merupakan maknae di seventeen. Dino yang bernama asli Lee Chan ini merupakan member yang Ekspresi Panggungnya paling Oke menurut saya dapat dilihat dari Seventeen Project dimana allie yang menjadi Juri Guest memuji gaya panggung dino. Walaupun maknae namun dino merupakan member terkecil.lirik woozi(?)

9.Hoshi
saya juga bingung kenapa hoshi bisa ada di posisi ini bukannya dia leader di Grup Performance. namun ini hanya voting di salah satu forum di Youtube. Okee . Hoshi merupakan member dengan mata terunik di di grup dimana matanya membentuk jarum jam 10 . merupakan member terberisik selain sungkwan&DK



8.Lee Seokmin(DK)
DK merupakan main Vocal Seventeen yang wajahnya agak manly. hihihi . DK juga merupakan member yang sering bercanda dengan Seungkwan.  Seokmin ini merupakan member dengan Kelakuan terlucu merunut saya. Dan terkadang bisa bikin malu maluin

7.Jeon Wonwoo
my Bias.. Jeon Wonwoo merupakan salah satu member dengan wajah terdingin dan tersexy menurut saya. wajah Blank nya, mata sipitnya membuatnya semakin dingin dan sexy . dan menurut saya Jeon Wonwoo ini lebih mirip dengan yunho DBSK dan Aktor Joo ji hoon


6.Yoon jung Han
member dengan wjah paling cantik yang menjadi center di lagu"Adore You" , kalo menurut saya Junghan juga memiliki wajah yang tampan kalo rambutnya pendek seperti Zaman zaman Seventeen TV tahun 2013. Junghan juga merupakan member dengan waktu Tranie tercepat setelah The-Eight . Suara Junghan juga gak balance dengan wajahnya.

5.Joshua/Hong Jisoo
Member dengan Suara paling Kecil dari L.A Amerika merupakan member yang Charge di Bahasa Inggris.Member dengan wajah Kekanak-kanakan dan gaya bicara sopan ini juga salah satu member yang jarang bicara kalo di wawancara.Sering disebut"American Brother"


4.S.Coups
Leader.. Leader .. Leader . S coups merupakan member dengan Badan paling berisi di Seventeen dan merupakan member yang paling jago di Olahraga * btw Si S.Coups itu badannya bagus juhacukup tampan juga kalo menurut saya , member dengan wajah yang gak mirip orang korea sama sekali.
3.Mingyu merupakan Visual dengan wajah agak Thailand Korea makanya wajahnya sangat tampan dan enak untuk dilihat . Mingyu merupakan member yang sering diandalkan member lain karena kemampuan beradaptasinya yang cepat . Mingyu adalah seorang kidal

















2.Woozi
Woozi .. uri composer ... woozi merupakan member terimut dan bakatnya menulis lagu dan composer paling menonjol diantara member lain .. woozi juga merupakan member seventeen dengan pendapat paling banyak dikarenakan royality lagu yang ditulis*hoksi woozi

 Di posisi satu yaitu ... prok prok

1. Vernon
Kenapa vernon diposisi satu ? Mungkin banyak yang bertanya seperti itu . Menurut saya , mungkin karena vernon memiliki wajah campuran yang banyak disukai fans internsional . Wajah tampan dan suara beratnya sangat disukai oleh banyak wanita .. eyakk bahasanya . Btw , dari semua seventeen yang paling gampang dikenali ya si vernon .. alasannya"ganteng dan sedikit mirip Leonardo D Caprio" Wkwkwk

Kredit : adelitakhairani
Oya, si ranking bisa ajja berubah nya dikarena waktu atau sebab lain ..

21 komentar:

  1. Aaahh jeonghan sekarang rambutnya pendek jadi kelihatan banget tampanny :* aku dari medan salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuuaahh carat medan y 😍 medan mananya 😁

      Hapus
    2. Saya di siantar nyaa ... salam kenal :)

      Hapus
    3. Wow dari Siantar, kampung halaman ku

      Hapus
  2. Iya jeonghan ganteng ching.. salam kenal juga ching ... aku juga dari medan :D

    BalasHapus
  3. Vernon pertama ? Sumpah demi jack gw seneng beud 😂

    BalasHapus
  4. Not Today OppaMingyu😍.
    Mingyu Urutan Ke2 tuhhh wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Urutan kepopuleran dapat berubah sewaktu waktu chingu

      Hapus
  5. Wonwoo emang dia tuh sexy banget dah😙
    Jeonghan tuh cantik bukan ganteng😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah .. wonwoo punya aura laki laki banget ...

      Hapus
  6. Sekarang Jeonghan udah berubah banget ㅋㅋㅋ #DontWannaCry
    Jun masih pemalu dan ga pedean ㅠㅠㅠ Kadang suka ssdih lihat dia suka begitu. Padahal ganteng ㅠㅠ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si Jun pemalu mah .. hehehe
      Maunya agak alay dikit kek seungkwan , hehehe

      Hapus
  7. Bias aku di seventeen juga Wonwoo, trus juga Mingyu. Kita sependpt banget, menurut aku Wonwoo emang mirip sama Yunho TVXQ/DBSK. Waktu pertama kali aku lihat Wonwoo, pas belum tau banget seventeen, aku kira Wonwoo itu Yunho TVXQ.

    BalasHapus
  8. Wahh baru tau kalo kakak orang siantar. Aku juga orang siantar ngomong-ngomong. Hihihi ada juga Carat siantar. Salken ya kakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu juga orang siantar .. wah ...
      Salam kenal juga yaa Ayska :)

      Hapus
  9. Jeonghan udh rambut pendek makin ganteng :-)

    BalasHapus
  10. Jeonghan udh rambut pendek makin ganteng :-)

    BalasHapus
  11. Bias aku jeonghann. Mau panjang atau pendek pun rambut nya , aku mah tetap suka

    BalasHapus