Saat ini Anda Pengunjung Ke

Rabu, 10 Mei 2017

saya tidak serakah namun saya manusia

Assalamualikum .
Anneyong Chingudeul~
setelah melihat respon kalian di postingan sebelumnya yaitu"http://adelitakhairani-tugastik.blogspot.co.id/2015/11/yang-harus-dilakukan-sebagai-manusia.html" saya akan melajutkan pemikiran saya tentang kehidupan di usia 20-an saya.

Jika melihat seseorang yang telah berhasil atau Sukses  pernahkan kalian bepikir saya ingin seperti dia atau saya pasti bisa sepeti dia. eiiii, jangan bohong deeh kalo jawabnya enggak . Gak bisa dipukirin pasti sesekali kalian pernah membayangkannya. Membayangkan dikehidupan beberapa saat kedepan, dapat menikmati hal yang sama dengannya.

Namun kembali ke moto kehidupan yaitu membantu orang lain dan hidup bahagia tanpa membebani orang lain, ini adalah pemikiran saya secara manusia universal. Bagi saya hidup berkecukupan tanpa banyak perlu merepotkan banyak orang adalah kehidupan yang ingin saya inginkan dari sekarang, 10 tahun lagi, 20 tahun atau 50 tahun lagi.

saya tidak ingin hidup mewah dan glamour, disaat saudara2 dikehidupan kita untuk bertahan hidup saja sulit. saya ingin menjadi seseorang yang serakah dalam mempertahankan hidup dan menjadi orang baik yang tak terlihat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar