Saat ini Anda Pengunjung Ke

Selasa, 15 Januari 2019

Seseorang yang Sederhana dan bahagia

Hai semuanya~
Saya mau cerita sedikit nih tentang hidup , bukan ingin mengajari tapi saya hanya ingin sedikit berbagi.
Pernahkah kalian merasa hidup yang kalian jalanin sekarang sangat menyedikan ?
Pernahkan kalian merasa seperti sudah melakukan segalanya namun tidak ada berubah?
Mungkin sebagian dari kita pernah mengalaminya. Boleh saya mengatakan , bahwa itu semua adalah penyakit hati . Hati semua ibarat paradox. Itu karena kita tidak bisa bersyukur coba kita tidak terlalu berambisi dalam hidup
Hari inI15 Januari ,  saya menyadari terlalu banyak hal buruk dari diri saya , terlalu banyak hal sentimental dan emisional terhadap diri saya . Penyakit hati semakin meningkat akibat banyaknya hal yang diperburuk dengan lingkungan juga. Saya terlalu lemah . Saya ingin menjadi orang yang tidak terlalu mementingkan diri sendiri. Banyak mengurangi penyakit hati yang membuat diri tidak bahagia antara lain iri dengki, terlalu mengekspos diri dan personal, terlalu begaya berlebih agar mendapat perhatian berlebih . Ini bukan saya .
Saya ingin menjadi seseorang yang sederhana,kalem dan tidak tamak . Saya ingin menjadi seseorang yang lebih menghargai orang lain tidak memandang dari hal luar saja .
Seseorang dewasa yang harus dapat betanggung jawab dan menanggung dirinya sendiri . Semua orang memiiki masalah . Jangan pernah mengatakan dirimu adalah orang yang paling bermasalah .
JUST SIMPLE !!
Sederhana dan bahagia .
dan bagi yang islam ingatlah ayat ini agar kita menjadi lebih baik dalam menjalani hidup. OK ???
 ”Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidakkah kamu memahaminya?” (QS. Al-An'am: 32)

1 komentar:


  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000 :d
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q :-* (f) (f) (f)

    BalasHapus