Saat ini Anda Pengunjung Ke

Jumat, 23 November 2012

Drama tahun 90-an bakal dibikin ulang !


Anneyong Chingudeul ^^
Waspada drama baru! Nah sekarang ini bakal ada drama lama yang menjadi drama baru lhooo, secara teknis. Drama seri yang populer di tahun 90-an tentang siswa SMA berjudul "School" dikabarkan akan mendapatkan reinkarnasi modern, dan versi 2012 ini diproduksi oleh Bae Yong-joon (Keyeast/Contents K) telah mendarat slot siaran pada bulan Desember 2012 di KBS.

Nama pertama yang melekat pada proyek ini adalah Kim Woo-bin (A Gentleman’s Dignity, White Christmas) dan Lee Yubi (Nice Guy), yang telah dipasangkan sekali sebelumnya pada "Vampire Idol". (Dia adalah seorang vampir alien yang jatuh cinta dengan Lee Yubi di dalam kostum maskot kelinci, tidak tahu kalo di dalamnya adalah seorang gadis. Adorable) Kedua bintang muda ini dilaporkan sedang mempertimbangkan peran dalam remake drama SMA tersebut.

"School" adalah seri sangat populer yang ditayangkan pada tahun 1999, yang menampilkan wajah-wajah muda segar dan berurusan dengan isu-isu realistis dari para remaja yang dihadapi di sekolah tinggi. Seri ini mengudara dengan 4 season dengan pemain baru dari karakter setiap kali season. Sekarang sepuluh tahun kemudian, Bae Yong-joon kemungkinan akan kembali mencoba membuat serangkaian hit serupa yang memiliki beberapa season, seperti ia awalnya coba lakukan dengan "Dream High".

"School" memiliki semua bakat untuk waralaba karena itu kurang lebih adalah tentang kisah lebih banyak tentang dunia (sekolah, tentunya), dan bertumpu sepenuhnya pada mengumpulkan pemain muda yang lagi hot. Yang aslinya dimainkan oleh para bintang yang pastinya nama-namanya sangat akrab sekali ditelinga kita.


Diantaranya adalah : Jang Hyuk, Ha Ji-won, Jo In-seong, Lee Dong-wook, Ki Tae-young, Im Soo-jeong, Soo Ae, Kim Rae-won, Kim Min-hee, Lee Yo-won, Kim Nam-gil, Choi Kang-hee, Bae Doo-na, Jae Hee, Chun Jung-myung, dan daftar berjalan terus. Remake ini akan dipimpin oleh PD Lee Min-hong (School season 1 dan Legends) dan Lee Eung-bok (dari Dream High 1 dan 2), dan penulis dari "Night Hospital".

"School" dijadwalkan mengudara pada hari Senin-Selasa di KBS, menggantikan "Oohlala Spouses".














Cre : http://www.dramabeans.com/2012/10/nineties-drama-school-gets-a-revival/

1 komentar:

  1. Wah,akhir2 ini banyak film yg di remake ya...
    jika ada waktu berkunjunglah ke blog saya http://sigit-ravenclaw.blogspot.com

    BalasHapus