Saat ini Anda Pengunjung Ke

Minggu, 11 November 2012

"Gomen Ne Summer " SKE48 ost Pocarii Sweatt


Anneyong Chingudeul .
lama tak posting sekian lama saya tak bersuakk .^_^

300.000 lebih Visitor yang didapat blog ini dalam setahun terakhir . . hari ini adalah 1 tahun adanya , blog ini. ada rasa bahagia dan bangga di hati admin . . makasih bagi semua yang udah komen ada komen baik., ngebash dan lain-lain itu membuat pelajaran berharga bagi admin(AdelitaKhairaniBubus). Semua yang komen yang masuk di Email admin akan dipublishkasikan hari ini . 100 koment terbaik di blog saya. 335 posting telah saya posting ada yang menarik ada yang tidak. 18 pengikut yang setia .hahah *
hari ini saya bakal post tentang lagu yag bakal populer kalangan remaja .lagu yang menjadi Sondtrack Pocari Sweat. Iklan yang berjiglekan lagu yang berjudul ske48 "Gomen ne Summer" yang diaransemen oleh JKT48. iklan pendek in bercerita tentang seorang gadis yang mengungkapkan perasaan hatinya melalui surat yang akan ia berikan oleh cowok yang ia suka.lucu liatnya cukup mengingatkan hal-hal manis ketika muda.Iklan Pocari Sweat tersebut dibintangi oleh Melody JKT48, Shania JKT48 dan member baru JKT48 yang berasal dari member AKB48 yaitu Haruka Nakagawa dan Aki Takajo.


  
Song Title : SKE48 - ごめんね, Summer (Gomen Ne, Summer) (Ost. Pocari Sweat) (2012)
Album : Ost. Pocari Sweat (2012)

lirik lagu SKE48 - Gomen ne, Summer! (Maaf, Musim Panas)

ROMAJI: 
kimi wa bouhatei de hiza wo kakaete
chikazuita nami wo kazoeteta
boku wa sono tonari de jama suru you ni
wazato hanashikaketara

kata wo butareta
massao na umi witoshisa ni niteru yo
eien no sono imi wo
oshiete kureru mono

gomen ne, SUMMER
mabushii sono yokogao wo mitetara
HAATO ni sotto furetaku natta boku no itazura
gomen ne, SUMMER
kono koi tomodachi na no ni setsunai
shiokaze dake ga zutto mae kara kimi ni fuiteru
gomen ne, SUMMER

shiroi kamome tachi ga sora wo mawatte
hayaku tsugereyo to hayasu kedo
boku wa odoke nagara
SUNIIKAA wo nuide
fui ni nigedasu you ni
zenryoku de hashiru

hazunderu iki to
tokimeki ga kurushii
sazanami wo kazoete mo
dounimo KIRI ga nai
kono mama SUMMER
futari ni teritsukete irutaiyou
omoi wa zutto tsuzuku no darou nani ga atte mo...
kono mama SUMMER
haruka na suihei sen no kanata e
boku wa hitori de ashiato tsukeru suki to iezu ni
kono mama SUMMER

masshiro na suna wa
shoujiki na ki mochi s
do ga sugita itoshisa wo
ayamarou to omou
gomen ne, SUMMER
mabushii sono yokogao wo mitetara
HAATO ni sotto furetakunatta boku no itazura
gomen ne, SUMMER
kono koi tomodachi na no nisetsuna
shiokaze dake ga zutto mae kara kimi ni fuiter
gomen ne, SUMMER

INDONESIA:

Kamu menekuk lututmu pada pesisir pantai..
Dan menghitung semua ombak yang datang..
Seolah menghalangiku untuk mendekatimu..
Ketika aku sengaja mengatakannya padamu..
Kamu mengangkat bahumu..

Samudra biru yang dalam..
Menyerupai keindahanmu..
Yang mengatakan padaku..
Arti keabadian ini..

Maaf, musim panas..
Ketika melihatmu begitu menyilaukan..
Aku ingin menyentuh hatimu dengan lembut sebagai canda yang menggoda..
Maaf, musim panas..
Ini adalah cinta meski pun kita berteman..
Angin laut itu akan terus menghembusmu..
Maaf, musim panas..

Burung camar putih mengejek pada langit..
"Kamu harus segera mengatakan kepadanya"..
Namun ketika aku bertingkah konyol..
Aku akan melepaskan sepatuku..
Dan berlari sekuat tenaga..
Seolah tiba-tiba melarikan diri..

Dengan nafas yang ku tarik..
Detak jantungku menyakitkan..
Meski pun jika aku menghitung semua ombak..
Takkan ada habisnya..

Tetap seperti dirimu, summer..
Dengan matahari yang menyinari kita berdua..
Pikiranku akan terus begitu apa pun yang kulakukan..
Tetap seperti dirimu, summer..
Dibalik horison yang jauh, aku akan membuat jejak..
Aku tidak dapat mengatakan bahwa aku mencintaimu..
Tetap seperti dirimu, summer..

Pasir putih yang suci adalah perasaan yang tulus..
Aku akan meminta maaf atas keindahanmu yang telah pergi jauh..

Maaf, musim panas..
Ketika melihatmu begitu menyilaukan..
Aku ingin menyentuh hatimu dengan lembut sebagai canda yang menggoda..
Maaf, musim panas.
Ini adalah cinta meski pun kita berteman..
Angin laut itu akan terus menghembusmu..
Maaf, musim panas..

Check out !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar