Saat ini Anda Pengunjung Ke

Jumat, 29 Juni 2018

Motivasi Diri

Anneyong chingudeul~
Kali saya ingin memposting sesuatu yang sedang membuat saya gundah dan postingan mungkin tidak terlalu bermanfaat pada kalian namun saya membuat ini untuk memotivasi diri saya sendiri . Supaya saya menjadi seseorang yang lebih baik, tulus , bermanfaat
Nama saya adel ... postingan ini hanya untuk memotivasi diri saya sendiri .

1. Adel, gadak usaha yang sia sia . Tetaplah berkerja keras suatu hari pasti kamu akan mendapat jalan .
2.Adel, jangan terlalu membandingankan diri terhadap lain .. rezeki orang sudah diatur , jadi walaupun ada saat dirimu agak tertinggal . Tapi tetaplah bersabar,  berusaha jangan lupa berdoa . Karena ingat roda itu berputar . Kadang diatas kadang dibawah ... mana mungkin manusia selalu diatas , dan mana mungkin pula manusia selalu dibawah .
3. Ingat adel, kehidupan dibumi hanya sementara . Semua ada masanya dimananya manusia dilahirkan dan dikembalikan . Terkadang saya sendiri sering lupa dan sering tamak seakan saya merasa hidup selamanya .
4. Adel tetaplah berbahagai dan jangan terlalu mementingkan dan menyamankan diri sendiri . Terlalu memanjakan diri sendiri dapat membuat diri terlalu egois, riya, dan sombong.
5. Adel jangan terlalu bermain main dalam hidup karena hidup terlalu sulit dan mengerikan .
6. Aku akan lebih ramah dan sosialisasi lagi .
7. Ayo beribadah lebih giat lagi . Minta petunjuk kepada yang ilahi agar selalu berada dijalan . Dan diberikan hidayah lebih agar menjadi manusia yang lebih baik lagi .
8. Hapus semua penyakit hati .
9. Lebih patuh dan menyayangi kedua orang tua.
10. Semua manusia didunia ini punya kelebihan dan kelemahan . Maka itu jangan terlalu menghina, menjelekkan orang lain  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar