Saat ini Anda Pengunjung Ke

Minggu, 16 September 2018

10 lagu terbaik "DAY 6"

Anneyong chingudeul .
Siapa dari kalian yang tau day6 ? Dan sering mendegarkan lagu lagunya ? Mungkin sebagian dari kalian hanya tau day6 dan member2nya tapi dia tidak terlalu sering mendegarkan lagunya .
Nah, sekarang saya akan merubah kalian .. hahaha . #berubah jadi myday*dayy fanculub .
Karna menurut saya, day6 itu memiliki banyak lagu bagus yang sangat menyentuh saatt didengarkan. Terlalu banyak bahkan ...

Memang masih banyak chingudeul chingudeul yang belum tau day6. Namun day6 itu benar bener memiliki member member yang sangat berbakat#yeoksi Jyp . Banyak kok idol korea yang menyukai lagu day6. Contohnya lee dae hwi, jung sewoon han jisung stray kids, kihyun monsta x, bahkan cha eun woo astro juga sering mendegarnya.


Saya ingat sewaktu MAMA 2017 day6 itu diundang namun hanya sebagai artis collab dari boygrup satu agensinya yaitu GOT7. Padahal mereka kebanyakan merupakan trannie diwaktu yang sama. Asal memikiran itu, wah saya sebagai "Myday" benar benar kecewa*uwhh:((


 Oleh karena itu chingudeul, mari kita mendukung Day6 karena Day6 merupakan grup berbakat yang sumpah keren deabak, really, jinja heol awesome. Langsung saja , saya akan merangkum beberapa lagu day6 yang saya rekomendasi buat kalian .

1.Day 6 Congratulation
Ini lagu benar benar merupakan salah satu  lagu K-pop terbaik yang pernah saya dengar selama 10 tahun menjadi K-pop . Penjiwaaan , lirik , melodi dan Music Video benar benar menyentuh..

2. Day6 Letting Go
Kalo letting go, menceritakan tentang sesorang harus rela melepas pasanganannya pergu lebih kebahagian pasangan itu sendiri.. uwahh :'(
Namun kalau saya bilang lagu ini lebih tepat ke mantan member day6 " junhyeok"

3. Day6 You Were Beautiful
Kalo lagu ini lebih tepatnya sambungan dari congratulation , si cewek yang di congratulation teringat memori saat mereka bersama istilah kerennya galau mantan gitu, jadi dia agak2 nyesel gitu..

4. Day6 I loved You
Kalo lagu ini tepat ke seorang lelaki yang menyimpan perasaan ke seseorang namun gak berani mengungkapkan perasaannya


5. Day6 I'll try
Kalo untuk lagu ini, kata penciptanya alias wonpil oppa lagu ini didedikasikannya untuk kasih sayang seorang anak terhadap orang tuanya dalam artian" dia akan mencoba lebih baik lagi"

6. Day6 Shoot me
Shoot me, berceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang berdebat dan si lelakinya bilang tembak aja aku kalau itu membuatmu puas. Salah satu lirik yang maknanya paling bagus yaitu "terkadang ucapan lebih tajam dari pisau"


7. Day6 I like You
Joahamida aaaa~~ ini suara tinggi young k menjadi ciri khas lagu ini.

8. Day6 Man In Movie
Man In Movie merupakan suatu lagu ciptaan kang brian yang menurut oppa sendiri, merupakan lirik lagu terbaik yang pernah dibuat.



9. Day6 All alone
Ini lagu sangat cocok untuk seorang yang merasa kesepian dan membutuhkan seseorang disampingnya


10. Day6 I wait
I wait merupakan lagu mirip band band rock jepang yang sangat catchy. Kalo kalian menyukai lagu anime, pasti menyukai lagu ini


Itulah rekomendasi saya, kalau kalian ingin menambahkan rekomendasi lagu favorit kalian, tulis dibawah dikomen ya ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar