Saat ini Anda Pengunjung Ke

Minggu, 20 November 2011

Fact about JYJ


1. Selama 2 minggu di US, Yuchun bawa 3 pasang kaus kaki. Dan JJ pinjem satu pasang kaus kakinya Yuchun. Yuchun berharap dia bisa bawa lebih banyak kaus kaki karena dia mencuci dan mengeringkan kaus kaki itu setipa hari.#ha ?jadi pinjem pinjeman oppa .
2. Satu hal yang Yuchun pikirkan saat tiba di US adalah KAUS KAKI.
3. Mengemudi adalah salah satu kegiatan yang paling Junsu suka. Dia pengen bisa berkeliling New York dengan mobilnya.
4. Sesuatu yang pengen JJ bawa saat ke US adalah KUCINGNYA.
5. Makanan yang dinikmati JYJ saat di New York adalah Pizza yang berukuran besar.
6. Menurut Yuchun, ketika rambutnya pendek, wajahnya terlihat lebih muda jadi dia menyukai rambutnya yang pendek.
7. JJ pengen rambut Yuchun panjang (gondrong) karna jika rambut Yuchun pendek, dia terlihat muda dan mulai bertidak seperti anak kecil.
8. Karna JYJ punya banyak kerjaan sat di New York, Yuchun gag jadi pasang tattoo.
9. Bagi Yuchun, jika dia gag bisa dapat kesempatan untuk pasang tattoo di New York, dia pengen pasang tattoo di LA tapi itu tergantung oleh waktu.
10. Yuchun pengen memperbanyak tattoonya satu persatu.
11. Yuchun gag akan pasang tattoo dibagian tubuh yang sangat terlihat.
12. Yuchun pengen pasang tattoo dibagian bawah kakinya.
13. Ketika ada pertanyaan, “Jika kedua member jatuh ke lautan, siapa yang akan kamu selamatkan lebih dulu?”

* JJ: Aku tidak bisa berenang.
* Yuchun: Aku juga tidak bisa.
* JJ: Aku tidak bisa menyelamatkan seseorang karena aku akan mati lebih dulu.
* Yuchun (ngomong ke Junsu): Aku dan Jaejung jatuh kedalam lautan, siapa yang akan kamu selamatkan?
* Junsu: Mengapa kamu memberikan pertanyaan itu padaku lagi?
* JJ: Kamu setidaknya bisa berenang sedikit.
* Junsu: Aku juga tidak bisa.
* Yuchun: Siapa yang akan kamu selamatkan duluan?
* Junsu: (mikir) Aku akan menyelamatkan keduannya. Itu terlalu klise.
* Yuchun: Kamu harus menyelamatkan satu orang.
* Junsu: Jika aku berbicara yang sebenarnya, aku akan menyelamatkan orang yang terdekat. Sejujurnya, aku juga tidak bisa berenang dan selama penyelamatan itu, aku tidak tahu apa yang akan terjadi tapi… Aku akan menyelamatkan orang yang paling dekat. Karena ketika kita menyelamatkan orang yang jauh, dua dari kita bersama-sama akan lebih cepat mati. Jadi aku akan meyelamatkan orang yang terdekat.
* JJ: Aku akan mati denganmu.

PART II

1. JJ berkata kalo dia akan menikahi penggemarnya tapi dia gag bisa menikahi semua penggemarnya. Dia gag bisa memilih satu penggemar (Wanita itu bukanlah sebuah pilihan), kata JJ, ” Siapa aku sampai bisa asal memilih seenaknya?” Menurut JJ, hanya karena kita penggemar, itu tidak berarti menikahinya adalah sesuatu yang tidak mungkin.
2. JJ akan mencintai SIAPA SAJA yang sangat mencintainya. Dan penggemar adalah seseorang yang sangat mencintainya.
3. Ketika ada pertanyaan, “Apakah kamu pernah berpikir untuk mengencani seseorang yang berbeda ras?”

* Yuchun: Junsu perlu menjawabnya (smirk)
* Junsu: Maksudku, daripada memikirkan tentang itu…aku tidak memutuskan sesuatu.
* Yuchun: Dia memikirkan tentang sebuah perkawinan antar-ras (berbeda ras)
* Junsu: Aku tidak memikirkan tentang pernikahan antar-ras secara khusus, tapi aku memikirkan tentang itu juga. (tertawa) Aku tidak punya sasaran apapun untuk itu. Karena Bahasa Inggrisku masih buruk, tidak ada kesempatan bagiku untuk bertemu orang asing. Bahkan jika aku bertemu seseorang, aku tidak punya kepecayaan diri untuk menuju ke hal yang lebih lanjut. Kami bertiga tidak punya seorang targetpun untuk sebuah pernikahan antar-ras.



PART III

1. Kata Junsu, “Setidaknya sampai berumur 35 tahun, kami ingin mencoba yang terbaik. Dan diwaktu itu, mungkin kami sudah menikah.”
2. Pada saat umur 30-an, JJ berpikir bahwa ia tidak akan berubah begitu banyak. Mungkin ia akan sedikit keriput. Tapi menurut JJ, diumur segitu dia akan tetap bernyanyi. Dan bakan jika JJ udah gag nyanyi lagi, dia akan tetap membuat musik.
3. Kata JJ, jika Junsu udah nikah, dia gag tau situasinya akan seperti apa. Tapi jika Junsu tidak menikah, JJ akan tetap bernyanyi.
4. Kemudian Junsu bertanya pada JJ, “Jadi kalau aku menikah, kamu tidak akan bernyanyi?” terus JJ jawab, “Kamu akan sibuk dan kamu mungkin akan punya seorang anak.” terus Yuchun bales ke JJ, “Meskipun Junsu sudah menikah, kita masih bisa tetap bernyanyi.” eh JJ tiba-tiba nengok ke Junsu dan bilang, “Akankah kamu memilih istrimu? atau akankah kamu memilih istrimu?” terus Junsu jawab NO




Tidak ada komentar:

Posting Komentar