Saat ini Anda Pengunjung Ke

Minggu, 20 November 2011

Movie Korea "200 Pounds Beauty(미녀는 괴로워)" 2006




200 POUNDS BEAUTY (미녀는 괴로워)
Directed by : Kim Yong-Hwa
Written by :
Kim Yong Hwa
No Hye-Yeong
Suzuki Yumiko
Release date : 14 December 2006

Cast
Kim Ah-joong 김아중 As Kang Han-na/Jenny(강한나/제니)
Joo Jin-mo 주진모 As Han Sang-joon (한상준)
Seo-yoon (서윤) As Singer Ah-mi (가수 아미)
Movie Korea 200 Pounds Beauty menceritakan tentang seorang gadis bernama Hanna yang memiliki berat badan diatas normal atau standar wanita pada umumnya. Tetapi dibalik kekurangan yang dimilikinya, dia memiliki kelebihan suara emas yang membuat siapapun yang mendengarnya akan terpana dan berdecak kagum.
Mirip dengan cerita Movie Thailand "SUPER STAR" dimana Teung memiliki suara yang bagus namun wajah yang pas-pasan dan Teung memutuskan melakukan aksi Lypsinc bersama dengan Tom yang memiliki wajah yang tampan. Begitupun yang terjadi dengan Hanna, karena suaranya yang indah, dia dimanfaatkan oleh Han Sang Joon untuk menjadi pengisi suara seorang aktris yang memang cantik bernama Ami.
Namun tidak selamanya Hanna sabar menghadapi semua itu seperti yang dilakukan Teung, setelah mengetahui dirinya dimanfaatkan oleh Han Sang joon dan Ami, Hanna memutuskan untuk melakukan Operasi Plastik. Apalagi cintanya kepada Han Sang joon bertepuk sebelah tangan. Hanna pun memutuskan merubah namanya menjadi Jenny.
Jenny dengan bantuan sahabatnya (yang sebelumnya sempat terkejut dan tidak percaya dengan diri Hanna yang sekarang) memutuskan untuk menjadi penyanyi. Jenny tidak ingin lagi berada di belakang panggung namun dia ingin menjadi penyanyi sesungguhnya.
Ketenaran membuat Jenny melupakan semuanya termasuk masa lalunya sebagai Hanna dan ayahnya yang mengidap gangguan jiwa yang sangat mencintainya. Bahkan dia melakukan pembohongan publik dengan mengatakan kalau kecantikannya adalah alami dan bukan hasil Oplas...

Apa yang akan terjadi selanjutnya chingu???
Apakah Jenny akan selamanya menjadi Jenny ataukah akan kembali menjadi Hanna???
Dan bagaimana dengan Han Sang Joon saat mengetahui kalau Jenny orang yang dicintainya adalah Hanna???
Banyak kisah lucu yang mewarnai cerita movie 200 Pounds Beauty ini, dimana saat Hanna yang berganti nama menjadi Jenny tidak sengaja menabrak taxi. Nah supir taxinya pengen marah kepada Jenny namun ketika melihat wajah Jenny yang cantik, dirinya pun tidak jadi marah begitupun dengan polisi yang melihat kejadian itu malah menyalahkan supir taxi (wkwkwkwk).

Yang aku sukai dari film ini chingu, yaitu banyak hal yang bisa kita petik untuk dijadikan bahan pembelajaran. Bertubuh gemuk nggak menjadikan duniamu hancur, banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan kelebihan yang kamu miliki. Syukuri hal yang kamu miliki dan jadikan itu sebagai pemacu untuk lebih baik lagi. JUST BE YOUR SELF GUYS....

Nah ini piku-pikunya yang bersumber dari hancinema.net dan hasil captureku sendiri...




Hanna setelah Operasi Plastik
Saat Hanna sakit dan para dokter tidak sanggup memindahkannya ke tempat tidur
Hanna menemui dokter bedah
Detik-detik dibukanya perban yang menutupi wajah Hanna
Hanna terharu melihat wajahnya yang cantik dan tidak gemuk lagi








Tidak ada komentar:

Posting Komentar