Saat ini Anda Pengunjung Ke

Rabu, 22 Februari 2012

Foto Masa Kecil L.Joe dan Chunji Teen Top

Anneyong chingudeul,,,
kalii inii saya mau posting tentang foto masa kocilnya 2 butir member infinite,,,halah~ihh..gausah lama lama ..kaja..

Pada tanggal 21 Februari, L.Joe dan Chunji Teen Top mempost foto masa kecil mereka di me2day dengan komentar yang berkata, “L.Joe kecil yang imut membanggakan kekuatannya. Aku merasa sedikit malu melihat diriku waktu kecil. Kau pasti menyukai L.Joe kecil yang suka bermain-main ini, kan?” Dalam foto tersebut, L.Joe memasang ekspresi wajah bermain-main dengan senyum malu-malu mengenakan ikat merah di kepalanya.

Chunji juga mempost foto masa kecilnya dengan komentar lucu: “Aku harap kalian tidak kecewa oleh foto ini. Apakah aku akan menangis? Atau, mengerutkan kening karena sesuatu? Aku pasti telah tenggelam dalam berlatih akting dengan ekspresi wajah dari masa kecil.” Dalam foto tersebut, ia membuat pose memaksa dengan tinjunya terkepal erat.

Orang yang melihat foto ini meninggalkan respon seperti: “L.Joe pastilah seorang setan kecil sebagai anak laki-laki”, “Chunji kecil tapi kharismatik terasa berbeda dari Chunji yang seperti pangeran saat ini”, “Kalian benar-benar imut. Aku ingin melihat foto seperti ini dari member lainnya“.
Source: Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar