Saat ini Anda Pengunjung Ke

Rabu, 22 Februari 2012

Kyuhyun Sungmin at Kimchi

Anneyong . . .

Kali inii saya akan posting tentang konser KIMCHI . . mungkin udah basii sih, tapii tak apalah bagii yang belum liat . . let's fun..
Ngeliat senyuman Kyuhyun ga nahan deh, bikin kelepek-kelepek : Kyu udah datang ke Indonesia tapi sayang  saya ga berhasil nyulik saya apalagi dibawa ke rumah aku, cos penjagaannya ketat (tp penjagaan ga ketat jg kyanya saya ga bakal bisa nyulik kyu, belum apa2 kyu dah nendang aku duluan). Andaikan saya ada diposisi Sungmin tentu ga usah repot-repot nyulik kyu..btw kyu bajunya kusut deh??? sini saya setrikain, he3

 



Bonus: Gambar Kyuhyun di bandara, itu apa yang warna kuning di tasnya kyu? setelah saya amati, itu adalah Kipas, ha3 Kyu udah persiapan tau kalo Jakarta panas...

sekian chingu..hahaha*8^6~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar