Saat ini Anda Pengunjung Ke

Minggu, 06 Mei 2012

Fakta Eunhyuk dan Yesung Couple

http://s3.amazonaws.com/acepolls/images/large/1108647/YeHyuk__18072010163707.jpg?1303554321





Anneyong Chingudeul^^
Ye-Hyuk ! inilah Paling terunik dan paling jarang terjadi di Suju, tapi percayalah…. Ye-Hyuk couple itu memang ada, menyempil di sela – sela pasangan populer lainnya. Saat membaca transcript SUKIRA, momen pasangan aneh bin ajaib ini-pun muncul kembali ke permukaan. Dari mulut Eunyuk, baru ketahuan kalau dia dan Yesung memiliki kebiasaan unik satu sama lain yang bagi sebagian orang mungkin menilainya sebagai kegiatan “kurang kerjaan”.
Menurut Eunhyuk, setiap kali dirinya pulang berbelanja dari toko membeli barang, beberapa hari kemudian Yesung akan pergi ke toko yang sama dan membeli barang yang sama. Dan beberapa hari kemudian, gantian Eunhyuk yang pergi ke toko, bertanya pada shopkeeper apa saja yang dibeli Yesung dan membeli barang – barang tersebut. Siklus ini terus bergulir dari waktu ke waktu. Keduanya menyadari bahwa yang mereka lakukan itu seperti membuang – buang uang, mereka bisa saja saling meminjamkan, tapi bagaimana-pun tetap saja ujung – ujungnya mereka akan membeli barang yang sama
http://desmond.yfrog.com/Himg741/scaled.php?tn=0&server=741&filename=ikrn.jpg&xsize=640&ysize=640
Yah, sekedar sekilas info tentang penilaian Eunhyuk terhadap hyungnya itu ^__^ Setiap kali ditanya tentang kesan pertamanya tentang Yesung, jawaban  ” Aku tidak suka gayanya !” -lah yang selalu meluncur. Yup, Dimata Eunhyuk, Yesung terlihat sebagai sosok yang kelewat modis soal fashion. Suka memakai banyak aksesoris yang mencolok dan Eunhyuk sama sekali tidak menyukai “style fashion” Yesung ~ kekekekeke~ Tapi setelah 4-5 tahun mereka lewati bersama, sedikit  demi sedikit Eunhyuk bisa melihat bahwa Yesung tidaklah sedingin penampilan luarnya. ” Yesung-hyung orang yang sangat sensitif” Yesung adalah member yang akan pertama kali melek dan terbangun kalau lampu kamar dinyalakan. Meskipun sedang tidur pulas, sekalinya ada orang yang menyalakan lampu, mata Yesung otomatis langsung terbuka.
http://supershiningbeauty.files.wordpress.com/2011/06/000wg6z8.gif?w=300
Tapi bagi Hyuk sendiri, Yesung punya kepribadian yang teramat spesial. Eunhyuk memiliki 7 orang  hyung, semuanya sering memberikan saran, masukan dan menjaganya setiap waktu. Tapi dari kesemuanya, menurut eunhyuk, cuma Yesung-lah yang memberi saran seperti seorang bapak kepada anaknya. ” dia mirip ayahku..” dan sejak saat itu, eunhyuk beranggapan rupanya Yesung bisa menjadi kakak yang baik terlepas dari sikapnya yang agak sedikit aneh. Selain itu, baru – baru ini Yesung merengek pada eunhyuk agar diijinkan menjadi lead dancer di 4jb.Tapi tanggapan eunhyuk ??? ~ wkwkwkwkwkwkw~ rasanya sulit deh…soalnya dimata Eunhyuk, kemampuan dance Yesung dicap “payah” ~ kekkekekeke~ tapi Yesung punya pembelaan diri ” saat latihan aku tidak malas, tapi aku harus mengeluarkan style-ku sendiri “ ~ kwkwkwkwkw~ cumi – cumi style ???
Okelah, kalau eunhyuk tidak memandang kemampuan dance Yesung, tapi kalau bicara soal vokal ? ” Di Superjunior, dia suara yang kami butuhkan, aku ingin melihatnya memimpin vokal kami di semua lagu “ Menurut eunhyuk, meskipun di Superjunior ada member seperti Kyuhyun, wook, Min ataupun Hae yang vokalnya diatas rata – rata, tapi di lagu – lagu tertentu mereka kerap berpikir bagaimana cara mereka menyanyikannya bila tidak ada yesung. Karena di setiap rekaman lagu, Yesung adalah member yang akan pertama kali datang dan juga member yang pulang paling akhir selain itu dia kerap meberikan masukan mengenai teknik vokal pada member lainnya. Hanya saja Eunhyuk menilai, Yesung harus meningkatkan kemampuan dance-nya agara selevel dengan singing skill. ” Kita ini dance group…antara nyanyi dan nari kalau bisa harus selevel kan…”


hahaha~hyukjae ada ada saja
tapii tetep donghae dihatii^^
 
haha~liat eunyuk oppa ngapain dibelakang wookie..nunduk nunduk kagak jelas!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar