Saat ini Anda Pengunjung Ke

Senin, 07 Mei 2012

Sungmin cerita tentang perdebatannya dengan Manajernya!


Anneyong Chingudeul^^
Sungmin yang melakukan sebuah wawancara untuk  High Cut magazine Vol.50 membicarakan tentang perdebatannya dengan manajernya karena antusiasnya untuk belajar bahasa Ingris dan Bahasa Jepang.
Di wawancaranya, dia mengungkapkan kalau dia berdebat dengan manajernya karena dia (manajernya) secara kebetulan menemukan kalau dia mendaftar untuk kursus Bahasa Inggris dan Jepang di institusi bahasa yang berlokasi dekat dengan asrama. Setelah Sungmin menyelesaikan jadwalnya hingga larut malam, dia mendapatkan hari libur dan akan menghadiri kelas dengan orang biasa.
Manajernya tidak kesal karena dia mengambil kelas dengan orang biasa, tapi karena kelas membuatnya lebih lelah secara fisik. Manajernya memanggil dia dan mengatakan, “Jika kamu mengatakan ini ke perusahaan, kami bisa  menyediakanmu dengan instruktur yang bagus di  waktu nyamanmu”
Sungmin melawan, “Sekarang bahasa Ingis tidak membantu aktivitas, jdi jika saya mengatakan pdamu kalau saya ingin belajar Bahasa Inggris, saya berfikir kalau hyung mungkin lelah dan repot untuk menyesuaikan jadwal untuk saya.”
Setelah kejadian itu, manajernya memiliki sebuah kebiasaan untuk bertanya pada Sungmin dulu seperti, “Sungmin-ah, Apa ada yang ingin kamu pelajari  akhir2 ini?”
 kredit : ALL ABOUT KOREAN
sungmin@adelita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar