Saat ini Anda Pengunjung Ke

Minggu, 10 Juni 2012

Full Eskpresi Wajah Yoochun Rooftop Prince part I

Anneyong Chingudeul ..yoochun debaakkk..walaupun Eksperesinya berbeda tetapi selalu GOOD LOOKING..masih ingat saya waktu beli kaset trs si kakak yang kerja disitu bilang ..." manisna pemainnya..ga kayak orang korea .. saya bigung si kaka jadi histeris sendiri.
100 jenis ekspresi wajah Park Yoochun dari drama SBS “Rooftop Prince” kini tengah menjadi pusat perhatian penggemarnya. Foto ekspresi tersebut diupload ke sebuah komunitas online dengan judul “100 koleksi ekspresi wajah Lee Kak“.

Hal lain yang membuat koleksi ekspresi wajah ini lucu dan menyebabkan tawa diantara para penggemar yang melihatnya adalah karena adanya keterangan-keterangan lucu disetiap ekspresi seperti, “Mari kita pergi ke istana“, “Keruntuhan mental“, “Begitulah adanya” dan “Sangat putih“.Khusus untuk foto-foto di mana Park YooChun mengenakan baju olahraga berwarna merah berpose dengan ekspresi dan keterangan bertuliskan, “Saya tidak menyukainya“, “Ratu-ku“, “Banana Milk” “ngambek” dan “Mmm .. manis“.Selain itu, juga terdapat ekspresi Yoochun sebagai Yong Tae-Yong dengan keterangan, “Kupu-kupu“, “Lovestruck“, “Aku baik-baik saja“, “Bukan aku“, “Popsicle”, “Yogurt” dan “suaraku“.

nah tadi kan hanya dijadiin satu fotonya jadi bigung sekarang waktunya saya buat chingudeul semua menjerit seperti saya.. saya punya banyak foto yoochun dari drama Rooftop Prince.








Looking good ..
 
 










evil's face

Image and video hosting by TinyPic
Too adorable
gimana masih mau lagi ga ???
Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Shared : thesweet5 + google
CREDIT :adelita
Image and video hosting by TinyPic

3 komentar:

  1. keren.
    oppa beneran tampan . .
    senyumnya ..

    BalasHapus
  2. Huuuaaaa aku nyampe jerit jerit liat yoochun oppa :*
    oppa keyen banget lah ..... :D XD

    BalasHapus
  3. iya ... sering sering mampir yah chingu :)
    gomawo

    BalasHapus