Saat ini Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 23 Juni 2012

komentar kru Stage of the Youth tentang Kebaikan Hankyung

Anneyong Chingudeul~kali imi saya mau Posting Tentang aka hanggeng yang mempuyai wajah tampan dan hati yang hangat..oppa punya hati yang sangat baik dan beberapa orang mengakuinya..diantaranya sebagai berikut

Salah satu direktur CF

Hankyung – dia anak laki-laki yang sangat profesional dan menghormati profesinya! Tapi kadang aku  kasihan anak menggemaskan ini! Dia kerap harus melakukan syuting semalam suntuk hingga pukul 4 dini hari.  Setelah itu ia harus mengejar  penerbangan pukul 8 ke Hunan, di mana ia harus kemali syuting acara variety show.
Dia mengatakan kepadaku Jadwal hariannya benar-benar menguras tenaga,  dan dia hanya memiliki 2-3 jam tidur setiap hari. Melihatnya begitu keras, aku pernah meminta kepadanya untuk mengambil tidur sebentar selama  kita menyiapkan Lightings. Tapi dia menolak dan mengatakan,  karena kita sedang melakukan syuting untuk obat tetes mata, jika dia tertidur, saat bangun matanya akan menjadi merah, dan itu akan mempengaruhi film. Karenanya dia memilih untuk terjaga sepanjang malam … … (Diambil dari direktur’s blog)


 Seorang juru kamera Korea

Setiap kali aku melihat Hankyung bermain dengan anak – anak kecil, aku selalu melihat pancaran kehangatan di matanya. Meskipun anggota lain juga melakukan hal yang sama, bermain dengan riang bersama anak – anak tersebut, tapi hanya Hankyung yang meninggalkan kesan mendalam dalam diriku. Disaat waktu istirahat-pun, hankyung tidak pernah duduk, dan dengan senang hati dia tetap menemani anak-anak itu bermain. (Diambil dari jottings juru kamera setelah aktivitas Hankyung [7])

click to zoom

Yu Chun (<Stage dari Youth> ‘s Direktur)

Drama ini adalah drama pertamanya, tapi saat melihatnya, sama sekali tidak tampak inilah pertama kalinya ia membintangi sebuah drama. Dia sangat cerdas, dan dapat dengan cepat menerima hal-hal baru. Dibandingkan dengan siswa sekolah acting, aku bisa mengatakan bahwa dia jauh lebih baik.
Aku ingat bahwa dalam drama, ada dua adegan sulit dimana  mengharuskannya untuk berkolaborasi sempurna dengan juru kamera. Awalnya kami cukup cemas, tapi ia menyelesaikan adegan tersebut melebihi  harapan kita. Aku mengatakan kepada juru kamera dan Wang Jian Zhao bahwa  anak ini sangat hebat. Menjelang pertengahan syuting film, Hankyung telah menunjukkan kemajuan besar dibandingkan dengan awal mulai syuting. Dia bisa rileks, dan juga memiliki banyak gairah dan kekuatan. Untuk dapat melakukan ini dengan baik bukanlah perkara mudah, dan dia telah membuktikan kalau  ia memiliki bakat terpendam.
Selain memiliki bakat, Hankyung termasuk pekerja yang tahan banting. Menjelang akhir, cuaca sudah sangat dingin dan  Hankyung sedang tersrerang  demam dan pertunya menderita kram.  Aku benar-benar tidak tega untuk membiarkan dia melanjutkan syuting, tapi ia tetap bersikeras melanjutkan syuting sebelum ia pulang ke rumah untuk beristirahat.
Dalam drama ini, ada banyak adegan di mana Hankyung menari, dan karenanya,  kami harus menggunakan berbagai sudut dan latar belakang. Ada saat-saat di mana ia harus berulang kali melakukan koreografi yang sama dan melakukannya berulang kali sangat menguras tenaga, sehingga kondisinya kerap drop dan begitu letih sehingga ia bahkan tidak bisa berdiri. Dan itulah salah satu kelemahan  dari film Stage of Youth, kuharap kalian bisa maklum dan memaafkannya (Disadur dari sebuah buku dengan judul yang sama, <Stage dari Youth>)




Fan Zhi Qi (Aktor dari <Stage dari Youth>)

Anakku, Hankyung. Hari ini adalah hari pertama Tahun Baru Imlek, jadi pertama – tama, ayah ingin mebgucapkan Selamat Tahun Baru Cina! <Stage Dari Youth>, Setiap kali aku ingat saat-saat ketika kami sedang shooting drama, aku punya perasaan bangga yang tak terlukiskan saat melwati adegan – demi adegan bersamamu.
Meskipun itu adalah pertama kalinya bahwa kita berkeja sama, tapi dari lubuk hatiku, aku dapat melihat kerja keras dan dedikasimu dengan pekerjaan. Sebagai aktor muda, kau menghormati semua orang, dan sangat tepat waktu. Walaupun kau masih hijau dalam dunia seni peran, tidak memiliki dasar sekolah acting, tetapi kau memiliki ketulusan dan kejujuran dalam menjalani pekerjaan, dan itulah yang terpenting dan dibutuhkan oleh semua orang.
Bukan hanya itu, kau adalah anak yang suka belajar, dan aku  ingat saat-saat di mana aku sering berbagi beberapa tips dan mengajarimu tentang acting sedikit demi sedikit. Melalui kedua matamu, aku bisa melihat kemurnian dan ketekunan, seolah-olah aku seperti  sedang melihat diriku sendiri (Disadur dari Fan Zhi Qi’s blog)
 click to zoom 

Xie Na

Jalan Hankyung bukanlah jalan setapak yang mudah dilewati. Dia adalah seorang anak yang meraih sukses melalui kerja kerasnya sendiri. Di balik keberhasilannya, ada banyak cerita pahit yang tidak diketahui oleh orang lain, dan kita semua bisa berempati akan hal itu  … … Seperti kata pepatah , “tidak ada kecocokan jika tidak ada perselisihan” seperti itulah kira – kira jalan hidup Hankyung. Mungkin sebelumnya, kami tidak mengenal satu sama lain, dan hanya mencoba untuk saling memahami orang lain melalui berita dan rumor yang beredar. Tetapi ketika kita benar-benar bertemu dan bekerja sama,  bahkan jika itu hanya dalam program 1 minggu, lewat kata-kata sederhana, kami merasa ada dialog yang alami terjalin diantara kami,  seolah-olah kita sudah saling kenal untuk waktu yang lama. (Diambil dari Xie <Na Nian Hua>)
 

Ma Song (Ji Yue <Yin Jie Hao> [10] host)

Hari ini, saat mengantar Hankyung dan anggota SJ-M yang lain ke bandara, aku berbicara banyak dengannya selama perjalanan. Dalam waktu satu jam, kami berbicara banyak, dan aku berbagi banyak cerita dengannya terutama cerita tentang dirinya sendiri.
Aku tidak tahu apa yang membuatku bercerita banyak hal dengannya, mungkin ini nasib! Hankyung yang benar-benar anak yang menarik, karena ada banyak jenis game konsol dalam tasnya, dan mereka mungkin adalah teman-teman dekatnya di luar pekerjaan. Fakta bahwa ia bisa mencapai tahap ini, hari ini tidaklah mudah. Itelah mengalami banyak kesulitan, tapi aku  percaya bahwa Hankyung dapat melihat pelangi setelah hujan! Aku pernah bertanya kepadanya “Hankyung, apakah apakah  layak untukmu mengorbankan begitu banyak?” Dan dia bilang dengan pasti “Ya!”
Disitu aku melihat, pengorbanan itu dilakukan karena mimpi-mimpinya, dan dengan memiliki impian semacam itulah, Hankyung bisa sampai pada hari ini. (Diambil dari Ma Song’s blog)

 

 

Da Zuo (Guang Xian Media host)

Tentang Hankyung,  Aku agak terkejut dengan kepribadiannya. Bahkan jika seorang gadis memasukkannya permen karet yang sudah dimakan setengah ke dalam mulutnya, dia akan tetap tersenyum. Melihat itu, Saya heran, kira – kira apa yang akan membuat anak ini marah?
Ia selalu gembira mengatakan padaku tentang restoran pangsit ibunya, seolah-olah tidak ada hal menjengkelkan yang baru saja terjadi. Mungkin dia menganggap gadis itu mempunyai niat baik dengan memasukkan permen karet ke mulutnya.
Kemudian itu membuatku berpikir: Jika ada orang yang selalu optimis, apa yang terlihat buruk di mata mereka? Guru Ho juga datang, dan mulai berbicara tentang kejadian di mana Hankyung, Seorang anak laki-laki yang tinggal di Korea, tetapi masih prihatin tentang bencana salju di selatan mau menyumbangkan seluruh uangnya. Aku benar-benar tersentuh melihat itu.
Pada saat kejadian, saya berada di Beijing, dan tanpa sengaja Guru Ho keceplosan bercerita tentang Hankyung menyumbangkan uangnya. Hankyung benar-benar minta maaf kepada perusahaan-nya karena tidak memberitahu sumbangan tersebut kepada perusahaan sebelumnya.
Niat menjadi orang baik ternyata sangatlah sulit untuk dicapai. Tetapi lebih sulit untuk seorang selebriti yang ingin menjadi orang yang baik.
Tetapi pada akhir hari, Hankyung masih berhasil melakukannya. Anak yang dulu bekerja dengan rombongan hiburan di Shanghai, kini telah menjadi superstar Asia. Namun, kita bisa melihat semua kesulitan di balik semua kesuksesan. Mungkin ketika sesuatu yang Anda cintai datang, orang tidak akan menyesal bahkan jika kita harus menghadapi banyak hambatan dalam perjalanan. Dan Hankyung, Dia berhasil melakukannya. (Disadur dari Da Zuo’s blog)
 cre:adelitabubus23
  Image Hosted by ImageShack.us
 

1 komentar: