Saat ini Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 02 Juni 2012

SWEET KISS DREAM HIGH 2

Anneyong yorobeun…… saya kece come back again pasca hiatus. Hahahahahah
Kali ini sebagai postingan come back, saya mau share adegan Kiss antara Jiyeon (Lian) dengan JB di Dream High 2.
Sebelumnya admin mau sedikit komentar tentang pasangan ini ya …. hehehehhe…
Menurut admin, couple JB Lian ini cocok banget. JB yang lembut dan Jiyeon yang manja saling melengkapi, terlebih lagi keduanya sama-sama OK punya apa sih bahasanya! Baiklah… mari kita simak narasi admin tentang adegan kiss di Dream High 2 ini
Itu adalah ekspresi keduanya yang saya ambil ketika adegan Kiss hendak dimulai. Lihat tuh wajah JB kelihatan malu-malu. Sedangkan Jiyeon kelihatan polos banget nanggapain ekspresi JB.
waaaaaaaaaa!!!!! *histeris* seneng banget deh saya waktu lihat adegan kiss yang ini. adegan kiss anak-anak remaja sosweet banget yaaa..
gyaaaaa!!!!!! JB cute banget deh senyumnya. Umur kamu berapa sih? *apa coba?* ini ekspresi mereka setelah sweet kiss  cute banget yaaa…. Jiyeon oenni malu-malu gimana gitu…..
dan ini ekspresi JB setelah Lian mengomentari sweet kiss mereka. Ya ampun….. cute banget sih mereka berdua ini. mau deh punya anak kayak mereka nanti
nah sekian dulu ya… breaking news gak jelas ala admin. Sampai jumpa di postingan berikutnya ya. oya! Bagi yang masih dibawah 17 tahun, jangan tiru adegan ini ya!!!!
oke..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar