Saat ini Anda Pengunjung Ke

Selasa, 27 Maret 2018

Awal K-pop

Anneyong Chingudeul ^_^
oremanidha ...
langsung saja, dipostingan kali ini saya akan membahas tentang idol K-Pop yang memiliki kharisma bintang panggung yang luar biasa menurut saya. setelah sekian lama menjadi K-Popers yang membalang buana di antero dunia Impian saya akhirnya menemukan bintang K-pop yang sangat berkharisma di BackStage maupun Stage. Sedikit curcol nih, saya menjadi k pop sudah hampir 7 atau 8 tahun lebih, dan dimulai sekitar akhir tahun 2010 atau awal 2011 jaman jaman lagi booming banget grup seperti SHINee, Super Junior, U-kiss,2pm,2am,SNSD,Kara,2NE1,Wonder Girls dll. Dijaman awal saya menjadi K-popers grup tidak sebanyak sekarang karna awal menjadi K-popers saya lagi suka2 meriView lagu2 k-pop lagi tahun 2007-Sekarang.


Jadul bukan ? jadi saya benar2 menyukai lagu2 seperti Super Junior Happines, DBSK Mirotic, SNSD Into the new World, WG So Hot, Big Bang Sunset Glow, 2NE1 Fire dan lagu yang menjadi jawara nya adalah 10 Points out 10 nya 2pm.. clap..clap..prok..prok..
Menurut saya , K-pop udah seperti addict bagi saya, karna pagi,Siang,Malam jika ada luang..pasti saya luangkan dengan sekendar menupdate info k-pop. bagaimana dengan chingudeul sekalian ?
dari mana awal kalian menyukai K-Pop ?
dan apakah kalian termasuk tipe fans K-POP yang gimana ?
terakhir menurut kalian apakah kalian bisa keluar dari K-POP ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar