Saat ini Anda Pengunjung Ke

Senin, 26 Maret 2018

Kang Sung Hoon Sechkies King of Awet Muda

Anneyong chingudeul~
lama tak bersuak . kali ini saya akan memposting sesuatu yang sedang menarik perhatian saya dan sedang menjadi tren di korea sana. jinja ..
Siapakah itu ...

SechSkies 😚😍grup yang telah bubar 16 tahun yang lalu sukses melakukan comeback dan menjadi wave baru bagi pengemar K-Pop .wah, terlalu bertele-tele kali saya akan mengungkap salah satu member yang sangat menarik perhatian saya dari awal, karena bagi idol K-Pop Generasi I yang debut ditahun 90-an akhir mungkin usianya melebihi 30-an atau sampai 40-an . tapi beneran chinggu, nih ajjushi(paman) bener bener jauh dai kata mirip ajjushi bener bena awet muda . bagaimana bisa ? jika kamu melihatnya kamu pasti berpikir mungkin member yang satu ini berumur sekiran pertengahan 20-an atau dibawahnya . sumpah kulitnya bener-benar tak ada menunjukkan bahwa dia adalah pria berumur 35-an keatas dan badannya bener-benar anti penuan mungkin saya sempat berpikir diumur 50 tahun mungkin oppa ini akantetap cute.
kang sung hoon adalah namanya. dia adalah center di grupnya dimasa itu . berkat wajah manis, imut dan suaranya yang sweat hampir semua penggemar mengenalnya .
Coba kalian bandingkan wajah kang Sunghoon dulu dan sekarang ?
Wah .. ini oppa benar2 luar biasa .

Kang Sung Hoon ajushhi alisan oppa ini bilang salah satu rahasia awet muda yaitu berpikiran positif dan rajin minum air putih#ayo chingudeul pada rajin minum air biar awet muda
Satu rahasia lagi, ternyanta kang Sung Hoon merupakan mantan kekasih Jang Nara ... wow ... cocok bukan ? Sama sama imut ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar