Saat ini Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 10 Maret 2018

Tomorrow Today I Dont Know

 Anneyong Chingudeul ^_^
 di Postingan ini saya mengeshare potongan lirik yang menurut saya dapat mengakitkan perasaan chingudeul semua khususnya yang berumur 20-an awal

Why must I decide about tomorrow, today?
Kenapa aku harus memutuskan tentang esok, hari ini?
How should I know what tomorrow will bring?
Bagaimana aku tahu apa yang akan terjadi esok?
My path and my dreams are fading
Jalanku dan impianku memudar

If I could turn back time
Jika aku bisa mengembalikan waktu
And see my future
Dan melihat masa depanku
I would know which way to go
Aku akan tahu dimana jalanku
I would know where my path is
Aku akan tahu yang mana jalan yang harus ditempuh

Why are you telling me to choose
Kenapa kau menyuruhku untuk memilih
When I only have my eyes half-open?
Kapan aku hanya membuka setengah mata?
Somebody let me know
Semua orang, biarkan aku tahu
Tell me which way to go
Katakan jalan mana yang harus ditempuh
Cuz I don’t, don’t, don’t know
Karena aku tidak, tidak, tidak tahu
Again today, there are questions I don’t know
Sekali lagi hari ini, ada pertanyaan yang tidak aku tahu
I’m trying to answer but I’m not confident
Aku mencoba menjawabnya tapi aku tak percaya diri
Is it this way or that way?
Apakah begini atau begitu?
I’m afraid of my decision
Aku takut dengan keputusanku

With an anxious heart heart heart heart
Dengan hati yang cemas
I’m standing in front of the next next next choice
Aku berdiri di depan pilihan berikutnya
Between paths that I’ve never gone on before
Di antara jalan yang belum pernah aku tempuh sebelumnya
How can I find my way?
Bagaimana aku bisa menemukan jalanku?
I’m afraid, day by day
Aku takut, hari demi hari

Even when I’m busy, they endlessly ask
Bahkan ketika aku sibuk, mereka bertanya tanpa henti
I’m going forward but I keep looking back
Aku akan maju tapi aku terus melihat ke belakang
What will I become at the end?
Akan menjadi apa aku pada akhirnya?
Will I regret it if I look back later on?
Apa aku akan menyesal jika aku melihat ke belakang nantinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar