Saat ini Anda Pengunjung Ke

Minggu, 04 Maret 2012

Cerita lucu Eunhyuk oppa part I

Annyeong!!!!! ^.^
mian yah chingu
saya  Adelita baru nongol buat postingan sendiri ..  saya sedang bad mood  hyahahah.. apalagi ditambah stress, stress gara-gara ujian , stress karena liat adengan EUNHYUK OPPA di MV fix itu,,~sad me!!
Ini, kalo yg sekarang saya mau nge post ttg kekecawaan(kekaguman) saya dengan eunhyuk alias lee hyukjae.. udah lama sebenernya saya  mau ngepost, tapi karena -terhambat banyaknya jadwal ~sombong 
saya sibuk, akhirnya baru sekarang dah saya post-in.. hehe

Dan.. saya yakin, bininya eunyuk *(selain saya tentunya ) langsung terhipnotis kalo liat eunyuk.. yaiialahh.. . Gyahahaha *lebay*.
Langsung aja da..cekidot..kaza



Enyuk: yes! Akhirnya gua dipost-in juga.. ha ha ha *evil kyu(fitri)*

Saya: wah, !oppa..oppa sebenernya seneng ato pengen ngeluarin jurus wushu? Itu tangan di kepel gitu, kaya di kartun naruto.. hehehe *peace oppa* (^.^)
 Oke..oke.. nyuk oppa , sekarang udah mau mulai nih oppa jangke1!(panggilan adelita pada hyuk oppa) siap kaga? *nanya-nanya gaje ke enyuk* :-P

gaje ke enyuk
Hana..dul..set.. shi-jahk!!!

Nama Lengkap: Lee Hyukjae (Hangul: 이혁재)
Nama Panggung: Eunhyuk (은혁)
Nama China: En He (恩赫)
Nickname: Monkey (karena menurut shio nya enyuk), The maching dance
Tempat, Tanggal Lahir: Neungguk, Goyang, Gyeonggi, 4 April  1986
Tinggi Badan: 174 cm*
Berat Badan: 59 kg*
Golongan Darah: O
Hobi: dancing (modern jazz), Olahraga, Mendengarkan Musik
Casting: Starlight Casting System (2000), Rainbow Romance (2006), Guest star [ep. 136]@MBC (2006)
Penampilan Pertama: 2000 Goyangsi Youth Dance Business Contest Gold Statue
Grup: Super Junior, Super Junior-T, Super Junior-H.

Pendidikan: phai chai university.
Pets: anjing (nama: choco) yang ada dirumah ortunya.
*karena memakai shoelift




Sebelum jadi anggota SuJu, enyuk ngikut casting bareng sahabat nya dari SD, xiah junsu-nya DBSK. Tapi, pas pengumuman hasilnya, xiah lebih beruntung ketimbang xiah, enyuk ga lolos, dan xiah dapet penandatanganan kontrak dari SMEnt. Enyuk ga putus asa, dia ngeyakinin dirinya bakal ikut casting selanjutnya. Selama nunggu tuh casting, dia ngelancarin dance-nya plus latihan nge-rapp.. berikut cuplikan video waktu enyuk ama xiah pertama kali ikutan casting.. check it out!!



Sebelumnya, SMEnt nyaranin eunhyuk oppa punya nama panggung, karena ada seorang comedian korea yang namanya mirip ama nama asli nya nyuk. “lee hyuk jae” juga namanya. Karena itulah, nyuk buat nama panggungnya sendiri, dia tetep ambil nama ‘hyuk’, tapi didepannya ditambahin kata ‘eun’ yang berarti ‘perak’.

Dan.. enyuk itu salah satu anggota terjorok di Suju ~hahah. Selaen itu suka  nonton yadong, ternyata..  Waktu saya nonton suju E.H.B season satu, waktu itu guw lupa episode berapa -Cuma inget beberapa episode ajja huehehe- shindong dirusuh nyium beberapa gentong yg isinya ada enhyuk, donghae, sama siapa lagi saya lupa *dasar pelupa tingkat dewa!* disitu shindong disuruh nebak siapa aja yg ada di itu gentong *nebak namanya* 

Digentong yg laiin shindong berhasil nebak semuanya, nah! Pas digentong terakhir, shindong bangun lagi abis nyium tuh kaki. Bangun sambil geleng-geleng kepala, shindong bilang sudah pasti ini kakinya nyuk..Jadi intinya, enyuk ini yg bau kakinya paling bau.. hehehe *peace bini-bini nyuk*saya apa ga??*muka bodo* 

Selaen diatas, nyuk ini isengnya emang kebawa ampe ke SUKIRa. Nyuk termasuk orang yang sayang banget ama hyung-hyungnya disuju, termasuk yang paling oppa hyuk sayang banget adalah .... *(sayang sayang TAPI GAK KAYAK GINI KALII!!) check out this video!!



Saking isengnya, oppa enuhyuk juga gambarin mukanya.. liat ini>>

Sumpah,~malu punya cowok  kayak oppa~haha.. masih ingat waktu eunhyuk oppa bilang gini ama teuki " YA!ajjjushi ajusshi Mexico...~alamakjang!kok ga sekalian !YA!ajuma ajuma agertina.ckckckcc..tapii udah digituuin pun..masih baik sama si eunhyuk ho !!(kasiannya dirimu leeteuk oppa )

ah.. *padahal tadi kan maksudnya mau ngepost ttg nyuk, kenapa melenceng ke teukie.. huehehe..*

Tenang..tenang bini-bininya nyuk, masih ada kok poto-potonya nyuk yg bener-bener pengen banget ku culik trus santet.. hehe *oppa,saya Cuma bercanda kok.*




Omo~! Posenya..posenya..~~ gyaaaa.. cakep dah .. 
Buat yg udah pernah liat post-an saya ttg eunyuk with sister, ada satu poto lagi ama kakanya nyuk. saya juga baru nemu lagi nih poto.

Selaiin nyanyi ama dance, enyuk menjadi seorang lyricist dan menulis sebagian lirik lagu rapp super junior, lirik rapp “show me your love” nya DBSK ditulis sama enyuk bareng heechul plus shindong. Dan lagu “one love” juga ditulis enyuk bareng hanging, shindong plus donghae. Eunyuk juga yang jadi salah satu koreografer yang ngajarin dance nya Suju.oppa jjang..udah ganteng*eh ga deeh*/keren,pintar,kaya siapa yang gak mau coba ??

Tipe ceweknya nyuk, katanya cewek yg tangannya putih dan ramping.. bagi yg tangannya putih ramping, silahkan daftar sekarang.. pendaftaran diitung ama PPN.. *aaaahh~~ gaje mode on~ala sm*sh ..tapii beneran loh chingu itu saya bangget..

me: oppa, lagi nelpon ama siapa??
Eunyuk: SSssst..!! jangan ganggu, ada telpon dari oma ku!
me: kyaaaaaa!! ?
oma eunhyuk : jerit eunhyuk anak kurang ajar!apa kami pernah ngajarin kayak gini(baca : nonton yadong)
Eunyuk:Ampyun omma!!



Oya!, coba tonton vid ini..>>
tapii iniii part selanjutnyah.....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar