Saat ini Anda Pengunjung Ke

Rabu, 07 Maret 2012

Cerita lucu Eunhyuk oppa part II

oppa otoke ?? waire ??wae..
lanjutin ga postingannya ..lanjutin daah
kalau yang belum liat yang pertama coba buka dahh chingu ..
Cerita lucu Eunhyuk oppa part I


Ni waktu enyuk diacara fantasy couple, kayak semacem acara yg ada anak-anaknya.


Disini, yang jadi lawan bicara nya oppa nyuk namanya jeon si yeon. bocah kecil yg itu bilang, bisa bikin mati kutu oppa enyuk aliass jadi K.O. dari awal menit, saya ketawa guling guling soalnya tuh anak bilang dia bisa nyanyi lagu suju yg sorry, sorry.. tapi, pas nyanyi dibagian kata “naega..naega..naega..” tuh bocah ngos-ngos-an dan akhirnya bilang, itu gara-gara dia ga punya gigi di depan, jadi pas nyanyi ngos-ngosan.. hahaha.
Ada lagi, waktu di menit ke 01:28 tuh bocah awalnya nanya ttg oppa enyuk, tapi ujung-ujungnya dia nanya ttg kangin.. tiap oppa nyuk abis jawab pertanyaannya tu bocah, tuh bocah nanya ttg kangin. Eh, oppa nyuk mungkin lama-lama mikir, “kenapa dia nanya ttg kang in mulu”, akhirnya tuh bocah alias jeon si yeon bilang, dia minta tanda tangan oppa enyuk. Otomatis, oppa nyuk seneng. #prok prok jjang~oppa !!*ikutan seneng))Tapi, jeon si yeon nambahin lagi, dia minta tanda tangan nyuk ampe 550 buat temen-temen sekolahnya.. si oppa  nambah frustasi dah tuh.
Ada yg udah pernah liat KTP oppa  belum? Nih coba liat!

Sebenernya,saya mah kagak tau itu sebenarnya KTP ato Kartu kredit. tapii  jelas pokoknya kartu dah.. hehehe *maksa*



toh Omo~! oppa eunnyuk,UNDWEE !! jangaaannn!!! Jangaann disini oppa . malu.. malu.. yya olloh~! 
oppa, seksi banget, kaga takut masuk angin apa tuh yahk? Hahaha 


Kalo liat foto yg terakhir, yg ada ryeowook ama oppa eunhyuk. saya ,mah mikir, kalo enyuk ama ryeowook itu kurus-kurus ama tulang pipinya mirip. Sayangnya, coba ryeowook matanya cekungan dikit, coba lebih tinggi pasti mirip eunyuk oppa dah.. haha.

Eunhyuk: 
saya: (bisik-bisik sambil teriak-teriak). Cepetan, lari ke nyuk. Enyuk mau ngomong tuh.. hehe

Me: ada apaan nyuk?
oppa: oppa punya kalung inisial nama kita nih..kamu mau ??

Enyuk: Buat, yg ga dapet, oppa kasih bunga ajah yah..?? TANGKAAAPPP!!!

Hyahahaha. oppa saya mana ?? saya mah mau mobil ajja ? *dilempar ke korea ama bini-bininya nyuk oppa* 
Oya! saya, hampir lupa dah. *(lelet tingkat dewa )Kalo lagi di radio sukira, eunhyuk, sungmin, ama teukie yang ga tau  lagi kesambet apaan (mungkin kesambet hantu di postingan saya kemeren ). saya baru dapet potonya, yg bikin saya ketawa. Soalnya mirip ajuma ajuma mah.. check it!!

Awalnya kalo liat ni poto, ni orang bertiga imut-imut banget posenya.. pas udah liat poto dibawah ini…



hahahahaha...oppa  Lagi kesambet apaan tau, itu bertiga ampe poto kayak  begitu.. hehehe.. lucu plus kocak banget dah! Ahahaha 
EunSuLee pasukan jilbabers?? Atau abang-abang yg pada abis narik becak..??



Nyuk, udahan ah.. pegel ah terkecuali lu oppa mau minjitin saya ??>>> :O

Eunhyuk oppa: yahhh!! Jangan doongg.. yahh,, oppa nangis dah nih!
saya: yah, oppa nyuk jangan nangis, masih ada episode berikutnya
Byebye oppa
“Lee HyukJae, SARANGHAE~~~!!!” :-)
Cr : Adelita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar