Saat ini Anda Pengunjung Ke

Minggu, 11 Maret 2012

Idola K-POP yang jatuh sakit karena kecapean

Anneyong chingudeul^^
kalii inii saya mau posting yang berhubungan dengan "Kecapeean ".karena sendiri cepet sakit karna kecapeean...rasanya ga enak bangett tidur cuman 3 jam..
yah, namanya juga penyanyi  kewajibannya memang harus menghibur masyarakat sih. Itu juga tanggungjawabnya pada penonton yang udah beli tiketnya. Tapi kan, penyanyi juga manusia, jadi bisa jatuh sakit juga kan?


Tiap akhir tahun, di Korea itu selalu ada 3 acara musik yang menghibur masyarakatnya. 3 acara itu adalah SBS Gayo Daejun, MBC Gayo Daejun dan KBS Gayo Daejun. Nah, ini kan diadakan tanggal 29-31 Desember secara berurutan, Sansuyu tuh suka kepikiran, yang nyanyi di 3 acara itu tuh bakalan cape banget nggak sih?


Jiyeon T-ara
Berita terbaru yang kita denger nih, JiYeon T-ara sempet jatuh pingsan karena kecapean loh. 1 Januari kemarin, harusnya JiYeon bernyanyi bersama T-ara dan Davichi di SBS Inkigayo. Tapi ternyata dia jatuh pingsan karena kecapekan. Coba bayangin, T-ara ada di 3 acara akhir tahun itu berturut-turut, untuk latihan di 3 acara itu saja, jadwal latihan T-ara di jam 3 pagi sampai jam 6 pagi. Belum lagi Jiyeon ada syuting "Dream High 2". Jadilah dia kecapekan dan nggak bisa ikutan di Inkigayo bareng sama yang lain. Walaupun sempat dibawa ke rumah sakit, tapi Jiyeon rela balik lagi dan lanjut menyanyikan "Cry Cry". Hebat banget ya, dia nggak mau mengecewakan para diadem.

Sehari sebelumnya, Eunjung T-ara juga mengalami cidera pada pergelangan kakinya. Tapi bagi Eunjung kakinya yang keseleo bukan suatu halangan untuk menghibur para diadem yang setia nih. Dia malah sempet ngasih lihat foto kakinya dia yang diperban gitu.

Eunjung T-ara
Jooyeon After School juga pernah nih mengalami hal kaya JiYeon dan EunJung. Tanggal 21 November kemarin, Jooyeon terpaksa dibawa ke rumah sakit terdekat tepat setelah After School mengadakan gladi resik untuk acara Korean Arts Awards. Jooyeon didiagnosis mengalami acute nephritis (penyakit di ginjal). Karenanya, Jooyeon terpaksa beristirahat sekitar seminggu sebelum kembali beraktifitas bersama After School. Akhir-akhir ini ya, Sansuyu ngeliat Jooyeon sih jauh lebih kurus dari biasanya. Karena habis sakit itu kali ya. Dan lagi-lagi, sama seperti JiYeon dan EunJung, Jooyeon pun bersemangat menghibur para playgirlz yang setia.

JooYeon After School
Lain lagi dengan Sunny SNSD. Sunny jatuh pingsan ketika sedang tur di Jepang. Pada tanggal 5 Juni tahun 2011 kemarin, SNSD yang memang sedang mengadakan tur ke kurang lebih 14 kota di Jepang, Sunny jatuh pingsan karena kecapekan. Setelah nyanyi beberapa lagu di awal konser, Sunny pingsan di belakang panggung. Dia dibawa ke rumah sakit terdekat, tapi Sunny minta untuk dibawa lagi ke arena konser dan saat konser mau selesai, Sunny kembali ke atas panggung tetap menggunakan kostum yang ia pakai sebelumnya, terus Sunny nangis karena merasa bersalah sama penonton yang udah beli tiketnya.

Sunny SNSD
Tahun 2010, Krystal f(x) bahkan pernah pingsan di panggung. Bahkan terekam oleh beberapa penonton dan dimasukkan ke youtube. Pada saat itu memang f(x) sedang gencar mempromosikan album "NU ABO" dan Krystal memang memiliki anemia. Kondisi tubuh yang sedang capek-capeknya, ditambah dengan anemia yang dia punya, jadilah ia pingsan di tengah panggung.coba liat dah chingu ..kasian bangget krystal
cre : Mbah google & adelita

8 komentar:

  1. Superb advice from Kevin. I favor the idea he
    earned with regards to just as one expert in the unique location.
    It's previously worked in my opinion. I’m at this time without a job, nonetheless buying a fair degree of contract operate. Thank you for placing the job interview. Joost is amongst the finest in terms of SEO/Wordpress.
    Visit my web blog ... Home decoration

    BalasHapus
  2. I’m not guaranteed exactly where you’re getting the information.
    .. I want to invest some time discovering extra as
    well as working out more.
    Take a look at my web site ; Criminal Background Check

    BalasHapus
  3. There isn't a wrong or right approach to build a website. We certainly have web-sites connected with one specific niche market and also web sites upon absolutely not related goods. It’s genuinely your choice which often technique you wish to get. One thing though…you suggest Writer, how come you may spend cash on developing a .com.. I’ve constantly wondered if the was crucial. An answer can be amazing!
    Here is my homepage : Genital Warts Remedies

    BalasHapus
  4. Hey there! I just now wanted to ask if you ever have got problems with online hackers?
    My own past web site (wordpress platforms) was hacked and i also ended up dropping several months
    regarding working hard caused by simply no save.
    Are you experiencing any kind of methods to cease online criminals?
    Feel free to visit my site :: Cheap Car Insurance For Young Drivers

    BalasHapus
  5. Beneficial try Todd. Check with a few of your friends exactly who like cool gadgets.
    I’m guaranteed they will help.
    My website - Genital Wart Cure

    BalasHapus
  6. Hey there Rob, merely accomplished, on hand plus Simon from
    the Web seminar.
    My webpage ; Public Records

    BalasHapus
  7. My brother suggested I'd like this blog. Your dog appeared to be proper. That actually designed our time. You simply can't consider how much time I
    had created expended trying to find this kind of.
    My web site Criminal Record

    BalasHapus
  8. Way cool! Some extremely valid points! I appreciate you writing
    this write-up and the rest of the site is also really good.


    Also visit my webpage - collections

    BalasHapus