Saat ini Anda Pengunjung Ke

Selasa, 03 April 2012

Buku Super Junior

Anneyomg Chingu . .
udah baca buku Suju karangan Yu kigosahi. .keren banget chingu..sumpah ngangkak bacanya , ,
tapii harganya agak gimana gimana gitunya.tapi jamin deeh ga bakal ngerugiin . .Saya udah baca haha
itupun dari temen . .hehe curcol . .ayooooo....chingudeul..aseee ...

Demam Super Junior benar-benar nggak ada matinya. Bahkan Penerbit GagasMedia segera menerbitkan buku berjudul The Secret of Super Junior lho! Seperti apa bukunya? Yuk, simak ulasannya dari GagasMedia berikut ini ^^
SUJU a.k.a SUPER JUNIOR memulai debutnya tahun 2005. Hingga kini, telah empat album dikeluarkan oleh boyband asal Korea itu. SUJU meraih banyak penghargaan dari ajang musik dan dunia entertainment. Tak hanya dikenal jago menyanyi, para personelnya pun memiliki banyak keahlian, mulai dari dancer, DJ, MC, bahkan aktor. Mereka sosok yang benar-benar super! d(^_^)b
Super Junior berhasil sukses dengan menunjukkan arti kekompakan dan persahabatan sejati yang sesungguhnya. Sebelas personel SUJU membuktikan bahwa karier dan persahabatan bisa berjalan beriringan.
Buku ini mengungkap rahasia-rahasia Super Junior yang belum diketahui umum. Yu Kigoshi, penulis asal Jepang, melakukan wawancara langsung dengan orang terdekat personel SUPER JUNIOR—mulai dari guru, sahabat, dan orangtua mereka. The Secret of Super Junior membuat siapa pun yang menggemari SUJU menjadi semakin mengenal mereka.
Super Junior… saranghaeyo \(^_^)/
Mau punya buku ini? Caranya bisa dengan melakukan pre-order (PO) ke GagasMedia atau beberapa blog/website buatan ELF Indonesia. Poster berikut ini menjadi petunjuk untuk melakukan PO buku Suju!
Source: GagasMedia Fanpage
Recomposed by: dearmarintan@hallyucafe
*Please, do not re-post. Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar