Saat ini Anda Pengunjung Ke

Selasa, 17 April 2012

Profile Kai EXO-K

Annyeong^^
berhubung says masih galau sama SS4 ina..jadi yah..rada malas post ttg suju ^^v tapi tenang…galaunya gak lama kok..bentar lagi juga uda hilang #loh
well……saya g terlalu tertarik sama EXO, gak benci juga cuma..ya biasa aja .___.*hehe*bukan maksud apanya ..yah
tapiiii………sekarang sukaaaa banget sama Kai karena dia mirip Kim So Hyun hahahah, eiittsss g percaya? noh coba liat pic ini
Image . .
mirip kan?? iya kan? iya kan? #maksa -___-
pokoknya mirip dah ><, ok ini dia profile lengkapnyaaaaa

Image
Nama Asli: Kim Jong In (김종인)
Nama Panggung: Kai (카이)
Tanggal Lahir: January 14, 1994
Posisi: Vocalist, Main Dancer
Tinggi: 182 cm
Tipe darah: A
Negara: Korean
Skills: Ballet, jazz, hip hop, popping, locking dances
Kai adalah anak ketiga dari 3 bersaudara, dan dia adalah anak lelaki satu-satunya. jadi udah ketebak kan dia punya 2 noona wooo. sebelum jadi trainee di SME, Kai udah berteman sama Taemin Shinee dan masih bersahabat sampai sekarang ^^
OMG…Taemin’s so cuteeeee
te dan jujur aku kaget pas tau umurnya 1 tahun dibawah di atas saya-___- kyaaaa kaya temenan deeng ..ga bisa manggil oppa deeh..sekarang saya manggilnya kai shi..hahah~~
men zzzz tapi badannya uda kotak2 (?)
 Image
Kai juga satu sekolah dengan Suli f(x), Suzy, Jo twins dan beberapa artis lainnya di Seoul Performing arts school..wuiih sekolah seni, keren *_*
ok segitu aja dulu profilenya..kapan2 saya lengkapin dah #malas -__-
  saya bagi piku2 aja yah...
Image
 Lama-lama kok mirip Taemin ya +___+
*no comment*
Aiihhh mesranyaaaa
Kai pre debut…
dan..eng ing eng..sebagai penutup….
Kai is look like Kim So Hyun LOOOLLLL XD

1 komentar: