Saat ini Anda Pengunjung Ke

Sabtu, 14 April 2012

Kehebatan Dance Eunhyuk

Anneyong chingudel
pasti udah yang tau si jangke atau Eunhyuk oppa ini sebagai penari utama band mega-boy, Super Junior.

Setelah begitu banyak anggota dalam satu kelompok, orang akan mengabaikan
Eunhyuk menari yang menakjubkan because of the stage full of people.
Ok, Anda (pembaca), mungkin tidak seperti Super Junior, atau mengambil suka dengan mereka, tapi setelah Anda melihat menari Eunhyuk, Anda harus mengambil pikiran lain untuk itu.
Pertama, saya katakan bahwa Eunhyuk TIDAK sebuah bboy. Dia tidak melakukan kepala berputar atau membalik seperti 2:00, yang BBOYS. Eunhyuk mengkhususkan diri dalam gaya bermunculan. Popping?

Apa itu bermunculan? Ini adalah gaya tari yang tidak benar-benar ‘dikonsumsi’ banyak dalam industri kpop.

Apa yang saya maksud dengan itu? Saya mencoba untuk mengatakan bahwa gaya tarian ‘Popping’ tidak dihargai banyak oleh khalayak umum. Saya tidak akan terkejut, karena orang lebih suka melihat their idols melakukan flips atau break dance … terlihat dingin.
Tapi percaya atau tidak – muncul dan mengunci adalah sebagai keras (jika tidak lebih keras) dari bboying sendiri. Ini gaya tarian ilusi yang membutuhkan tahun untuk menguasai.
Mari saya tunjukkan cerita FULL Dance Eunhyuk, dan bagaimana ia tumbuh untuk memiliki gairah untuk DANCE.


Di sekolah dasar, ia hanya orang keren yang suka bermain sepak bola. Dia dikenal memiliki banyak teman (seperti Xiah Junsu DBSK) dan kutipan – “yang baik dalam segala hal kecuali belajar”. Mimpi Eunhyuk di sekolah dasar adalah untuk menjadi pemain sepak bola. Ini semua berubah di kemudian hari, ketika ia menemukan gairah untuk Dance

Semuanya dimulai pada usia dini. Kakaknya yang lebih tua, Lee Sora sedang berlatih untuk sebuah pertunjukan bakat sekolah. Rasa ingin tahu Nya datang dan ia ingin mengikuti noona, karena seolah-olah dia menari begitu menyenangkan. Segera setelah (setahun kemudian), ia memiliki keinginan untuk bergabung dengan bakat sekolah menunjukkan bersama dengan teman-temannya.

Eunhyuk mendapat inspirasi. Sementara ia berlatih keras, itu adalah pertama kalinya untuk tampil dalam hal menari. “Menikmati setiap menit dari latihan dan pertunjukan, ia mengembangkan cinta untuk menari Dia akan menonton video dan terus berlatih untuk menjadi seorang penari dari kaliber tertinggi yang dia bisa mencapai..” …. Ini semua berjalan menanjak setelah itu.




Di kelas 6, dia menciptakan tim tari bersama dengan Kim Jun Su, Hwang Tae Jun, Choi Min Seok dan dirinya sendiri (Lee Hyuk Jae). [DANCE GROUP NAMA: S.R.D.]
Dia memutuskan pada usia 12 tahun, bahwa dia akan mengambil kecintaannya untuk panjang yang lebih besar. Ia mengikuti audisi di salah satu perusahaan hiburan terbesar di Korea, SM Entertainment. Dia melewati audisi grewling pada tahun 2002 (dengan nilai tinggi). Tak lama, ia mampu menjadi trainee selama tahun-tahun sekolah yang tinggi.
Sebagai seorang trainee, tampak jelas bahwa Eunhyuk berhasil sampai ke kelas tari atas. Hanya beberapa yang pernah benar-benar mengambil ke dalam kelas ini. Dia terus tumbuh sebagai trainee dan membuat ke tanggal debut – sedikit setelah lulus dari sekolah tinggi.
Selama tahun-tahun SMA-nya, ada banyak kesulitan finansial. Orangtuanya oke dengan dia sebagai trainee, tapi didanai hanya sedikit uang untuk transportasi dan makanan. Sulit karena tepat setelah sekolah, ia harus melakukan perjalanan jauh untuk menjangkau daerah apgujong pelatihan dari sekolah. Tepat setelah sesi pelatihan, ia akan menempuh perjalanan pulang kembali panjang, dan memiliki sedikit waktu untuk belajar dan fokus pada sekolah. Punya banyak teman yang skeptis terhadap dirinya sebagai trainee. Pada suatu waktu, Eunhyuk harus putus dengan pacarnya karena kesulitan keuangan. Ia mengatakan ini: Saya percaya anda tidak dilahirkan dengan (bakat) menari. Anda harus melakukan sendiri dan bekerja keras.






Setelah debut di Super Junior pada tahun 2005, ia memuji awal dengan keahliannya dalam menari.
Apa yang orang tidak tahu – Eunhyuk ditawari kesempatan menari di AS
Selama 3 album mereka, para anggota mampu bekerja bersama dengan koreografer dihormati, Nick Bass dan Trent Dickens. Setelah berlatih dengan mereka, kedua melihat potensi dalam menari Eunhyuk. Eeteuk yang disebutkan ini di Sukira.
Tapi itu tidak mampu mendorong melalui.
Eunhyuk memiliki pekerjaan di korea, sebagai penyanyi, dan SM menolak tawaran karena jadwal sibuk. Tanpa memiliki mengatakan dalam kesepakatan tersebut, Eunhyuk terus melakukan apa yang biasanya ia tidak – film variety show, dan melakukan program radio. Mereka tidak membiarkan Eunhyuk memiliki kesempatan untuk memperluas di Amerika. Semua Eunhyuk dapat Anda lakukan adalah melanjutkan pekerjaannya.

. (SM YOU MOTHERWHORESHTPOOP-ing POOP COMPANY!!…ehem, excuse my language. sorry. but i don’t take my words away. *rolls eyes* SM ass.)
Tapi BERAKHIR – pada SATU acara khusus -


Selama rekaman, George Sampson guested di Star King. Jika banyak dari Anda tidak kenal dia, dia penari baik yang terkenal, yang pada dasarnya WON Britain’s Got Talent. Permintaan dibuat sehingga Eunhyuk dan ini ajaib dance akan memiliki ‘faceoff’. Eunhyuk mampu memiliki kesempatan untuk memiliki tarian perang melawan pemenang Britain’s Got Talent.
Setelah pertempuran tari, membuka mata Eunhyuk.
Dia berbicara kepada kepala SM Entertainment sekali lagi, dan membungkuk turun dari guestings nya di Star King dan Dream Team untuk fokus pada gairahnya – menari. Dia berhenti menunjukkan untuk berlatih menari lebih lanjut.
Anda mungkin tidak melihat dia menari, tapi ia sudah baik. Jadi kita mungkin bertanya, “Mengapa ia harus melakukan ini? Bukankah dia sudah baik? Kenapa dia harus berhenti guesting di acara hanya untuk berlatih ?”…. Tapi saya menghormati keputusannya. Dancing selalu cinta pertamanya.
BEBERAPA LEBIH menyebutkan:
– Rupanya, video dirilis online satu atau dua tahun lalu, menampilkan teknik tari selama pelajaran tari dengan ajaib muncul Poppin ‘Hyun Joon (Poppin’ Hyun Joon ADALAH LEGENDA DANCE DI KOREA-dikutip “adalah salah satu koreografer muncul terbesar dalam sejarah tari jalanan “).. Dari video kedua, Eunhyuk dihormati BANYAK dari komunitas tari dan diakui bukan sebagai idola, tapi sebagai penari sejati.
Berikut videonya

EunHyuk & Poppin HyunJoon Dance Practice #1

- Eunhyuk adalah # 2 keseluruhan ‘Best Dancer Idol’ dinilai oleh koreografer tari dan spesialis tari yang pertunjukan penelitian yang didasarkan atas panggung, kreativitas, gaya bebas, bermunculan, break-tari, koreografi dan footwork. Yang lain yang dibuat pada daftar yang Jaebum (# 1), diikuti oleh U-know Yunho (# 3), Gahee, Shindong, Taeyang, Hyunah, Kikwang dari B2ST, Taemin, dan Gong Minji. Daftar ini dianggap paling akurat karena hanya berdasarkan keterampilan.
- Mnet peringkat Eunhyuk sebagai penari terbaik di antara laki-laki selama spesial tahunan mereka menari MNet Countdown. Yang lucu, karena saya pikir Mnet adalah dengan permusuhan dengan SM, tetapi mereka tetap memilih Eunhyuk, which should mean a lot.
Saya berharap bahwa gaya menari dihargai lebih. Dia mengucapkan bakat. Singkirkan kenyataan bahwa dia dari sebuah perusahaan berlebihan (SM), dan hanya OBSERVASI penampilannya. Semangatnya untuk tari rock-solid dan murni.
Saya berharap suatu hari Eunhyuk bisa menjadi legenda tarian seperti Jang Woo Hyuk (siapa dia dibandingkan dengan sering), dan terus menguasai dunia dengan keterampilan mengagumkan nya tari dan kepribadian mengagumkan.
_________________________________________________________________________________
Aku serius akan menangis membaca ini. SM benar-benar merusak bakat mereka! Dia mendapat seperti kesempatan BESAR untuk mengembangkan keterampilan menari di AS tapi mereka tidak mengijinkan dia, mereka tetap menghisap dia kering, ia memiliki jadwal super dikemas dia hampir tidak punya waktu cukup untuk beristirahat dan masih dia tidak mendapatkan kesempatan untuk praktek keterampilan menari! ” My poor baby”T_____________T
Aku akan menculik dia ketika aku pergi menonton  SS4 dan membuatnya paling sedikit seminggu sehingga ia bisa beristirahat xDD * ditampar *
Dia menderita banyak selama hari peserta pelatihan dan saya pikir dia masih belum mendapatkan apa yang dia layak sekarang. I read about their payment rate and they’re seriously underpaid -__________-that stupid f&%^$$%^% agency! >,<
Poor baby, kau seperti orang pekerja keras dan berbakat, saya berharap Anda mendapatkan apa yang Anda layak segera * menangis *
dan berpikir Teuk bahwa bahkan sampai mimisan kemarin karena dia terlalu lelah T_____T Oppa saya ~ ~ ~

credit to: purplequack @ hyukri.blogspot.com & knutbear.multiply
indotrans : Adelitabus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar