Saat ini Anda Pengunjung Ke

Minggu, 15 April 2012

Make Up ala HanGeng

Anneyong ..
chinguduel mu tau ga cara artis nyalon ?
inilah dia contohnya hangengoppa
Sebelum nyalon ..
*bahasanya gak enak banget dah*
HA HA HA HA HA

Ayo diliat .. diliat ..
Hangeng lagi make up an neh ..
*berasa hujan keringat hangeng  deeh*sampai sini karismanya..
HE HE HE
Nahh ..sumpee dah chingu ..oppa ini mirip dikit sama temen smp saya sii erwin namanya *curcol
Ini hasil akhirnya ..
Taraaa ,,
Aihh ..
Aku ganteng kan .. ??
HA HA HA HA HA
~(^O^)~
Mian saya lagiikumat hari ini ..
saya  terlalu kreatif sih ..
soalnya saya dibolehin nonton SS4 haha..*tapiil* tiketnya udah SOLD OUT~~huhu
HE HE HE HE HE
Pernah denger kan jarak antara kreatif dan gila itu tipiiiisssss banget … ??
*?????*
Eh ,, Berarti gw .. GILA donk .. ??
(_ _”)
HA HA HA
***
Credit : geng-bao.net terjemah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar