Saat ini Anda Pengunjung Ke

Kamis, 26 April 2012

COWOK KOREA yang Saya Kagumi*:)

Annneyonguel chinguduel ^^. .

okeee, mungkin postingan saya kali ini akan lagi-lagi berhubungan dengan Korea. Emang,  Nah, sedikit curhat nih jadi saya suka Kpop ituh udah terhitung apanya ??lama atau bukan yah ?? *ahaai. baru awal tahun 2011 (lama gak yah?) diawali dengan menyukai SHINee.Padahal dulunya saya ini ogah bener sama namanya korea apalagii waktu demam BBF .. wah!!saya kena karma ..endingnya saya yang terkena batubya sendir.hihihi
SHINee, Super Junior membuka pengetahuan saya tentang grup Kpop yang lain seiring berjalannya waktu pun saya mengetahui berbagai macam grup band di korea (karena semakin banyak bermunculan grup grup baru pula)
Akhirnya, sekarang, saya udah merasakan bosan yang cukup tinggi pada Korea, dan sekarang beralih ke lagi mencintai korea. wohoooo..~~~~~~~~~~~
Okeh, langsung aja, dan jujur sayabingung ini ngurutinnya. karena gitu dah bingung jelasinnya juga.. tapi yang sekarang lagi saya sukain sih ..



PROFILE



Nama : Eunhyuk
Nama Asli : Lee Hyuk Jae
Posisi di group : Penari utama, Rapper Utama, Vokalis
Tanggal Lahir : 4 April 1986 *udah tua
Tempat Lahir : Neongguk, Goyang, Korea Selatan
Tinggi : 176 cm
Berat : 60 kg
Golongan Darah : O
Zodiak : Aries
Pendidikan : Pai Chai University
Agensi : SM Entertainment
Twitter : http://twitter.com/#!/AllRiseSilver





Awal saya liat Super Junior, saya ga begitu tertarik sama dia, dan sumpah deeh pertama liat yang terlitas di pikiran saya adalah SUNGGUH MALANG NASIBMU,,SUNGGUH JELEEEKK!!! dan akhirnya ADELITA KHAIRANI kenak batunya pas liat Reality Show Full house "2006" ...saya dibuat seples0-0 sama oppa satu ini..ekspresinya lucu ...mata saya langsug tertuju pada eunhyuk..eunhyuk eunhyuk. tapi, waktu promosi SUJU H .ohh~ he’s so damn hot!! dia bener2  kaya orang korea, . wohoo..HAHA

untungnya dia oppa kesayangan saya. wahhahha. dan dancenya emang bener2 mancung parah, ditambah lagi smooky eyes nya. uhuu~ setiap gue liat dia kata-kata “subhanallh~ allahuakbar~~ ya Allah~” selalu terucap dari mulut saya. hahhaha~ *lebay maap*
Dia juga baik banget, hyung dongsaeng paling baik..hahha, masih polos.. suka ama anak kecil legowo (tapi opaa ini pelitnya tingkat DEWA..)) , dan klo ngomong tuh ngegemesin banget.. minta cepet2 dinikahin. hahha
okeh,kebanyakan~~hehe""
 
foto-menarik.blogspot.com - Eunhyuk>>Foto dan Profil Eunhyuk Super Junior
foto-menarik.blogspot.com - Eunhyuk>>Foto dan Profil Eunhyuk Super Junior
foto-menarik.blogspot.com - Eunhyuk>>Foto dan Profil Eunhyuk Super Junior




2. Xiah junsu DBSK


ini dia, bias saya yang paling genit T.T, mian oppa~ ..dulu waktu suka DBSK lagi-lagi saya bukan suka ma JUNSU tapi Changmin . dan entah kenapa jadi pindah ke YUNHO,trus JAEJOONG eh mah endngnya JUNsu, dan akhirnya bener2 gila gue sama JUNSU
saya cuma sayangin satu hal sama dia, dia oppa  ini pindah ke JYJ padahal waktu masih barengan YUNH CHANGMIN oppa ini lucu banget .jadi inget deeng adelita kata matinya oppa itu~OH MY GOD SUN~oppa ini juga sahabat terbaiknya eunhyuk oppa ,walau ga satu management lagii tapii tetep kompak loh..salut

 khusus untuk NINI GUSTANI yang ngefans berat dengan DBSK, chekidot piku-piku Junsu :D


3. Jaejin FTI

aww~ basis FTI ini entah kenapa bisa menarik hatiku. heheheh~ saya jg ga tau kenapa bisa demen ama jeje (bukan jaejoong beautifull loh~^^ yeh) suaranya , diambah tampang bocahnya.hehhe dann akhirnya dia bukan magnae~~ yeiy! tapii.. emang dasar saya yah~ magnaenya tetep mencuri hatiku,, mian jejina~ kadang aku juga dicenat cenut (apa dah? ababil bener saya) oleh minhwan~~


kalo actor ini diee....ceks out ^^
1. Lee Dong Wook

Waa~ saya udah dari lama suka ma Bang Wookie.. dari SD jaman-jaman My Girl. akhirnya gsaya mengoleksi semua drama dan filmnya (ada yg blom punya juga siih) trus majalahnya juga.. sumpa semuanya deh~ ampe drama dia yg terakhir “Partner” bikin gw tereak histeris *lebay* ampe wamil pun masih ganteng nih si abang..hoho..kga ada matinya dah~apalgi sekarang . . . waktu main drama sama cool princess..siapa lagi dan tak bukan ''JESSICA SNSD''
2. Kim Jae Won

wehh,  yaa.. maklumlah waktu itu jaman2 artis 81an yg naek daun! dan Jaewon ini bener2 membunuh saya dengan senyumannya. gak heran dia dijulukin killer smile. Tapi sumpadah pertama kali liat oppa di wonderfull life/Romance itu saya emang langsung jatu cintrong ama dia. abis, kan  lebih suka ama drama-drama yg nikah-nikah trus punya anak gtu ya (naluri anak ilmu keluarga dan konsumen. hahha) nah~ dia tuh pas jadi ayah tuh walopun kadang cuek tapi perhatian juga sih ama shinbi dan itu bikin saya  suka banget~~ ahh~ mau punya suami kaya dia~~ wkakka
3. Lee Seung Gi

Nah, klo ini tipe suami idaman ..hahha..dia akting bagus, nyanyi bagus, mc bagus wouw~~ dan dia tampang cowo baik-baik kaya cowo indonesia gitu.. kesengsem waktu di briliant legacy..udah gitu yah, dia udah master lagi jurusan Bisnis manajemen gitu. dan katanya sih dia memanajemen dirinya sendiri.. woahh~ udah ganteng, pinter, talented .. itudah yang bikin bilang dia tuh suami idaman banget dah!
4. Song Jong Ki

wohoo~  suka dia gara-gara nonton sungkyungkwan scandal.. abis dia tengil banget sih disitu udah gtu lucu banget~ ahhh~ bikin teriak teriak klo ada dia~~ mana tampangnya imut bgt lagi~ sumpadah!!
5. Ji Hyun Woo

Akang yang tampangnya mirip Rain ini punya badan yg tinggi banget sekitar 186 cman.says suka dia waktu nongol di Becoming Billionaire dan dia nyanyi pake gitar gtu.trus wakru di invthiyouth aii~~babo ..adelita lupa judul nya ..
Mungkin baru artis-artis itu aja yang buat saya cenat cenut, ditunggu aktor atau artis lainnya yang bisa bikin gue cenat cenut. ayo~ berlomba-lomba bikin saya suka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar