Saat ini Anda Pengunjung Ke

Minggu, 29 April 2012

gaya MANYUN SHINee

Anneyong Chingudeul
.udaah lama saya absen nih buat peosting sendiri
nah skarang sesuai judulnyaa saya mau ngepost foto foto oppadeulku yg lagi manyun , n lagi buat muka 'blowfish' [pipi dikembungin , mulut munjuu]

yg paling banyak ditemui disini ituu taemin ,n yang kedua jjong sexiy oppaduel..

oke kita mulai aja yuuk !

hana .. dul .. set !


TAEMIN
taemin di MV hello ..
lg bingung mau ngasi hadiah apa ke akyuu #plakk

"winda aku kangeen"kata taemin
*pengen ditabok kali ni winda*

ihh taemm lucuu ~

ahahaha imutnyaa ~

manyunnya imut banget ssi ?
bbwwrrhhhh ~~

 taemin kalo kangen aku bilang ajaa ,
gausah cemberut samoe segitunya ..

taemin kalo mau cium aku dateng aja kerumahku ,
ga usah munju gitu .. #plakkbugh

taemin liatin siapa sih sampe segitunyah ? saya yah ?
*pede amat loe !* #plakkbughdzigg!

JONGHYUN
jjong jangan munju gituu ,nanti aku cium :*
(ditabok blingers)

lucu !
 jangan cemberut oppa, senyuum doong

 *gabisa ngomong*

 lutunaaa ~
iihh !

kaya bebeek ^3^

KEY

aww cute ~

iih , keyy ..

MINHO

ihh lutunaa ~
 oppa jangan munju ! imut tau ~ nnti aku nikahin laggi ..
*taeminnya gemana ? #plakk
liat minho !

ONEW
 hahaha mirip donal duck LOL #plakkbugh
(di hajar MVPs)

waa oppa !

yaap segitu dulu yaa dari sayaa
no copas without credit okaay !?
COPAS YOU DIE!!!hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar