Saat ini Anda Pengunjung Ke

Jumat, 13 April 2012

Profil & Fakta Kim soo hyun


Aneyong . .
Kim Soo Hyun
  
  •    Name: 김수현 / Kim Soo Hyun
  •    Profession: Actor
  •    Birthdate: 16 Februari 1988
  •    Height: 180cm
  •    Star : Aquarius *sama oppa*
  •    Weight: 65kg
  •    Blood Type: AB
I like Kim Soo Hyun Based on :
1. Kemampuan akting
Baik memerankan pemberontak maupun anak desa, keduanya dikuasai dengan baik. Peran yang paling saya suka dari Kim Soo Hyun adalah seorang  pemuda keras kepala, pemberontak, namun akan sangat melindungi orang-orang yang disayangi, ditunjukkan dalam “Will It Snow”. Karena peran tersebut membuat aktingnya terlihat kuat.
2. Ulet dan gigih
Didukung  sifat ulet dan gigih untuk memenuhi tuntutan peran. Hal ini terlihat dari bagaimana Kim Soo Hyun terus berlatih dance dibantu Taeceyon demi film “Dream High”. Kita tahu Kim  Soo Hyun bukan debut dalam bidang musik dan tari, namun ternyata keuletannya berlatih dance tidak mengecewakan dilihat dari penampilannya “menari solo dalam lomba di Dream High” yang tidak mengecewakan. Karena itu saya menilainya sebagai orang yang cukup profesional.

3. Punya bakat menyanyi dan suara tidak mengecewakan
Nilai tambahan ada bakat menyanyi yang akhirnya diketahui banyak orang setelah film “Dream High”. Setelah diusut, ternyata ayahnya dulu adalah vokalis band tahun 80-an. Ketika menyanyikan lagu “Dreaming” saja sudah bagus, sudah layak didengar seperti lagu-lagu korea pada umumnya, apalagi jika Kim Soo Hyun mau mengambil kelas vokal.
Actual Hairsyle
Actual Hairsyle

First Debute

Sad-act Side

sebagai Cha Kang Jin, anak jenius pemberontak

Sebagai Song Samdong anak desa

Sebagai Song Samdong versi 2

Sebagai Song Samdong versi 3

Cool Side

Cute Side

Adult Side

With Traditional Cloth

With Father

With Mother

1 komentar: