Saat ini Anda Pengunjung Ke

Kamis, 26 Januari 2012

10 Bad Boy Millionaires(pria dengan tempramen tinggi ) di Drama Korea



 







di Dalam drama korea yang sering menjadi perhatian adalah peran utama nya, tentunya dengan karakter yang tampan, kaya raya, dan sering kali menunjukan sifat yang sombong, menjengkelkan tapi kaya dan tampan..~udah ga heran Namun itulah yang  malah jatuh cinta dengan sifat2 pemeran utama laki2 yang dibawakan mereka,, ayo kita liatt chingu siapa aja yang termasuk “10 Bad Boy Millionaires” dimulai dari urutan yang ke 10 sampai ke 1…

10. Lee Seunggi as Sun Woo Hwan di Shining Inheritance & as Cha Dae-woong di My Girlfriend is a Gumiho.
Di 2 dramanya Lee Seunggi mempunyai karakter yang sama, hanya perduli pada dirinya sendiri alias egois, tapi saat bertemu dengan gadis yang dicintainya sifat jeleknya itu bisa berubah..
9. Park Si-Hoo as Seo In-woo in Prosecutor Princess

8. Lee Ji Hoon as Hwang Dong Gyu in Hello Miss

7. Joo Ji Hoon as Lee Shin as in Princess Hours
Dia adalah seorang pangeran mahkota acuh tak acuh dan tidak peka dari Korea Selatan. Nah, itu kasus dari awal seri. Namun, sama seperti “orang jahat” lainnya ia segera mulai membuka hatinya dan menunjukkan hatinya yang hangat.
6. Kim Hyun Joong as Baek Seung Jo in Playful Kiss
Meskipun Baek Seung Jo adalah bahwa tidak super kaya dibandingkan yang lain dalam  daftar ini, dia sangat cerdas dan populer dengan gadis-gadis.
5. Rain as Lee Young-jae in Full House
Lee Youn Jae yang tampaknya menjadi orang egois keras kepala dan egois di sini, tapi jauh di dalam dia benar-benar peduli untuk Han Ji-eun dan teman-teman yang lain.
4. Lee Dong Wook as Seol Gong Chan in My Girl

3. Jang Geun Seuk as Hwang Tae Kyung in You’re Beautiful
Dia seorang pemimpin keren, kaya dan perfeksionis dari anjell. Meskipun dia sangat dingin dan sulit untuk orang lain, ia memiliki sisi lembut dan lucu juga!
2. Lee Minho as Gu Jun Pyo in Boys Over Flowers
Dia tinggi, dia cakep dan tidak ada keraguan bahwa dia sangat kaya. Satu sudah untuk mengatakan bahwa ia adalah definisi yang ‘sempurna’. Satu-satunya adalah bahwa dia pengganggu dan kekasih yang sangat posesif. Terlepas dari bagaimana, ia masih mampu merebut hati Geum Jan Di dan tentu saja, kita juga!
1. Hyun Bin as Kim Joo Won in Secret Garden

Posting ini tidak akan ada apa-apa tanpa dia. Ya, itu, sombong egois, namun sangat berpengaruh, kurang ajar, kaya dan tampan Kim Joo Won! Meskipun dia sangat menjengkelkan dan selalu meremehkan Gil Ra Im, ia memiliki daya tarik yang kuat dan karisma yang membuat Anda memaafkannya dan mencintainya pada akhirnya. Ciuman cappuccino terkenal, adegan sit-up  … dia sangat romantis yang setiap gadis akan jatuh untuknya.
So chingu  siapa yang ‘bad boy’ favorit Anda kemudian kamu?
kALO SAYA TETAP Lee Ji Hoon as Hwang Dong Gyu in Hello Miss soalnya dia lucu banget.lee dae onnie juga cantik banget..lee dae onnie itu yang main di miss repley yang jadi jang miri..^^ ceritanya gokil..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar