Saat ini Anda Pengunjung Ke

Senin, 09 Januari 2012



Artis Korea Yang Operasi Plastik !

Jadi lagi keliling Blog...eh aku dapet artikel ini....
heheh..abis bosen..nah kalau ada yang punya pendapat sendiri tentang pic2 ini silhkan aja beritau saya^^









Baru2 ini se7en diberitakan melakukan oplas selama di US. Foto Se7en sebelum melakukan debutnya di Korea, dan foto ketika dia sedang melakukan sebuah show beredar.Tampak terdapat perubahan yang signifikan pada bentuk rahangnya, yang semula berbentuk persegi dan lebar, kini menjadi lebih ramping dan lonjong.ii ~
Tp sebenernya ada banyak jutapga artis yg dilaporkan melakukan oplas antara lain ;
1. Yonha
2. T-ARA Jiyeon
3. SNSD Sunny
4. BEG Gain
5. UEE AFTERSCHOOL
6. Park Han byul
7. Rain
8. KIm Tae Hee
9. Hyun Young
10. Han Jimin

















Pantes aja Korea di cap sebagai negara dengan wanita yang paling banyak operasi plastik di dunia di Acara Oprah Winfrey. Nah setelah hunting di wordpress aq nemu byk banget plastic fantastic. Aduh perfection not always perfect apalagi sih yg mrk cari wajah udah pada sempurna ngga pada bersyukur wajah itu bukan mainan yg bs diobrak abrik bener dach pada masuk neraka semuanya. Ini dia artis yang oplas : (foto dari atas ke bawah) :
1. Suju Leeteuk : Leader Suju
2. SNSD Yoona
3. SNSD Hyoyeon
4. Suju Shindong (ngga tau bener ayao bukan)
5. Jang Geun Seuk
6. Lee Minho
7. FTTS Hwanhee
8. Park Min Young : Yang jd pasangan Yochun di Sungkyungwan scandal
9. Park Shi Yeon : yg maen di my girl n coffe house
10. SS501 Park Jung Min
11. Kim Ah Joong : yg maen 100 pounds of beauty
13. SHINWA Shin Hye SUng
14. JYP ( PArk Jin Yong) : CEO produsernya wonder girl, miss A, 2PM, 2AM.
15. Rainbow Jaekyung dan Jisook
16. Jun Ji Hyun : yg maen sassy girl
17. Nari : Miss Korea 2008
18. Kim Gyu Ri

Source : Always Keep The Faith
credit : Kpop "music of my life"


4 komentar:

  1. aku datang kembali, memberikan komentar :D hehe
    mau klarifikasi sebenarnya rain itu gak pernah operasi plastik. setahu aku, dia dulu berpikir ingin melakukan operasi plastik dibagian mata. karena matanya yg sipit. tapi, itu gak jadi. ^^
    maaf, kalo saya komentar melulu :D mianhae ^^v

    lalu, diantara mereka yg melakukan operasi plastik itu juga ada karena suatu hal : 1, ada yg karena hidung mereka patah karena kecelakaan. 2, karena, kecelakaan sehingga membuat mereka memperbaiki yang luka 3, karena mata mereka yg terlalu sipit. 4, karena sengaja 5, karena disuruh managemen.

    jadi, menurut aku tidak masalah :) karena aku menerima mereka apa adanya ^^v

    BalasHapus
  2. harusnya kamu ambil tengahnya, biar gak ada yang protes kayak aku... apalagi pakai beginian segala
    ---> bener dach pada masuk neraka semuanya <---
    Lihat2 juga dong kalo mau ngeblog.. malu ada K-popers kaya gini..
    hahahahaahhahahahahha, bodoh deh ^^

    BalasHapus
  3. Snsd smuanya oplas kan?
    Ga bermaksud merendahkan, cm tanya, kok g skalian dimasukkan smuanya? Aku sone kok

    BalasHapus