Saat ini Anda Pengunjung Ke

Jumat, 13 Januari 2012

Grup korea debut 2012

Boy & Girl Band K-Pop di 2012

hahaha..anneyong ..udah 1dasawarsa ga posting niih chingu ,
soalnya lagii sibuk sakolah chingu..demii kecintaan kepada k-pop sampe sempet-sempetin buat posting.~I LOVE U ALWAYS..chinhudeul..hahah~ngelantur
Dunia KPop bakal kedatangan boyband and girlband baru lagi. Mereka-mereka ini adalah anak muda yang sudah dipersiapkan dari tahun 2011 untuk menyaingi boy and girl band yang sudah duluan eksis.
EXO
EXO
Manajemen artis K-Pop terkenal SM Entertainment, sudah siap mengorbitkan dua boyband sejak 2012 yaitu EXO-K dan EXO-M yang akan aktif berpromosi secara bersamaan di Korea dan China.Untuk sekarang ini SM Entertainment baru promosi empat personelnya yaitu Kai,Luhan,Tao,dan Chen.
B.A.P
B.A.P
Boyband yang punya nama panjang Best,Absolute,and Perfect ini adalah orbitan manajemen artis TS Entertainment yang sudah berhasil memperkenalkan girlband SECRET.
SPICA
SPICA
Kalau girlband ini kayaknya sudah ditunggu oleh KPopers. Karena salah satu personilnya,Yang Jiwon lebih dulu terkenal karena pernah jadi finalis 'Superstar K' tahun 2009.SPICA siap debut tanggal 10 Januari dengan single 'Potently'.
Pledis Boys
Pledis Boys
Lebih dikenal dengan nama After School Boys tapi sayangnya nama resmi boyband yang sudah promosi sejak pertengahan tahun 2011 ini belum punya nama resmi. Mungkin namanya baru diumumkan saat launching mereka sekitar bulan Februari nanti.Sedangkan nama 'Pledis' yang sekarang dipakai karena mereka pernah ikutan proyek '2011 Happy Pledis'
Invicible Chung Dam
Invicible Chung Dam
Digaet oleh manajemen artis Cube Entertainment karena penampilannya di komedi situasi 'Living in Chungdamdong' sebagai grup trainee yang bernama Invicible Chung Dam. Menurut Cube entertaimnet, boyband ini punya bakat ngerap disamping emang bisa bahasa Inggris yang fasih. Jadi dijamin nggak ngecewain penggemar KPop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar