Saat ini Anda Pengunjung Ke

Selasa, 31 Januari 2012

member boyband lain yang mirip member Shinee

Image and video hosting by TinyPic
Anneyong....
iseng iseng lagii nih bikin ini…. ngeliat banyak artis2 baru yang mirip shinee akhirnya saya buat ini deh.. ckckckc kemiripan ini ada yang emang udah di akuin banyak orang dan ada yang emang miripnya perasaan saya aja (?) tapi emang bener mirip kok
. yaudah simak aja dah ini…kaza
1. Jeongmin Boyfriend as Onew
Image and video hosting by TinyPic
nah Jeongmin ini mukanya miriiiiiip banget sama onew… awalnya ga pada nyadar nih cuma lama kelamaan orang-orang udah pada nyadar sama kemiripan jeongmin dan Onew… saya juga kalo liat jeongmin rasanya bener-bener kayak onew.. dan menurut saya Jeongmin mirip sama onew bukan cuma muka tapi gaya, cara nyanyi, cara nyanyi.. mirip semua..all store..eeunyuk
Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
mirip kan sama Onew ?? xD
Image and video hosting by TinyPic
2. Amber f(x) as Jonghyun

Image and video hosting by TinyPic
walaupun amber satu-satunya cewek di Shinee 2nd generation ini tapi saya ga salah pilih kan.. hahaha amber emang mirip banget sama jjong.. mereka udah di akuin semua orang hahahha… bahkan udah di bentuk Dino sibling sama oppa donghaehehe
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
mirip nya sudah tidak di pungkiri hahah
Image and video hosting by TinyPic
3. Chunji Teentop as key
chunju sama key ini emang udah di bilang mirip sama orang-orang.. uda banyak kok yang ngepost tentang miripnya chunji sama key.. saya juga hahahha menyadari kok.. wkatu teentop baru debut kalo liat chunji pasti inget key wehee… tapi fitri juga juga bilang kalo chunji emang sekilas mirip key…tapii chunji cenderung mirip nichkun , sama kevin..OOO

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
mirip lah mirip :)
Image and video hosting by TinyPic
4. Sulhu X-5 as Minho
Image and video hosting by TinyPic
nah sulhu dan Minho… ini ga tau yah apa mata saya yang agak aneh atau gimana saya merasa kalau sulhu ini mirip minho… dari pas pertama kali liat sulhu pas debut tuh… pas lagi perf di music bank… nah otak lsaya angsung “ting”ting  MIRIP MINHO… nyahhaha..saya belum tanya ke banyak orang yang baru mengakui ke tidak soak-an mata  saya adalah fiti yang meng’iya’kan kaloo sulhu mirip Minho
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
lumayan mirip lah…~bubus maksa
Image and video hosting by TinyPic
5. Kai EXO as Taemin
Image and video hosting by TinyPic
nah ini juga gak usah di pungkiri… kai emang mirip banget sama taemin.. dari taser exo pertama kali keluar udah keliaran kayak taemin.. cara ngedance nya… semuanya kayak taemin.. yah paling bedanya tipis lah.. wekekkek
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar