Saat ini Anda Pengunjung Ke

Selasa, 31 Januari 2012

Penari Pendamping Populer

Sering perhatiin gak para dancer disetiap idol tampil live atau di mv mereka?? Orangnya itu itu aja lho.. Berikut ini ada 4 profil dari dancer-dancer yang mukanya sudah sangat sangat familiar!

Lee Jaeyeon adalah back-up dancer utama IU untuk beberapa single seperti “Marshmallow” dan “Good Day”. Usianya 25 tahun dan merupakan anggota Nana School. Dia mendapat perhatian, khususnya karena ekspresi lucunya di panggung, dan mendapat nama julukan oleh netizen. Mereka memanggilnya Penari Bong karena mirip aktor Bong Tae Gyu. Sayangnya dia sempat mendapat kritikan karena insiden dengan 2NE1 Minzy, . Namun ia sudah miinta maaf dan mengatakan tak bermaksud mengejeknya. Selain itu ada juga rumor yang mengatakan dia bersahabat dengan Super Junior Eunhyuk.

Berikutnya adalah partner menari Taeyang, Kim Ji Hye. Berusia 23 tahun dan member kru menari, Crazy Girls, yang biasa tampil untuk YG Family. Selain berada di atas pangung dengan artis YG, Ji Hye juga sudah bekerja sama dengan berbagai artis seperti BoA, Uhm Jung Hwa, IU, MC Mong, Kan Mi Youn dan masih banyak lagi.
Tahun lalu dia mendapat perhatian karena penampilannya bersama Taeyang di lagu, “I Need A Girl”, membuat fans iri padanya.

Bok Miran adalah Crazy Girls yang lain. Dia ada di lagunya GD&TOP “Don’t Go Home”, yang merupakan penari latar imut dengan dress merah. Bok Miran berusia 22 tahun dan pernah menari untuk artis seperti Rain, Uhm Jung Hwa, Kan Mi Youn, Eun Ji Won, 2PM dan lainnya.
Dia juga pernah tampil dalam klip tutorial menari lagu 2NE1 “Can’t Nobody”, yang diupload di saluran resmi YouTube milik 2NE1 di tahun 2010.

Aimee Lee Lucas adalah gadis keturunan Filipina yang tinggal di California, Amerika. Selain cantik dan baik, dia penari yang luar biasa dan pernah bekerja untuk beberapa artis dunia, sebut saja YG Family, Uhm Jung Hwa, Avril Lavigne, Black Eyed Peas’ Fergie, Yankee, dll. Tahun 2009, dia membuat fans cemburu gara-gara penampilan panasnya bersama G-Dragon dalam konser solo, Shine A Light. Keduanya tampil bersama untuk adegan ranjang dalam lagu “Breathe”. Sayangnya, karena berbagai kontroversi, faktor artistiknya terlupakan.
so kochiez tertarik jadi backdancernya siapa? kalau admin pengen backdancernya Taeyang biar bisa dicium pipinya eh Jiyong juga boleh deh, hehe
source : hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar