Saat ini Anda Pengunjung Ke

Senin, 16 Januari 2012

PROTECT THE BOSS diimpor ke indonesia~WAW


Drama SBS Protect The Boss sukakan MY FRIEND, inii super gokil inii telah menerima ketertarikan yang luar biasa dari luar negeri. SBS Content, yang bertugas mengekspor program luar negeri, meyampaikan situasi ini pada tanggal 5 Agustus lalu: “Tingkat ketertarikan dari luar negeri untuk drama ini, benar-benar meledak. Saat ini proyek ini adalah yang paling diperhatikan dalam semua pasar Asia. Kami berada di tengah-tengah negosiasi dengan banyak distributor masing-masing negara berkaitan dengan import drama ini. “
SBS juga mengungkapkan: “Saat ini, seluruh Asia – Jepang, Taiwan, Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, dan lainya menunjukkan ketertarikan untuk Protect the Boss dgn membanjiri kami dengan pertanyaan“ hahaha nii film emank lucu pisan atuh.
apalgii waktu sii chaebol bilang giinii ama oppa jeje " kamu pake krim boyband" sambil pegang pegang pipi jaejoong ..ih envy deeh !~spontan ajja oppa kaget ..*lucu deeh liat oppa melotot..

sinopsis :
Protect The Boss, yang menggambarkan cerita ttg sekretaris pemula Noh Eunsul yg dipekerjakan sebagai Cha chaebol untuk Jihun, menjadi topik menarik bahkan sebelum ditayangkan karena pertemuan Ji Sung dan Choi Kanghee. Di atas ini, karena berita bahwa anggota JYJ Kim Jaejoong, yang telah memiliki upacara debut sukses melalui drama Jepang Sunao Ni Narenakute, lebih memanaskan ketertarikan pasar luar negeri menjadi lebih kuat. Selanjutnya, respon dari penonton setelah ditayangkan pertama juga positif.
Biasanya, kebiasaan untuk memutuskan apakah untuk mengimpor setelah melihat peringkat di korea dan popularitas di antara penonton. Namun, meskipun Protect The Boss baru ditayangkan 2 episode sejauh ini, namun telah menerima panggilan cinta dari seluruh Asia. ~debbak...waw!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar