Saat ini Anda Pengunjung Ke

Kamis, 26 Januari 2012

Bagaimana kencan pertamamu jika Pacarmu adalah Super Junior ?


Situasi: Super Junior Boyfriend(BF) membawamu pada kencan pertama, Bagaimana kencan itu?

yeah, winning...

  hot sexy siwon  

Siwon: oppa berjalan ke hadapannmu dan membuka pintu untukmu.kau hanya menatapnya halus namu tak dapat berkata .siwon menuntun Anda ke sebuah restoran bintang 5 yang bagus dan menarik kursi untuk mu. “Oppa dimana kita?” Siwon tersenyum dan berkata “restoran favorit saya dari Amerika.” “Tapi oppa aku tidak bisa berbahasa Inggris dengan baik!” “Tidak apa-apa aku akan lakukan untuk kamu …” Kau terpesona oleh Siwon dengan Inggrisnya dan hal berikutnya yang Anda tahu Siwon memanggil pemain biola untuk memainkan lagu klasik yang indah untukmu~berasa jadi model MV junsu oppa in heaven..berasa nyonya satu hari.
 
Name: Lee DonghaeDonghae: kamu (chingu ) berjalan keluar dari gym ketika seseorang meraih tangan Anda dan mulai untuk berjalan, kamu menyadari itu Donghae oppa. “Oppa apa yang kamu lakukan?” Donghae membawa Anda untuk pergi ke lantai atas SM. Anda berjalan ke atas atap dan ada lampu setiap tempat dan meja yang bagus dengan lilin. “. Oppa kencan pertama kita tidak sampai Jumat” Donghae tersenyum “Aku tahu tapi aku tidak bisa menunggu begitu Aku terjaga melakukan ini untuk Anda ^ ^  “ini cukup” Donghae: “Tunggu oppa punya sesuatu” Next. hal yang Anda tahu dia menggunakan kekuatan sihirnya dan memberi Anda bunga. dan terjadilah.............:D^^(A BF that likes to try events from romantic movies.)



Sungmin: kamu dijemput sepulang les dengan motor kerennya. kamu memeluknya dari belakang,,rembusan debu dan angin malam membuat kamu semakin ingin mengigit bibirmu sendiri”Oppa kenapa kita di sebuah studio rekaman?” Sungmin: Tunggu saja untuk itu … kamu duduk di sana di studio rekaman dan berjalan ke studio Sungmin.. Dia kemudian mengeluarkan gitarnya dan mulai berbicara dengan Anda “Oppa tidak tahu apa yang harus dilakukan pada kencan pertama kami sehingga saya memutuskan untuk membawa kamu ke sini karena di tempat ini oppa harap Anda bisa mendengar hatiku. Dia mulai menyanyi dan membuat kan jatuh cinta dan hal berikutnya yang kamu tahu dia mulai membuat ekspresi wajah lucu yang membuat jantung Anda berdetak lebih cepat.dan muncul gambar di bawah ini(BF musical dengan kelucuan tak terbantahkan.)~aihh..bayangin jja dah buat saya guling guling=



“omo omo…. Ige mwoya? Sungmin-ah andwe…”



Ryeowook: “Oppa apa yang kamu lakukan?” Anda melihat Ryeowook berjalan sekitar dapur memperbaiki poninya dan berkeringat. “Oppa akan membuat makanan lezat untuk kamu.” Kamu berpikir untuk diri sendiri , semua oppa lakukan membuat makanan>> Ryeowook lalu menunjuk pada sesuatu dan Anda melihat ke tas dan Anda melihat Ryeowook Anda telah dibelikan sebuah panci baru.. “Oppa, mengapa kau membelikan aku sebuah panci baru?” Ryeowook: Karena saya melihat panci itu bolong. hahaha~ayo kita memasak bersama~kemudian terus berbicara pada dirinya sendiri dia tidak suka makanan pedas. ( BF yang memiliki pengamatan yang besar pada apa yang Anda suka dan tidak suka)

eunhyuk: * Diam * “Jadi … … …” kamu melihat eunhyk yang menatap cangkir nya Smoothie. “Mm … oppa adalah sesuatu yang salah?” eunhyuk mendongak dan tersenyum pada mu. “Jangan kamu berpikir bahwa ketika dua orang pada cinta dan diam bersama-sama itu menunjukkan betapa kuat ikatan kita?” “Eh?” Senyum eunhyuk dan mulai tertawa “Saya menakut-nakuti kamu ya? oppa hanya berpikir line saya di drama.kap pada Anda)dan eunhyuk membawa kamu ke ruang latihan sm dan eunhyuk menyuruhmu mengikuti gerak kakinya di belakang. tak sengaja kamu menginjak kaki eunyuk dan terjatuh tapi apa yang dilakukan eunhyuk ? dia menampungmu di bawah ..~~kamu melihat seluruh bagian wajah eunhyuk dan akhirnya kamu menelan ludah ..kemudian eunhyuk oppa...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar